AMS Enerjisi Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

AMS Enerjisi Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

AMS Enerjisi Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan? – Belakangan ini sedang viral sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang banyak membuat para pencari cuan penasaran akan kelegitannya karena telah rilis secara resmi melalui google playstore.

Aplikasi yang akan Admin bahas pada kesempatan kali ini bernama AMS Enerjisi yang menyediakan misi kepada penggunanya agar bisa menghasilkan uang.

Apa saja tugas yang bisa dikerjakan dalam aplikasi ini Admin akan menjelaskannya dalam artikel ini termasuk sudah terbukti membayar dan aman digunakan atau hanya modus penipuan semata.

Maka dari itu Anda bisa simak pembahasan ini sampai dengan selesai sehingga dapat mengetahui secara lengkap sebelum benar-benar menggunakannya.

Apa Itu AMS Enerjisi Apk?

AMS Enerjinsi Apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang terbaru dengan melakukan investasi yang akan memberikan bonus pendaftaran sebesar 15 ribu rupiah.

Untuk bonus tersebut tidak bisa langsung Anda tarik melainkan perlu mengumpulkan lebih banyak saldo lagi agar mencapai batas minimal penarikan yang telah ditentukan.

Anda akan diberikan misi atau tugas melakukan investasi dengan beberapa nominal yang bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan Anda.

Yang jelas Anda harus melakukan deposit uang terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan keuntungan.

Daftar dan Login AMS Enerjisi Apk

Bagi Anda yang tertarik mencoba menggunakannya maka bisa langsung mendownloadnya terlebih dahaulu di playstore.

Caranya mudah sekali, Anda tinggal buka playstore dan melakukan pencarian dengan menuliskan kata kunci ” AMS Enerjisi ” pada kolom yang tersedia.

Ketika aplikasinya sudah berhasil ditemukan maka Anda bisa langsung saja menginstalnya agar terpasang pada perangkat yang digunakan.

Langkah selanjutnya Anda melakukan proses registrasi akun dan nanti akan mendapatkan bonus 15k dan berikut ini cara selengkapnya.

  1. Silahkan buka aplikasinya dan klik menu daftar
  2. Kemudian masukan nomor telepon dan akan menerima kode OTP
  3. Lalu masukan kode tersebut pada kolom yang tersedia
  4. Selanjutnya Anda akan membuat kata sandi akun dan kata sandi pembayaran
  5. Masukan kode referral pengguna lain
  6. Terakhir Anda klik daftar dan selesai

Baca Juga : M8 3D Avatar Apk Penghasil Uang 100 Ribu

Cara Menghasilkan Uang dari AMS Enerjisi Apk

Saldo bonus yang diberikan tidak cukup untuk ditarik sehingga perlu mengumpulkan lebih banyak saldo lagi dengan melakukan tugas yang diberikan.

Anda bisa melakukan investasi dengan nominal paling rendah yaitu sebesar 150 ribu rupiah dan nantinya Anda akan menerima komisi sebesar 3,5 % dari modal.

Untuk bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar maka tentunya Anda perlu mengeluarkan modal yang lebih besar lagi.

Dalam aplikasi ini Anda juga bisa melakukan undang teman untuk menghasilkan keuntungan dengan cara banyak mengajak pengguna baru melalui link tautan Anda.

Cara Tarik Saldo AMS Enerjisi Apk

Apabila Anda sudah mengumpulkan banyak saldo maka Anda bisa melakukan penarikan saldo dengan minimal penarikan yaitu sebesar 50 ribu rupiah dan berikut ini cara selengkapnya.

  1. Silahkan buka aplikasi dan klik menu saya
  2. Lalu Anda klik menu bind kartu bank
  3. Kemudian masukan nomor rekening bank dan klik konfirmasi
  4. Selanjutnya Anda masuk ke menu rumah
  5. Setelah itu Anda klik menu tarik dan masukan nominal penarikan
  6. Terakhir Anda klik tarik
  7. Selesai

Apakah AMS Enerjisi Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari skema yang diberikan maka aplikasi ini sangat berpotensi sekali dalam melakukan tindakan penipuan sehingga Anda perlu berhati-hati.

Meskipun pada baiasanya akan melakukan pembayaran terhadap para penggunanya, Namul hal tersebut terjadi pada awal rilis saja.

Skema yang diberikan oleh Aplikasi AMS Enerjisi Apk ini merupakan money game dan juga ponzi yang sudah banyak memakan korban.

Maka dari itu Admin memiliki anggapan bahwa aplikasi ini tidak aman untuk Anda pergunakan apalagi dalam waktu panjang.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Aplikasi AMS Enerjisi Apk penghasil uang terbaru yang memberikan bonus daftar atau login sebesar 15.000 rupiah.

Semoga artikel ini dapat memberikan banyak mnafaat untuk Anda dan sampai jumpa pada beberapa artikel menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *