Aplikasi Lucky Market Game Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar?

Aplikasi Lucky Market Game Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar?

Aplikasi Lucky Market Game Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar? – Suah hadir game penghasil uang terbaru dengan nama Lucky Market Apk yang bisa Anda coba gunakan dalam mencari cuan.

Dengan aplikasi penghasil uang kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan baik itu yang memerlukan modal khusus atau hanya bermodal kuota internet.

Namun dengan seiring dengan banyak aplikasi penghasil uang yang hadir ternyata banyak juga yang tidak terbukti membayar alias scam.

Lantas bagaimana dengan Aplikasi Lucky Market Apk ini, Apakah sudah terbukti membayar dan aman digunakan? Simak keterangan lengkapnya pada artikel ini dan utamaka Anda baca sampai dengan selesai.

Apa Itu Lucky Market Apk?

Lucky Market merupakan sebuah nama dari aplikasi penghasil uang terbaru dengan simulasi bisnis pertanian, Dimana para pengguna dapat menanam dan menjual sayur dalam yang satu ini.

Ketika Anda mendapatkan uang dari hasil menjual sayur tersebut maka Anda bisa meningkatkan berbagai macam fasilitas termasuk menghias sayur milik Anda supaya lebih banyak pelanggan.

Aplikasi Game Lucky Market Apk ini sudah bisa Anda dapatkan melalui google playstore dimana saat ini sudah berhasil di unduh lebih dari 100 ribu pengguna.

Download Game Lucky Market Apk

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba menggunakan maka bisa langsung menginstalnya dengan cara masuk ke playstore terlebih dahulu dan lakukan pencarian aplikasi.

Anda tinggal tuliskan kata kunci “Lucky Market” pada kolom yang disediakan dan setelah berhasil ditemukan maka bisa mulai mengistal.

Setelah aplikasinya terpasang pada perangkat yang Anda gunakan, Anda bisa melakukan proses pendaftaran atau login aplikasi.

Atau Anda bisa menggunakan link tautan yang ada dibawah ini untuk lebih mudah mendapatkan aplikasinya.

Link Aplikasi Game Lucky Market Apk

Login Game Lucky Market Apk

Apabila aplikasi yang Anda inginkan sudah berhasil didapatkan maka selanjutnya yaitu melakukan pendaftaran atau login.

Namun berbeda dengan game penghasil uang yang bernama Lucky Market Apk ini, Dimana Anda tinggal membuka aplikasinya dan langsung menggunakan tanpa perlu daftar.

Cara Menghasilkan Uang dari Game Lucky Market Apk

Untuk bisa mendapatkan uang dari Game Lucky Market apk ini maka Anda perlu bermain game yang ada dalam aplikasi ini.

Sehingga nanti Anda bisa menanam sayur dan buah kemudian menjualnya kepada pelanggan yang lewat untuk mendapatkan uang.

Ketika buah atau sayur yang Anda tanam sudah panen dan dijual kepada pelanggan dan banyak yang membeli maka Anda akan mendapatkan koin emas.

Untuk koin emas yang berhasil didapatkan dari belanja tersebut nantinya akan bisa dipergunakan untuk meningkatkan kios, dekorasi, rumah dan lain sebagainya.

Cara Melakukan Penarikan dari Game Lucky Market Apk

Pada saat koin emas atau saldo sudah banyak Anda kumpulkan maka Anda bisa melakukan penarikan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Anda bisa buka game lucky market apk
  2. Lalu Anda klik withdraw yang ada pada bagian atas beranda
  3. Akan ada beberapa nominal serta metode penarikan.
  4. Untuk nominal paling rendah yaitu Rp.100 dan paling besar Rp.20.000.000
  5. Selanjutnya Anda tinggal pilih nominal dan pilih metode penarikan OVO atau DANA
  6. Masukan nomor akun e-wallet Anda
  7. Akhiri dengan klik withdraw
  8. Selesai

Apakah Game Lucky Market Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa review para pengguna dan testimoni yang diberikan maka bisa dikatakan sudah terbukti membayar akan tetapi untuk pembayaran yang diterima ternyata mash receh.

Namun untuk kemanan Anda tidak perlu khawatir karena Anda tidak diminta untuk melakukan deposit uang terlebih dahulu dan bisa bermain secara gratis.

Apabila Anda benar-benar tertarik dan ingin membuktikan sendiri maka bisa langsung saja mengikuti apa yang sudah Admin sampaikan.

Akhir Kata

Demikian untuk pembahasan tentang Game Lucky Market Apk Penghasil Uang ini dan semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Sampai jumpa dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

20 Comments to “Aplikasi Lucky Market Game Penghasil Uang Apa Aman dan Membayar?”

    1. Ini apk apaan lucky market mau nge wd di tahan di level 29 gak bisa naik lagi ke lev 30 ini bgmana tdk konsekwen dah nonton vidio, ngehabiskan kuota,waktu, klo yg punya aplikasi dah diuntungkan dari iklan, upload pengguna dari p store,tolong yg betul kasian pengguna/ pemain jgn di bodohin soalnya kuota di beli 😭😭😭

  1. Di game bisa withdrow harus nyampe level 30,tapi udah level 29 gak bisa lagi naik level 30 bagaimana mau withdrow?tolong penjelasannya

  2. Keluhannya sama semua mslh tertahan di level 29 gk bisa naek ke 30, & tidak ada klue untuk naek level , klo gk ada cara berarti harus dihapus INI PENIPUAN

  3. Ini game kayaknya memang penipuan. Padahal kita sudah rasa mau muntah lihat iklannya saking banyaknya…tapi semua tertahan di level 29 gak bisa naik ke level 30…gimana ini lur..

  4. serang aja komentar di playstorenya lucky market klo gaada solusi naik level ke 30!! setuju ga!!

  5. Game sampah Taek sudah mencapai nominal 1 juta satu hari satu malam nyelesai in tapi d tipu game pembodohan asuuuuuuuuuuuuuuu yang punya aplikasi itu

  6. Benar ini. Apk jahat bet. Maen tuh pke kuita giliran mo wd . Ehh d stak d lvl 29. Nyurub upgred kb30.. brengsek banget ni game

  7. iya q dah maen hampir beberapa bulan..udah disuruh kepuasan 200,cari pelanggan 20000,eh tetep gk bisa harus naik lv 30..pembohong banget..le 29 gk naik2 ke lv 30

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *