Beach Crush Apk Game Penghasil Saldo DANA Apakah Scam?

Beach Crush Apk Game Penghasil Saldo DANA Apakah Scam?

Beach Crush Apk Game Penghasil Saldo DANA Apakah Scam? – Sedang viral sebuah game penghasil uang terbaru 2022 dengan nama Beach Crush yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan cuan.

Anda hanya bermain game saja sudah bisa menghasilkan uang dengan secara mudah dan aplikasi ini gampang sekali Anda temukan melalui google playstore.

Agar Anda bisa mengetahui lebih lengkap tentang Game Beach Crush Apk penghasil uang ini maka bisa membaca artikel ini hingga selesai.

Oleh karena itu silahkan perhatikan pembahasan Admin dengan teliti agar tidak gagal paham dengan penjelasan yang ada.

Apa Itu Beach Crush Apk?

Beach Crush Apk merupakan salah satu game penghasil saldo DANA terbaru yang sudah mulai banyak digunakan oleh para pencari cuan gratisan.

Diketahui aplikasi game ini telah berhasil di unduh lebih oleh 1 ribu pengguna playstore dan memiliki ukuran 62 MB saja.

Aplikasi ini sudah rilis pada tanggal 8 November 2022 yang ditawarkan oleh developer STANDING APPS LIMETED.

Pengguna akan bermain game lucu yakni bermain game puzzle yang mana nanti akan menghancurkan atau meledakan sebuah permen yang berbentuk jeli.

Ketika Anda berhasil mencocokan maka akan mendapatkan sejumlah reward yang beruba koin atau saldo dengan syarat menonton tayangan iklan terlebih dahulu.

Download Game Beach Crush Apk

Untuk mendapatkan aplikasinya Anda bisa menginstalnya dengan mudah melalui google playstore dan Anda bisa mulai segera mencarinya.

Caranya Anda masuk ke playstore dan melakukan pencarian dengan menggunakan kata kunci “BeachCrush” yang Anda tulis pada kolom pencarian.

Setelah aplikasinya berhasil ditemukan maka Anda bisa langsung mengisntalnya agar terpasang pada perangkat yang Anda gunakan.

Atau Anda bisa menggunakan cara yang lebih mudah yakni dengan masuk langsung melalui link yang sudah Admin sediakan dibawah ini:

Link Game Beach Crush Apk

Cara Mendapatkan Uang dari Beach Crush Apk

Agar Anda bisa menghasilkan uang maka tentu saja perlu melakukan beberapa misi yang sudah disediakan dan berikut untuk tugas-tugas selengkapnya:

  1. Bermain game puzzle seperti pada biasanya
  2. Mendownload dan menginstal aplikasi yang sudah di rekomendasikan
  3. Buka peti harta karun
  4. Ambil koin yang beterbangan

Cara Tarik Saldo BeachCrush Apk

Ketika Anda banyak mengumpulkan saldo dan mencapai batas minimal yang ditentukan yakni 30 rupiah maka Anda bisa menarik dengan cara sebagai berikut:

Anda bisa menarik pendapatan Anda melalui metode penarikan DANA dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan Anda klik jumlah saldo pada bagian atas
  2. Kemudian pilih jumlah yang Anda inginkan
  3. Lalu Anda klik menarik dan nama beserta nomor DANA dan alamat email
  4. Setelah itu Anda ikuti saja petunjuk yang diberikan
  5. Selesai

Apakah Game Beach Crush Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari skema yang diberikan oleh game penghasil uang Beach Crush Apk ini maka bisa dibilang aplikasi yang aman untuk digunakan, Karena tidak menganut skema money game dan ponzi.

Hanya saja meskipun sudah terbukti membayar, Namun pembayaran yang diterima masih terbilang kecil dan memang minimal yang dtentukan yaitu 30 rupiah sudah bisa menarik.

Dengan demikian Anda bisa mencoba aplikasi ini karena Anda tidak perlu deposit dan kehilangan uang, Akan tetapi Anda hanya diminta untuk sering menonton iklan agar penghasilan masuk ke saldo Anda.

Akhir Kata

Begitulah penjelasan tentang Beach Crush Apk penghasil uang ini dan semoga bisa brmanfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *