Flame Mine Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

Flame Mine Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

Flame Mine Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan? – Baru rilis sebuah penghasil uang terbaru 2022 dengan nama Flame Mine Apk yang mengajak Anda untuk mendapatkan cuan melalui misi-misi yang diberikan.

Sebagai pengguna baru akan langsung mendapatkan saldo sebesar 400.000 rupiah sebagai bonus karena melakukan pendaftaran.

Anda dapat klaim saldo tersebut setelah berhasil melakukan proses pendaftaran, Namun saldo tersebut tidak dapat langsung ditarik.

Saldo bonus yang diberikan akan berfungsi mendukung pendapatan Anda nantinya karena ada beberapa misi yang bisa Anda kerjakan untuk menghasilkan cuan.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Flame Mine Apk penghasil uang 100 ribu ini maka simak artikel ini sampai dengan selesai.

Apa Itu Flame Mine Apk?

Flame Mine Apk merupakan sebuah situs web penghasil uang terbaru dengan bonus pendaftaran sebesar Rp.400.000 yang bisa di klaim setelah berhasil mendaftar akun.

Ada beberapa misi yang tersedia dalam penghasil uang ini seperti melakukan investasi membeli mesin dan mengundang teman.

Misi gratis yang bisa Anda lakukan yaitu dengan melakukan uji coba gratis investasi melalui saldo bonus yang diberikan dan juga undang teman.

Apabila dilihat dari skema yang diberikan penghasil uang ini mirip dengan EbangBit Apk Penghasil Uang yang sudah pernah Admin bahas beberapa waktu yang lalu.

Yang nama situs penghasil uang terbaru tentu saja masih belum ada versi aplikasinya yang rilis secara resmi melalui playstore.

Cara Daftar Flame Mine Apk Dapat 400 Ribu Rupiah

Bagi Anda yang sudah tertarik untuk mencoba menggunakan untuk bisa mendapatkan bonus sebesar 400 ribu rupiah secara gratis maka bisa mendaftar dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan Anda masuk ke situs Flame Mine Apk
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nomor telepon
  3. Lalu membuat kata sandi
  4. Selanjutnya masukan nama pengguna
  5. Setelah itu masukan kode kemanan yang ada disamping
  6. Selesai

Setelah berhasil mendaftar maka Anda langsung saja lanjutkan dengan klaim bonus yang diberikan dengan klik dapatkan dan mengonfirmasi.

Baca Juga : Earn Master Apk Penghasil Uang Membayar Apa Scam?

Cara Mendapatkan Uang dari Flame Mine Apk

Karena saldo bonus tersebut tidak dapat ditarik maka Anda perlu melakukan misi terlebih dahulu agar mendapatkan cuan.

Ada misi investasi dan misi mengundang teman yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan income yang dapat ditarik.

Anda bisa melakukan investasi gratis dengan cara masuk ke menu investasikan dan pilih coba investasikan pada bagian atas. Nanti Anda akan mendapatkan komisi sebesar 480 rupiah dalam jangka waktu 24 jam.

Selain itu Anda bisa melakukan undang teman dengan membagikan link tautan yang tersedia dalam menu tugas.

Untuk komisi undang teman adalah sebesar 40.000 rupiah setiap 1 pengguna yang berhasil Anda undang dan komisi tersebut akan masuk ke saldo bonus.

Apabila berhasil mengundang teman dan melakukan investasi maka Anda akan mendapatkan komisi berbeda yakni sebesar 25.000 rupiah.

Untuk mendapatkan cuan yang lebih besar maka Anda perlu melakukan investasi berbayar yang harus melakukan deposit uang terlebih dahulu.

Anda bisa masuk ke menu mesin dan pilih nominal yang Anda inginkan mulai dari 100 ribu dengan penghasilan 5 ribu perhari selama 3 hari.

Apabila Anda ingin melakukan investasi jangka panjang maka bisa masuk ke menu investasikan yang tersedia dengan nominal palng rendah 500 ribu dengan total income 2.000.000 selama 40 hari.

Cara Tarik Saldo Flame Mine Apk

Ketika Anda ingin melakukan tarik saldo yang sudah berhasil Anda kumpulkan maka bisa langsung simak keterangan berikut ini.

  1. Anda masuk ke menu KU
  2. Lalu pilh menarik diri
  3. Kemudian pilh nama bank
  4. Masukan nama pemilik rekening
  5. Lanjutkan dengan masukan nomor rekening
  6. Selanjutnya Anda klik kirimkan
  7. Selesai

Perlu Anda ketahui juga bahwa untuk minimal penarikan adalah sebesar 100 ribu rupiah dengan biaya penanganan 10% dari total yang Anda tarik.

Apakah Flame Mine Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Setelah melihat skema yang diberikan oleh Flame Mine Apk penghasil uang ini maka bisa ddipastikan tidak aman untuk digunakan karena masih menganut sistema money game dan juga ponzi yang banyak menyebabkan kerugian.

Selain itu situs web flame mine penghasil uang ini tidak di awasi oleh otoritas jasa keuangan atau OJK.

Namun untuk pembayaran biasany akan membayar pada awal-awal saja dan setelah itu akan mulai melakukan scam.

Bagi Anda yang masih berminat mencoba menggunakan bisa investasi dengan saldo bonus saja untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang Situs Web Penghasil Uang Terbaru 2022 Flame Mine Apk yang bisa Admin sampaikan untuk Anda.

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *