Golden Town Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Golden Town Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Golden Town Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan? – Kembali viral sebuah aplikasi yang bernama Golden town karena dikabarkan akan bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Hal ini sudah bukan hal baru lagi sebenarnya, Karena banyak aplikasi yang saat ini menawarkan cara menghasilkan uang tambahan.

Untuk aplikasi penghasil uang memang memiliki cara tersendiri agar bisa mendapatkan uang dari mulai menyelesaikan misi yang disediakan seperti deposit, dan bahkan hanya bermain game saja.

Lantas bagaimana dengan Golden Town Apk ini, Apakah aman digunakan dan sudah terbukti membayar?

Anda bisa simak artikel ini sampai dengan selesai agar mengetahui secara pasti tentang kebenarannya.

Apa Itu Golden Town Apk?

Golden Town merupakan salah satu game atau aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dengan cara memainkan dan menyelesaikan misi yang didalamnya.

Dimana Anda akan melakukan simulasi pembangunan kota yang terdiri dari pembangunan rumah dan membuat akes jalan hingga beberapa hal lainnya.

Anda juga perlu membuat prajurit yang tangguh serta meningkatkan senjata, dan bahkan harus melakukan peperangan dengan tujuan untuk bisa merebut atau mempertahakan wilayah yang telah Anda kuasai.

Diketahui Game ini dikembangkan oleh Annolabs yang telah didiukung dengan cadangan emas asli. Sehingga para pemain game Golden Towns akan bisa mengconvert gold dalam game menjadi uang yang sesungguhnya.

Agar Anda bisa menghasilkan uang dengan jumlah yang sangat banyak, maka Anda perlu mengumpulkan Gold Mine dengan sebanyak mungkin. Lalu uang tersebut nantinya bisa Anda tarik melalui PayPal atau Bitcoin.

Cara Daftar Golden Town Melalui Android

Sebenarnya pada awalnya game ini hanya dapat dimainkan di PC/Laptop. Namun sekarang game Golden Town ini sudah bisa dimainkan dengan sangat mudah melalui smartphone.

Agar dapat memainkan game ini tentu saja para pengguna harus melakukan registrasi akun terlebih dahulu dengan menggunakan PC atau smartphone.

Adapun untuk caranya, Silahkan Anda bisa ikuti langkah-langkah untuk mendaftar Golden Town yang ada dibawah ini:

  1. Silahkan Anda buka browser pada ponsel yang digunakan
  2. Lalu kunjungi situs resminya di goldentowns.com
  3. Setelah itu Anda pilih menu Sign Up
  4. Selanjutnya masukkan data yang diperlukan dengan secara lengkap dan benar
  5. Kemudian Anda checklist Terms of Services
  6. Terakhir Anda klik Sign Up
  7. Selesai

Cara Bermain Game Golden Town Apk Penghasil Uang

Silahkan Anda bisa pahami terlebih dahulu cara bermain game Golden Towns Apk penghasil uang ini sebelum benar-benar menggunakannya.

Ketika Anda memainkan Golden Towns Apk ini, Maka Anda fokus kepada menambang emas di dalam game dengan sebanyak mungkin.

Apabila Anda masih bisa dan memiliki kesempatan, teruslah untuk melakukan untuk menambang emas di dalam game Golden Towns Apk sampai mencapai level 5 permainan.

Karena sebenarnya untuk tujuan utama dari permainan Penghasil uang Golden Towns Apk merupakan seperti itu.

Ketika Anda sudah berhasil membangun tambang emas besar, Maka Anda akan mendapatkan emas hampir pada setiap jam.

Sebenarnya hanya sesederhana itu, Dimana seperti itu gambaran utama dari Golden Towns Apk. Namun tentu saja, untuk mendapatkan banyak emas tidak semudah yang dibayangkan.

Cara Menarik Saldo di Golden Town Apk

Apabila Anda sudah mendapatkan bonus uang dalam Golden Town Apk Penghasil Uang, maka selanjutnya Anda bisa menukarkan uang tersebut kedalam rekening.

Adapun untuk cara yang bisa anda coba dalam melakukan penarikan adalah sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk pada aplikasi Golden Town
  2. Lalu masuk ke dompet
  3. Pilih menu tarik uang
  4. Kemudian masukan nomor rekening
  5. Setting pin 4 digit agar menjaga keamanan
  6. Setelah itu Anda tinggal tarik uang

Apakah Golden Town Penghasil Uang Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Perlu Anda ketahui untuk Golden Town Apk ini masih berupa situs web yang tidak memiliki aplikasi yang rilis secara resmi di google playstore.

Dimana Golden Town penghasil uang ini akan melakukan penipuan yang mana untuk bonus Rp.1.000.000 yang dijanjikan tidak akan dapat ditarik atau digunakan sama sekali.

Memang sudah ada beberapa testimoni dari seorang Youtuber, Namun perlu Anda ketahui bahwa Golden Town penghasil uang memiliki keamanan yang sangat rendah.

Untuk itu Anda tetap harus lebih waspada dengan aplikasi penghasil uang yang seperti Golden Town Apk ini dan Anda pilih aplikasi penghasil uang yang bisa bermain secara gratis saja.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Golden Town Apk penghasil uang yang bisa Admin sampaikan untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.