Virtex WhatsApp Terlengkap 2022 Berikut Link dan Cara Menggunakan

Virtex WhatsApp Terlengkap 2022 Berikut Link dan Cara Menggunakan

Virtex WhatsApp Terlengkap 2022 Berikut Link dan Cara Menggunakan – Sekarang ada virus ponsel yang dicari banyak orang, Dimana untuk script yang berisi sekumpulan kode ini dapat digunakan untuk menjahili WhatsApp teman dengan berbagai macam efek.

Namanya adalah Virtex WA yang merupakan script yang akan bisa membuat WhatsApp penerima script tersebut menjadi lagblank bahkan sampai error.

Dengan script ini maka akan bisa mempengaruhi performa aplikasi lain bukan hanya pada WhatsApp saja.

Oleh Karena kemampuannya tersebut, Maka banyak orang ingin mencoba menggunakan Virtex WA ini untuk bisa mengisengi teman.

Memang kelihatannya sadis sekali, Namun untuk dampak dari Virtex ini tidak akan bertahan lama. Karena setelah beberapa waktu, Aplikasi whatsApp dari pengirim dan penerima akan bisa kembali normal seperti semula.

Untuk mengetahui cara kerja dar Virtex WA ini dan beberapa informasi lengkap lainnya maka bisa simak pembahasan ini sampai selesai.

Apa Itu Virtex WhatsApp?

Virtex WhatsApp merupakan singkatan dari virus teks WhatsApp yang dapat digunakan untuk mengirim pesan spam. Dengan demikian ponsel si penerima akan langsung nge-lag, nge-hang, bahkan bisa error dengan seketika.

Yang mana untuk WhatsApp pada ponsel pengirim dan penerima bisa sama-sama mengalami dampak seperti nge-lag dan lemot.

Namun, untuk dampak dari penggunaan Virtex WA ganas copy paste ini akan jauh lebih terasa lebih buruk pada ponsel yang menerima.

Apabila penasaran dengan kebenaran tersebut dan ingin mencoba keampuhan untuk melumpuhkan WhatsApp seseorang maka bisa temukan jawabannya langsung dengan mengikuti langkah yang akan diberikan berikut ini.

Cara Kerja dari Virtex WhatsApp

Untuk cara kerja dari Virtex ini dalam melumpuhkan ponsel si penerima sebenarnya masih dibilang cukup mudah. Dimana si pengirim dapat melakukan copy paste script Virtex terlebih dahulu sebelum dikirim kepada si penerima.

Selanjutnya si penerima perlu membuka scriptnya terlebih dahulu. Sehingga kemudian, Virtex akan bekerja dengan membuat WhatsApp si penerima error secara seketika.

Akan tetapi Anda jangan terlalu khawatir, Karena Virtex ini hanya untuk jahil sementara saja dan tidak akan membuat WA penerima error selamanya.

Dimana dalam beberapa waktu yang tidak lama, aplikasi whatsapp akan kembali lagi normal seperti semula.

Kumpulan Macam-Macam Virtex WhatsApp

Perlu Anda ketahui untuk Virtex WA ini ada beberapa macam jenis untuk bisa membuat HP penerima menjadi lemot dan berikut ini untuk informasi selengkapnya.

1. Virtex WA Text

Virus teks yang dikombinasikan dengan font yang sangat unik dengan sangat banyak menumpuk dan untuk Kerusakan dari virus teks ini tidak akan terlalu parah karena mash sebagai Virtex ringan.

2. Virtex WA Arab

Virtex dengan memakai huruf arab hijaiyah dan termasuk Virus yang masih ringan namun untuk hasilnya tetap akan membuat lag HP orang lain.

3. Virtex WA Sedang

Virtex ini masih menggunakan pesan dengan font yang aneh dalam jumlah yangbanyak, Hanya saja, untuk dampak dari script ini mash sedikit lebih parah sehingga masuk dalam Virtex WA sedang.

4. Virtex WA Ganas

Virtex yang berkombinasi dari virus teks arab dan simbol-simbol yang memang sangat sulit dibaca oleh sistem WhatsApp dan untuk tingkat Kerusakan yang ditimbulkan mampu untuk membuat si penerima menjadi geram.

5. Virtex WA Slayer

Virtex Slayermasuk dalam kategorikan sebagai Virtex ganas. Dimana untuk Pengguna sendiri yang mengirim dan dikirim Virtex kemungkinan sama-sama akan mengalami lag parah ketika menyalin atau pada saat sedang membuka kiriman.

6. Virtex WA Super Trava

Apabila Anda menggunakan Virtex yang satu ini. Maka jangan menggunakannya secara acak karena dapat merugikan orang lain. Karena untuk tingkat Kerusakan yang ditimbulkan bisa mulai dari lag parah sampai dengan HP nge-hang.

7. Ghost Name Virtex

Untuk tampilan dari virus teks ini masih terlihat transparan, bahkan bisa terlihat seperti Chat WhatsApp kosong meskipun untuk pesan ini memiliki jumlah script dengan kode yang berbahaya.

8. Virkon WA

Virkon sendiri merupakan singkatan dari virus kontak. Yang mana Virkon terlihat seperti kontak whatsapp yang dikirim via chat. Oleh karena itu penerima tidak akan merasa curiga bahwa kontak tersebut merupakan sebuah virus.

Download Virtex WhatsApp Ganas Terlengkap 2022

Bagi Anda yang berminat mencoba menggunakan maka Admin akan membagikan beberapa script Virtex yang akan memiliki dampak berbeda dan Anda tinggal salin yang ada dibawah ini.

Jenis VirtexLink Download
Virtex WA RinganDownload di sini.
Virtex ArabDownload di sini.
Virtex WA GanasDownload di sini.
Virtex WA Ganas MematikanDownload di sini.
Virtex WA Super LagDownload di sini.
Virtex WA Super TravaDownload di sini.
Ghost Name VirtexDownload di sini.
Virtex SlayerDownload di sini.

Cara Kirim Virtex WhatsApp dengan Copy Paste

Apabila selesai mengetahui link download Virtex WhatsApp dan memilih sesuai dengan jenis yang diinginkan, maka Anda bisa mengirim Virtex tersebut ke orang lain dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan Salin seluruh teks Virtex yang Anda inginkan
  2. Apabila mengalam lag pada saat membuka file maka bisa menggunakan Noteplus
  3. Salin semua teks Virtex yang ada
  4. Lalu Anda buka aplikasi WhatsApp dan pilih kontak tujuan.
  5. Tempel Virtex WA pada kolom chat WA
  6. Selanjutnya Anda tinggal Klik Kirim.
  7. Virtex akan langsung bekerja ketika penerima sudah mulai membaca pesan tersebut

Cara Menangkal Virtex WhatsApp Paling Ampuh

Ketika Anda mendapatkan prank Virtex WhatsApp dari teman tentu saja akan merasa sangat sebal dan mungkin merasa bingung.

Namun, jangan khawatir karena Admin juga akan menjelaskan cara mengatasinya dengan melakukan beberapa langkah di bawah ini:

  1. Menghapus Pesan Virtex serta Blokir Kontak
  2. Menghapus Chat Virtex dengan Whatsapp Web
  3. Menghapus Data Aplikasi Whatsapp
  4. Menginstall ulang aplikasi Whatsapp

Akhir Kata

Begitulah untuk penjelasan tentang Virtex WhatsApp Terlengkap 2022 Berikut Link dan Cara Menggunakan.

Sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.