EbangBit Apk Penghasil Uang Bonus 400 Ribu Membayar Apa Penipuan?

EbangBit Apk Penghasil Uang Bonus 400 Ribu Membayar Apa Penipuan?

EbanBbit Apk Penghasil Uang Bonus 400 Ribu Membayar Apa Penipuan? – Sudah hadir penghasil uang terbaru dengan bonus login 400 ribu yang langsung bisa Anda dapatkan setelah berhasil melakukan registrasi akun.

Penghasil uang yang dimaksud bernama EBANGBIT yang akan memberikan cuan buat para penggunanya dengan mengerjakan misi yang diberikan.

Anda tidak perlu repot-repot untuk mengunduh file aplikasinya karena Anda akan cukup menggunakan browser ponsel Anda dan masuk ke situs dari ebangbit apk.

Karena masih terbilang baru maka tentunya banyak yang penasaran akan ebangbit apk ini tentang bagaimana cara mendapatkan uang dan melakukan penarikan uang yang sudah dihasilkan.

Meskipun bukan hanya itu saja, Melainkan yang biasa membuat penasaran adalah tentang pembayaran yang akan diterima.

Lantas bagaimana dengan ebangbit apk ini, Apakah sudah terbukti membayara dan aman digunakan?.

Temukan jawabannya dengan membaca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasinya secara lengkap.

Apa Itu EbangBit Apk?

Ebangbit Apk atau lebih tepatnya ebengbit.com ini masih merupakan situs web penghasil uang terbaru yang menawarkan misi mudah dalam mendapatkan cuan.

Salah satu misi utama dari situs ebangbit penghasil uang ini adalah melakukan investasi dengan melakukan deposit uang sesuai yang ditentukan.

Namu Anda bisa melakukan uji coba investasi dengan bonus yang akan Anda dapatkan setelah berhasil mendaftar.

Anda kumpulkan saldo dari misi yang tersedia untuk nanti bisa melakukan penarikan dengan perlu mencapai batas minimal yang ditentukan.

Untuk minimal melakukan investasi berbayar Anda perlu deposit uang sebesar 100 ribu rupiah bisa melalui perbankan online atau OVO.

Cara Daftar Akun Ebangbit.com Penghasil Uang

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan situs web penghasil uang ini dan mendapatkan saldo bonus sebesar 400 ribu maka silahkan mendaftar dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan Anda kunjungi situs Ebangbit Apk
  2. Lalu mendaftar dengan memasukan nomor ponsel
  3. Kemudian membuat kata sandi
  4. Selanjutnya masukan nama pengguna
  5. Setelah itu masukan kode keamanan yang ada disamping
  6. Terakhir klik mendaftar
  7. Selesai

Ketika Anda berhasil mendaftar maka langkah selanjutnya melakukan klaim bonus 400 ribu tersebut sesuai dengan petunjuk yang diberikan hingga nanti Anda masuk kehalaman utama.

Baca Juga : ETH Dompet Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari EbangBit Apk

Agar Anda bisa cuan dalam situs peneghasil uang ini maka perlu melakukan beberapa langkah seperti mendaftar dan melakukan misi-mis yang disediakan.

Dengan modal saldo bonus tersebut Anda juga bisa menghasilkan cuan meskipun masih sangat kecil nominal yang didapatkan.

Adapun untuk cara menghasilkan uang dari EbangBit Apk penghasil uang ini adalah sebagai berikut:

1. Investasi

Pada menu utama atau menu mesin Anda sudah bisa menemukan pilhan investasi berbayar yang bisa Anda pilih mulai dengan nominal terendah yaitu 100 ribu dengan penghasilan 20.000 perhari yang memiliki jangka waktu selama 2 hari saja.

Dengan deposit sebesar 100 ribu rupiah Anda akan menghasilkan totak keuntungan senilai 40.000 dan uang deposit Anda akan kembali setelah batas kadaluarsa sudah habis.

Untuk investasi gratis Anda bisa masuk ke menu investasikan maka pada bagian atas Anda akan menemukan pengalaman investasi yang bisa Anda pilih sebagai uji coba investasi dengan menggunakan bonus saldo 400 ribu yang akan menghasilkan cuan sebesar 480 rupiah dalam jangka waktu 24 jam.

2. Mengundang Teman

Misi selanjutnya yaitu mengundang teman yang bisa Anda temukan dalam menu tugas dan Anda bisa salin link tautan untuk Anda bagikan kepada teman.

Ketika Anda berhasil mengundang 1 orang teman maka akan menapatkan sebesar 40.000 rupiah yang akan masuk ke saldo pengalaman investasi.

Apabila Anda berhasil mengundang teman dan melakukan investasi berbayar maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 20.000 rupiah.

Undang Teman Dapatkan Juga Komisi Teman

Anda akan mendapatkan beberapa komisi sesuai dengan tingkat dari Isi Ulang yang dilakukan oleh teman Anda yang sebagai berikut:

  • L1 25%
  • L210%
  • L3 5%

Baca Juga : ProMinner Apk Penghasil Uang

Cara Tarik Saldo EbangBit Apk

Ketika Anda sudah selesai melakukan tugas yang ada dan menghasilkan saldo maka bisa melakukan penarikan setelah mencapai nominal yang ditentukan.

Untuk minimal penarikan yang ditentukan yaitu sebesar Rp.100.000 dengan biaya penanganan sebesar 10% dari total yang Anda tarik dan berikut ini cara selengkapnya.

  1. Silahkan Anda masuk ke menu KU
  2. Lalu klik menarik diri
  3. Selanjutnya pilih bank
  4. Kemudian masukan nama pemiliki rekening bank
  5. Setelah itu masukan nomor rekening
  6. Terakhir klik kirimkan
  7. Selesai

Anda tingga menunggu saldo tersebut masuk ke akun bank yang sudah Anda tentukan dan untuk waktu penarikan bisa Anda lakukan kapan saja.

Apakah EbangBit Apk Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Sebagai pengguna situs ini maka tentu saja berharap akan bisa mendapatkan bayaran dari apa yang sudah dilakukan.

Meskipun sudah banyak sekali penghasil uang yang semacam ini pernah hadir dan banyak juga melakukan tindakan penipuan terhadap para penggunanya.

Dari skema yang diberikan sudah jelas bahwa masih menganut skema money game dan ponzi yang sangat rawan sekali akan penipuan.

Meskipun pada biasanya penghasil uang semacam ini akan membayar penggunanya pada awal-awal saja dan selanjutnya akan scam juga.

Ketika Anda sudah mendapatkan informasi seperti ini maka Anda bisa lebih berpikir jernih apakah ingin mencoba menggunakan atau tidak.

Apabila ingin mencoba bisa dengan yang gratis saja dan untuk saat ini Admin masih belum menemukan testimoni pembayaran yang diterima pengguna.

Akhir Kata

Begitulah untuk pembahasan tentang EbangBit Apk penghasil uang terbaru 2022 yang bisa Admin sampaikan untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *