Konsor.io Penghasil Uang Apakah Penipuan Atau Membayar?

Konsor.io Penghasil Uang Apakah Penipuan Atau Membayar?

Konsor.io Penghasil Uang Apakah Penipuan Atau Membayar? – Ada penghasil uang terbaru khususnya buat suka mining bisa mengetahui informasi selengkapnya pada artikel ini.

Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas salah satu jasa investasi yang bisa menghasilkan uang dengan secara mudah yang bernama Konsor Apk atau Konsor.io.

Masih belum banyak orang yang mengetahui terkait dengan Konsor.io ini sehingga Anda perlu membaca pembahasan ini sampai dengan selesai.

Karena sekarang banyak motif penipuan yang berupa situs penghasil uang dengan jasa investasi dengan beberapa cara yang diberikan.

Apa Itu Konsor.io Apk?

Kondor.io merupakan sebuah penghasil uang terbaru dengan misi investasi dan juga mengundang teman untuk mendapatkan cuan.

Seperti beberapa penghasil uang yang lainnya Anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu agar bisa menggunakan.

Tentu saja setelah mendaftar Anda akan menerima bonus yang memang dijanjikan namun tetap Anda butuh modal untuk menghasilkan cuan.

Anda akan mendapatkan profit harian setelah melakukan investasi yang diberikan dengan modal sebesar 300 ribu rupiah.

Cara Daftar Konsor.io Penghasil Uang

Bagi Anda yang tertarik mencoba menggunakan maka bisa melakukan proses pendaftaran akun terlebih dahulu dengan cara sebagai berikut:

  1. Slahkan masuk ke situs Konsor.io
  2. Lalu mendaftar dengan memasukan username
  3. Kemudian alamat email dan nama lengkap
  4. Jangna lupa masukan nomor ponsel
  5. Membuat kata sandi dan konfirmasi
  6. Setelah itu klik daftar
  7. Selesai

Cara Menghasilkan Uang dari Konsor.io

Agar Anda bisa mendapatkan cuan maka Anda harus bisa melakukan misi yang telah disediakan dan hal tersebut bisa Anda kerjakan secara gratis dan berbayar.

Untuk yang gratis Anda bisa melakukan undang teman dengan membagikan link referral undangan Anda kepada orang lain untuk ikut bergabung menggunakan penghasil uang ini sehingga nanti Anda akan mendapatkan komisi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Untuk yang berbayar Anda bisa melakukan investasi dengan nominal paling rendah yaitu sebesar 300 ribu rupiah yang akan menghasilkan 3000 rupiah setiap hari dengan jangka waktu yang juga sudah dtentukan.

Setelah Anda berhasil mengumpulkan banyak saldo dan sesuai dengan nominal yang sudah ditentukan untuk bisa melakukan penarikan maka Anda bisa mulai melakukan proses withdraw dengan mengikuti petunjuk yang tersedia.

Apakah Konsor.io Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari review yang ada maka bisa dipastikan penghasil uang yang satu ini tidak aman untuk digunakan karena menganut skema ponzi dan money game.

Konsor.io ini tidak di awasi oleh otoritas jasa keuangan atau OJK sehingga sangat diragukan sekali untuk kemanannya.

Bahkan hingga saat ini belum ada pengguna yang berhasil membuktikan bahwa penghasil uang ini sudah terbukti membayar.

Untuk itu sebaiknya Anda jangan coba-coba menggunakan karena sangat rawan sekali terhadap tindakan penipuan.

Akhir Kata

Begitulah untuk keterangan tentang Konsor.io penghasil uang ini dan semoa Anda bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *