Aplikasi Avatar Viral (Lensa AI) Link Download Terbaru

Aplikasi Avatar Viral (Lensa AI) Link Download Terbaru

Aplikasi Avatar Viral (Lensa AI) Link Download Terbaru – Sedang ramai di berbagai media sosial sebuah aplikasi avatar yang membuat para warganet penasaran yang mana bisa membuat foto wajah seseorang menjadi avatar dengan wajah kartun tiga dimensi.

Apabila dilakukan dengan cara-cara yang manual, Maka tentu saja untuk membuat desain wajah avatar merupakan suatu hal yang susah. Namun dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat sehingga dapat membuat berbagai macam hal dilakukan dengan cara yang lebih mudah dan praktis.

Sekarang sudah hadir aplikasi yang dapat digunakan dalam membuat foto menjadi avatar kartun hanya dengan beberapa langkah saja dan untuk Anda yang sudah penasaran dengan aplikasi Avatar yang lagi viral ini, maka Anda bisa simak informasi selengkapnya pada artikel ini sampai selesai.

Apa Itu Aplikasi Avatar Yang Lagi Viral?

Aplikasi Avatar adalah sebuah alat yang canggih dengan tekhnologi AI (Artificial Intelligence) yang dapat memungkinkan penggunanya dalam membuat foto wajah menjadi seperti kartun dengan sebuah kualitas grafis yang sangat bagus.

Dimana, Pengguna dapat memanfaatkan aplikasi ini dalam merubah tampilan foto wajah menjadi ilustrasi kartun yang di cat pada canvas dan bisa menambahkan aksesori wajah serta bisa mengubah bentuk wajah.

Selain itu, pengguna dapat juga melaklukan berbagai macam hal lainnya misalnya seperti mengganti warna rambut, merubah pose, dan juga menghilangkan noda pada wajah.

Apa Nama Aplikasi Avatar Yang Sedang Viral di Sosmed?

Diketahui banyak orang yang sudah tertarik untuk menggunakan aplikasi edit foto yang sedang viral ini, hanya saja masih belum banyak orang yang mengetahui apa nama aplikasinya.

Untuk itu, Perlu Anda ketahui bahwa nama aplikasi avatar yang sedang viral di berbagai sosial media yaitu bernama Lensa AI yang dikembangkan oleh PRISMA.

Aplikasi Lensa AI bisa dipergunakan dengan secara gratis, Namun para pengguna dapat mengeluarkan biaya langganan sebesar Rp 47.000 agar bisa mendapatkan fitur-fitur yang premium.

Baca Juga : Aplikasi Voila All Artis Tanpa Watermark Ubah Foto dengan Filter Keren

Download Aplikasi Avatar Yang Sedang Viral (Lensa AI)

Untuk Aplikasi edit foto menjadi avatar kartun ini sudah bisa Anda dapatkan dengan mudah karena sudah dirilis pada platform penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store.

Agar Anda bisa dengan lebih mudah dalam mendapatkannya maka Admin akan membagikan link download aplikasi Avatar atau Lensa AI yang sekarang sedang banyak dicari melalui link tautan berikut ini.

Link Aplikasi Avatar Viral (Lensa Al)

Silahkan Anda bisa langsung menginstalnya agar terpasang para perangkat yang Anda gunakan dan bisa segera menggunakannya.

Baca Juga : Prequel Aplikasi Edit Foto Jadi kartun Yang Lagi Viral

Cara Menggunakan Aplikasi Avatar Lensa AI

Sebetulnya aplikasi ini tidak sulit digunakan, Namun bagi yang masih belum paham bisa mengikuti panduan yang sudah Admin sediakan dibawah ini:

  1. Silahkan Anda buka aplikasi Lensa AI
  2. Kemudian Anda pilih “Add Photos”
  3. Lalu pilih salah satu foto wajah yang akan Anda jadikan avatar
  4. Setelah itu pada halaman edit, akan tampil berbagai macam opsi yang dapat digunakan seperti Face, Backdrop, Adjust, Effects, Art Styles, Filters, dan Canvas
  5. Menu Face berfungsi dalam mengedit keburaman gambar, menghaluskan wajah, mengecilkan kantong mata, merubah warna rambut ,merubah bentuk wajah, dan lain sebagainya
  6. Menu Backdrop yang berfungsi dalam merubah latar yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan sendiri
  7. Menu Adjust yang berfungi dalam merubah warna gambar, mengatur tingkat kecerahan, ketaajaman, kepekatan warna, ketebalan hingga mengatur keburaman warna dan cahaya gambar
  8. Menu Art Styles yang berfungsi dalam merubah tampilaan foto menjadi beberapa desain misalnya seperti foto lama, desain kartun/animasi, dan lain-lain

Akhir Kata

Begitulah untuk beberapa keterangan terkait dengan Aplikasi Avatar Viral yang bernama Lensa All yang bisa Anda temukan melalui playstore dan app store.

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *