ETH Dompet Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

ETH Dompet Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan?

ETH Dompet Apk Penghasil Uang Apakah Penipuan? – Baru rilis sebuah penghasil uang dengan nama ETHDompet yang menawarkan penghasilan dengan cara mengerjakan tugas yang disediakan.

Pada saat Anda berhasil registrasi akun maka Anda sudah bisa mendapatkan bonus sebesar Rp.8000 yang akan masuk ke saldo akun Anda.

Namun saldo tersebut tidak bisa langsung ditarik karena belum mencapai batas minimal penarikan sehingga Anda perlu melakukan misi-misi yang diberikan untuk menambah saldo akun.

Tentu saja untuk misi yang diberikan bukan hal yang baru lagi dalam dunia penghasil uang dan mudah untuk Anda kerjakan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ETH Dompet Apk ini maka bisa simak artikel ini sampai dengan selesai agar Anda tidak gagal paham.

Apa Itu ETH Dompet Apk?

ETH Dompet Apk ini masih berupa situs web yang menawarkan cuan melalui tugas yang diberikan yang perlu Anda kerjakan.

Tugas utama dari situs web penghasil uang ETH Dompet ini yaitu melakukan investasi dengan membeli produk yang disediakan.

Sebenarnya sudah banyak situs yang menyediakan layanan seperti pada sebelumnya dengan nama yang berbeda-beda.

Dimana Anda perlu melakukan deposit uang agar bisa mendapatkan cuan dengan beberapa ketentuan yang diberlakukan.

Selain dengan investasi juga ada misi lainnya yang akan membantu menghasilkan cuan misalnya seperti mengundang teman.

Cara Daftar ETH Dompet Apk

Agar bisa menggunakan maka Anda harus mendaftar terlebih dahulu dan masuk ke situs untuk melakukan proses registrasi akun.

Ketika masuk kehalaman situs Anda akan diminta untuk konfirmasi bonus sebesar 8 ribu rupiah dan dilanjutkan dengan mendaftar seperti panduan berikut ini.

  1. Silahkan masuk ke situs website ETH Dompet Apk
  2. Lalu memasukan nomor ponsel
  3. Kemudian membuat kata sandi
  4. Selanjutnya memasukan nama
  5. Masukan kode keamanan yang ada disamping
  6. Terakhir klik mendaftar
  7. Selesai

Setelah proses pendaftaran selesai dan Anda berhasil maka akan dibawa masuk ke halaman untama dan Anda siap melakukan tugas yang diberikan.

Cara Mendapatkan Uang dari ETH Dompet Apk

Untuk mendapatkan cuan maka Anda harus melakukan beberapa tugas yang tersedia dan tugas utamanya adalah melakukan investasi.

Pada menu investasikan Anda sudah disediakan pilihan investasi dan Anda tinggal pilih dan deposit sesuai yang ditentukan.

Sudah tersedia pilihan investasi paling rendah yaitu sebesar Rp.38.000 dengan komisi harian sebesar Rp.3.800 dalam jangka waktu selama 4 hari.

Namun bukan hanya itu saja masih banyak pilihan lainnya dengan nominal yang lebih besar hingga mencapai Rp.10.000.000 dengan penghasilan harian sebesar Rp.2.000.000 selama 4 hari juga.

Kemudian untuk menemukan misi yang lainnya Anda bisa masuk ke menu tugas maka Anda akan bisa melakukan tugas mengundang teman.

Anda tinggal klik salin tautan dan silahkan copy link untuk Anda bagikan kepada teman atau Anda bisa langsung klik logo media sosial yang ada.

Ketika Anda berhasil mengundang 10 teman maka Anda akan mendapatkan Rp2,000 dan apabila Anda bisa mencapa 100 teman yang di undang maka akan mendapatkan Rp.20,000.

Cara Tarik Saldo ETH Dompet Apk

Apabila saldo akun yang berhasil Anda kumpulkan telah banyak maka bisa melakukan proses penarikan dengan cara sebagai berikut:

  1. Anda masuk ke menu KU
  2. Kemudian klik menarik diri
  3. Lalu Anda pilih bank
  4. Selanjutnya masukan nama pemilik rekening
  5. Setelah itu masukan nomor rekening
  6. Terakhir klik kirimkan
  7. Selesai

Perlu Anda ketahui untuk minimal penarikan yang sudah ditentukan adalah sebesar Rp.30.000 dengan biaya penanganan sebesar 10%.

Apakah ETH Dompet Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Dengan banyak sekali penghasil uang yang hadir saat ini maka tentu saja harapan agar ETH Dompet Apk ini membayar sangat banyak sekali.

Namun terkadang harapan tak sesuai dengan kenyataan karena memang banyak juga pada belakangan ini yang tidak terbukti membayar atau scam.

Meskipun pada biasanya akan membayar pada awal-awal rilis dan berselang beberapa hari sudah berhasil melakukan tindakan penipuan.

Lantas bagaimana dengan ETH Dompet Apk ini, Apakah terbukti membayar dan aman digunakan?.

Apabila dilihat dari skema yang diberikan sangat jelas sekali bahwa memang tidak aman digunakan karena menganut skema money game dan ponzi.

Untuk pembayaran kepada pengguna, Karena masih terbilang baru maka Admin masih belum bisa menyimpulkan dan memang belum ada testimoni dari para pengguna.

Apabila tertarik menggunakan maka bisa lebih berhati-hati agar jangan sampai terjebak kedalam tindakan penipuan.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang ETH Dompet Apk penghasil uang terbaru 2022 yang bisa Admin bagikan kepada Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *