Archi Indonesia Apk Penghasil Uang Membayar Apa Scam?

Archi Indonesia Apk Penghasil Uang Membayar Apa Scam?

Archi Indonesia Apk Penghasil Uang Membayar Apa Scam? – Ada lagi sebuah penghasil uang terbaru yang memberikan tugas mudah dalam menghasilkan uang dengan proses pendaftaran mudah.

Sekarang ini memang sedang viral bermacam penghasil uang mulai dari yang berbasis aplikasi maupun situs web penghasil uang.

Meskipun sudah banyak yang melakukan tindakan scam, Namun tetap para pencari cuan selalu penasaran dan ingin mencoba menggunakan.

Penghasil uang yang akan kita bahas saat ini bernama Archi Indonesia yang banyak menarik perhatian dengan misi-misi yang diberikan.

Terlepas dari tugas yang tersedia, Apakag Archi Indonesia Apk ini sudah aman digunakan dan terbukti membayar?.

Anda bisa simak keterangan dalam artikel ini sampai selesai agar mengetahui secara lengkap sebelum benar-benar menggunakannya.

Apa Itu Archi Indonesia Apk?

Archi Indoensia Apk merupakan situs web penghasil uang terbaru yang bisa Anda akses dari browser dengan mengunjungi m archi indonesia com.

Proses registrasi yang diberikan dalam situs ini tidak memerlukan KYC dan sebagainya sehingga sangat mudah untuk Anda melakukannya.

Anda akan diberikan misi seperti melakukan investasi dalam perusahaan platform emas terbesar dan nanti akan mendapatkan profit sesuai dengan ketentuan.

Bukan hanya itu saja, Karena ada beberapa misi lainnya yang akan menghasilkan cuan juga yang bisa Anda kerjakan secara gratis.

Daftar dan Login Archi Indonesia Apk

Apabila Anda sudah berminat untuk mencoba menggunakan situs web penghasil uang ini maka bisa melakukan proses registrasi akun terlebih dahulu dengan panduan sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke situs Archi Indonesia Apk
  2. Kemudian mendaftar dengan mengunakan ponsel
  3. Lalu membuat kata sandi akun
  4. Selanjutnya masukan nama pengguna
  5. Berikutnya Anda klik kirim untuk mendapatkan kode verrifikasi yang akan muncul pada layar perangkat yang digunakan
  6. Setelah itu Anda klik daftar
  7. Selesai

Ketika pendaftaran sekses Anda akan diarahkan untuk masuk ke menu home atau bisa juga mengunduh versi aplikasinya terlebih dahulu, Namun aplikasi ini tidak tersedia di playstore.

Baca Juga : PHD Gold Apk Penghasil Uang

Cara Menghasilkan Uang dari Archi Indonesia Apk

Ketika Anda berhasil masuk ke halaman utama situs atau pada menu home maka akan menemukan beberapa produk investasi yang bisa Anda pilih mulai dari VIP1 dan seterusnya.

Anda bisa melakukan investasi dalam menu produk stabil dengan nominal harga yang terjangkau mulai dari 66.000 rupiah yang akan menghasilkan keuntungan total 660.000 yang bisa diperoles setelah waktu 40 hari dan bisa juga memilih dengan nominal harga yang lebih tinggi dengan profit yang lebih besar.

Kemudian pada menu produk kesejahteraan Anda akan menemukan nominal harga investasi mulai dari 43.000 rupiah yang akan menghasilkan keuntungan sebesar 64.500 dan memiliki jangka waktu 1 hari.

Lalu untuk menu produk aktivitas saat ini masih belum ada sehingga tidak bisa Anda pilih dan Anda bisa melakukan misi yang lainnya.

Misi lainnya yang bisa Anda kerjakan secara gratis yaitu melakukan putar roda keberuntungan, Anda tinggal klik logo roda dan mulai bermain.

Untuk misi yang lainnya Anda bisa melakukan misi mengundang teman dengan cara klik menu saluran dan salin link tautan lalu bagikan kepada orang lain.

Anda akan mendapatkan keuntungan yang lumayan besar ketika berhasil mengundang orang dengan beberapa ketentuan yang bisa Anda baca dalam halaman tersebut.

Cara Tarik Saldo Archi Indonesia Apk

Untuk melakukan penarikan saldo dari hasil melakukan tugas dalam Archi Indonesia Apk ini maka Anda bisa masuk ke menu milikku dan berikut in keterangan selengkapnya.

  • Silahkan masuk ke menu milikku dan klik menarik
  • Atur metode penarik terlebih dahulu dengan plih nama bank dan masukan nama pemilik dan nomor rekening bank
  • Selanjutnya klik konfirmasi tambah
  • Lalu Anda bisa masukan jumlah nominal yang ingin ditarik
  • Kemudian masukan kata sandi penarikan yang sudah Anda buat setelah mendaftar akun
  • Terakhir Anda klik submit
  • selesai

Untuk minimal saldo yang bisa Anda tarik dari Archi Indonesia Apk ini adalah sebesar 50.000 rupiah dan juga ada potongan biaya penanganan.

Apakah Archi Indonesia Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Situs web penghasil uang terbaru memang selalu menarik perhatian untuk dicoba dan menurut sebagian informasi dari banyak pihak situs semacam ini jelas tidak aman digunakan.

Skema yang ditawarkan merupakan money game dan juga ponzi sehingga sangat rawan akan tindakan penipuan dan juga mencari keuntungan dalam sepihak.

Meskipun ada juga informasi yang mengatakan sudah mendapatkan penghasilan yakni sudah terbukti membayar, Hanya saja tetap butuh kewaspadaan lebih ketikan menggunakan.

Situs semacam Archi Indonesia Apk ini biasanya akan membayar pada saat awal rilis saja dan setelah beberapa waktu akan melakukan tindakan penipuan terhadap para penggunanya.

Akhir Kata

Cukup demikian yang bisa Admin sampaikan terkait dengan situs web yang bernama Archi Indonesia Apk ini dan semoga bermanfaat untuk Anda.

Tetap waspada!

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *