Pix2mix Bot Telegram Cara Ubah Wajah dari Berbagai Negara

Pix2mix Bot Telegram Cara Ubah Wajah dari Berbagai Negara

Pix2mix Bot Telegram Cara Ubah Wajah dari Berbagai Negara – Saat sedang populer postingan media sosial mengeani wajah seseoarang yang bisa berubah-ubah dari berbagai macam negara dan hal tersebut banyak membuat orang penasaran.

Salah satunya bisa ditemukan di aplikasi telegram yang mana wajahnya bisa seperti bule dan juga beberapa tampilan lainnya.

Ternyata untuk membuat semacam hal tersebut ada Bot Khusus yang bernama Pix2mix Bot Telegram yang akan bisa merubah foto Anda menjadi seperti beberapa ras yang ada didunia seperti ras dari india, asia, afrika, dan eropa.

Untuk Anda yang penasaran bagaimana cara merubah wajah dengan menggunakan Pix2mix Bot Telegram ini agar dapat menjadi seperti ras yang ada didunia Maka bisa simak selengkapnya pada artikel ini.

Apa Itu Pix2mix Telegram?

Pix2mix Telegram ini merupakan sebuah bot di telegram yang dapat Anda gunakan untuk mengubah foto wajah seseorang sehingga bisa menjadi seperti wajah dari ras yang ada di dunia.

Dimana Anda dapat mengubah foto wajah menjadi seperti orang pada bagian asia timur, india, afrika, dan eropa melalui Pix2mix Bot Telegram ini.

Untuk menggunakan Pix2mix Bot Telegram ini tentu saja Anda tidak perlu harus repot-repot menggunakan aplikasi edit wajah yang profesioanal seperti photoshop, dan lainnya.

Karena hanya dengan menggunakan Pix2mix Bot Telegram ini Anda hanya perlu mengupload foto yang Anda inginkan ke Pix2mix Bot Telegram lalu pilih ras dan setelah itu foto Anda akan berubah dengan secara otomatis.

Cara Edit Foto Wajah Dari Berbagai Ras di Dunia

Bagi Anda yang sudah penasaran ingin mencoba menggunakan untuk merasakan bagaimana menjadi orang asia timur, india, afrika, atau eropa.

Maka Anda bisa coba edit foto wajah Anda untuk menjadi ras yang Anda inginkan dengan cara menggunakan Pix2mix Bot Telegram dengan langkah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi telegram pada perangkat yang Anda gunakan
  2. Kemudian Pilih fitur pencarian dalam telegram lalu Anda cari Pix2mix Bot Telegram dengan ketikkan Pix2mix
  3. Setelah itu Anda buka akun telegram Pix2mix – Change Your Race dan klik tombol mulai yang berada pada bagian bawah
  4. Selanjutnya Anda bisa mengupload foto yang sesuai dengan keinginan Anda
  5. Berikutnya Anda pilih ras (Asia, India, Africa, atau Europa)
  6. Anda lanjutkan dengan pilih filter strength, untuk hasil yang maksimal Anda bisa pilih Strong
  7. Lalu Pix2mix akan menampilkan hasil wajah yang sesuai dengan ras yang sudah Anda pilih
  8. Anda tinggal mendownload hasil gambar editan dari Pix2mix dan share ke akun sosial media Anda
  9. Selesai

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi yang bisa Admin sampakan dalam artikel ini terkait dengan cara edit foto wajah Dari Berbagai Ras dengan menggunakan Pix2mix Bot Telegram.

Terima kasih atas kunjungan Anda dan semoga bermanfaat untuk semuanya serta jangan lupa untuk tetap setia simak beberapa artikel menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *