Paid2YouTube Situs Penghasil Uang, Apakah Aman dan Membayar?

Paid2YouTube Situs Penghasil Uang, Apakah Aman dan Membayar?

Paid2YouTube Situs Penghasil Uang, Apakah Aman dan Membayar? – Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi seputar penghasil uang dengan nama Paid2YouTube yang merupakan Situs Penghasil Uang.

Dimana Anda akan diberikan tugas menonton video untuk menghasilkan cuan dan Anda hanya bukan menonton saja namun juga bisa memberikan komentar, rating, atau berlangganan.

Maka dengan cara-cara yang mudah tersebut tentu saja banyak orang yang merasa tertarik dan ingin mencoba menggunakan.

Akan tetapi masih yang penasaran dengan masalah pembayaran, Apakah situs penghasil uang Paid2YouTube ini aman dan terbukti membayar?.

Anda bisa simak pembahasan ini sampai dengan selesai agar mengetahui secara lengkap terkait dengan apa yang ingin Anda ketahui.

Apa Itu Paid2YouTube?

Paid2YouTube merupakan sebuah situs yang pada awalnya hanya didesain untuk mempromosikan bermacam konten YouTube. Namun dengan seiring berjalannya waktu, Kemudian situs ini telah dianggap sebagai situs penghasil uang. Dimana pengguna akan dibayar sesudah menonton video.

Sebenarnya bukan hanya menonton video saja, Karena Anda akan diberikan uang sesudah memberi komentar, review, dan juga rating dan selain itu Anda juga harus berlangganan atau subscribe pada akun YouTube yang berada dalam situs yang satu ini.

Untuk metode pembayaran dari Paid2YouTube kabanya dengan menggunakan Paypal, Sehingga Anda perlu memiliki akun Paypal terlebih dahulu.

Cara Kerja dari Paid2YouTube

Dketahui dari beberapa informasi yang sudah beredar bahwa Anda bisa dibayar sebesar 0,005 dolar AS atau setara dengan Rp74,6 setiap kali selesai menonton video dalam situs ini.

Kemudian ketika Anda memberikan komentar maka Anda akan mendapatkan 0,010 atau sekitar Rp1500 hanya dalam satu komentar saja.

Lalu pada saat Anda memberikan ratting untuk setiap satu kali rating akan menghasilkan 0,01 dolar AS atau sekitar Rp150 dan 0,35 bagi yang berlangganan atau sekitar Rp5200.

Apakah Aplikasi Paid2YouTube Aman dan Terbukti Membayar?

Yang jelas Anda sangat penasaran dengan informasi pembayaran dari Paid2YouTube ini dan oleh sebab itu sangat perlu Admin jelaskan untuk Anda.

Namun perlu Anda ketahui Paid2YouTube ini tidak ada di Playstore dan situsnya sudah diblokir karena dicurigai sebagai penipuan.

Sepertinya memang sudah banyak bukti bahwa situs ini telah termasuk scam yakni salah satu testimoni youtuber yang memperlihatkan bahwa Paid2YouTube resmi tidak membayar.

Meskipun dengan demikian, situs ini masih tetap mengirimkan tautan sebagai bukti bayar, setelah dilakukan pengecekan ternyata tautan tersebut tidak valid dan tidak ada uang masuk ke Akun Paypal.

Selain itu, Situs Paid2YouTube penghasil uang ini tidak terdaftar secara resmi di otoritas jasa keuangan atau OJK.

Maka dari itu, bisa disimpulkan bahwa situs tersebut memang rawan penipuan dan penyalahgunaan data pengguna.

Penutup

Begitulah untuk informasi singkat tentang Paid2YouTube Situs Penghasil Uang yang sudah Admin sampaikan untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.