CPIpod Energy Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

CPIpod Energy Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

CPIpod Energy Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan? – Banyak orang yang ingin mencari penghasilan tambahan dengan menggunakan cara yang cukup mudah seperti aplikasi atau situs penghasil uang.

Maka sebelum menggunakan, perlu mengetahui terlebih dahulu terkait dengan informasi yang valid akan hal tersebut karena banyak yang berhasil melakukan tindakan penipuan terhadap para penggunanya.

Pada belakangan ini hadir sebuah penghasil uang terbaru yang bernama CPIPOD Energy Apk yang menawarkan cara mudah menghasilkan uang.

Tidak heran apabila banyak orang yang tertarik untuk mencobanya karena hanya dengan mendaftar saja bisa menghasilkan uang sebesar Rp.8000 yang langsung dapat di klaim.

Namun saldo tersebut tidak bisa langsung ditarik melainkan perlu mengerjakan misi-misi yang ada hingga mencapai batas minimal penarikan.

Lantas apakah CPIpod Energy Apk Penghasil Uang aman digunakan dan terbukti membayar? Simak ulasan selengkapnya pada artikel ini sampai selesai.

Apa Itu CPIPOD Energy Apk?

CPIPOD Apk atau CPIPOD Energy Invesment ini merupakan sebuah layanan yang memberikan Anda penghasilan dengan cara melakukan investasi.

Untuk saat ini CPIPOD Energy Apk ini masih berupa situs web yang belum ada versi aplikasinya sehingga tidak akan bisa Anda temukan pada google playstore.

Anda akan mendepositkan uang dalam situs ini dan memilih beberapa macam stasiun pengisian energi listrik untuk kendaraan listrik.

Cara Daftar CPIPOD Energy Invesment Apk

Bagi Anda yang berminat mencoba menggunakan maka bisa simak cara registrasi akun dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan Anda masuk ke situs CPIPOD Energy Apk
  2. Lalu akan ada notifikasi bahwa Anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp.8000 dan Anda klik mendapat
  3. Selanjutnya Anda klik konfirmasi
  4. Kemudian Anda bisa masuk dengan akun google atau bisa secara otomatis diarakan ke akun google yang sudah Anda gunakan
  5. Anda tinggal ikuti saja

Cara Mendapatkan Uang dari CPIPOD Energy Apk

Untuk menghasilkan uang tentu saja Anda harus melakukan misi investasi dengan melakukan deposit uang yang sesuai dengan nominal yang Anda pilih.

Sudah tersedia 9 investasi yang bisa Anda pilih dengan nominal yang berbeda-beda mulai dari Rp.50.000 Rp.150.000 sampai dengan Rp.5.000.000.

Ada 2 metode pembayaran yang bisa Anda gunakan seperti menggunakan perbankan online atau melalui aplikasi e-wallet OVO.

Misi selanjutnya yaitu dengan melakukan check in setiap hari yang akan menghasilkan saldo sebesar Rp.250.

Selain itu Anda juga akan diberikan misi mengundang teman yang memiliki 3 tahap keuntungan, Dimana ketika Anda berhasil mengundang 20 orang teman akan mendapatkan bonus sebesar Rp.25.000.

Apabila berhasil mengundang 50 orang teman maka akan menerima Rp.75.000 dan untuk 200 orang yang Anda undang yaitu sebesar Rp.320.000.

Ketika teman yang Anda undang tersebut melakukan investasi maka bakal ada keuntungan yang lebih sesuai dengan ketentuan yang ada.

Cara Tarik Saldo CPIPOD Energy Apk

Setelah Anda berhasil mengumpulkan banyak saldo maka bisa melakukan penarikan dan tentu saja sudah mencapai batas minimal yang ditentukan.

Adapun untuk minimal yang bisa ditarik yaitu sebesar Rp.100.000 dengan biaya sebesar 10% dari total yang Anda tarik.

Untuk cara dalam melakukan penarikan saldo CPIPOD Energy Invesment Apk ini adalah sebagai berikut:

  • Silahkan Anda klik menu Ku
  • Kemudian klik menu dompet saya
  • Lalu pada aset saya Anda bisa klik menarik
  • Anda bisa mengisi data seputar akun bank Anda
  • Masukan nominal penarikan
  • Setelah itu Anda klik kirim
  • Selesai

Apakah CPIPOD Energy Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Jika Admin lihat dari skema yang diberikan oleh CPIPOD Energy Apk ini maka tentu saja sangat tidak aman untuk Anda gunakan.

Karena masih menggunakan permainan deposit uang yang sangat membahayakan dan tidak ada ijin resmi dari OJK.

Selain itu, CPIPOD Energy Apk ini masih sangat meragukan sekali dan hingga saat ini masih belum ada pengguna yang berhasil membuktikan bahwa sudah menerima pembayaran.

Meskipun nantinya ada yang berhasil menerima pembayaran maka tentunya hanya di awal saja dan setelah itu biasanya akan melakukan scam.

Akhir Kata

Seperti itulah untuk pembahasan terkait dengan penghasil uang dengan nama CPIPOD Energy Apk yang merupa situs web penghasil uang terbaru.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.