Takipciking.com Instagram Followers Gratis Apa Aman Digunakan?

Takipciking.com Instagram Followers Gratis Apa Aman Digunakan?

Takipciking.com Instagram Followers Gratis Apa Aman Digunakan? – Banyak sekali layanan yang tersedia untuk membantu mendapatkan jumlah follower Instagram yang salah satunya menggunakan situs yang akan Admin bahas sekarang ini.

Admin akan membahas sebuah situs penambah followers IG yang sedang viral bernama Takipciking.com Instagram Followers.

Kabar yang beredar menyebutkan pengguna situs ini bisa menggunakannya dengan secara gratis untuk mendapatkan followers, like, coment, dan view instagram.

Dengan demikian banyak orang yang penasaran akan kebenaran kabar tersebut dan juga ingin mengetahui cara menggunakannya.

Maka dari itu Anda bisa simak artikel ini sampai selesai agar mendapatkan informasi yang Anda inginkan secara lengkap.

Apa Itu Takipciking.com Instagram Followers?

Takipciking.com Instagram Followers merupakan sebuah situs auto followers instagram generator yang masih menggunakan bahasa luar negeri lebih tepatnya yaitu bahasa Turki.

Sebetulnya untuk situs Takipciking.com Instagram Followers ini merupakan domain lama, Namun dari keberadaan dan ketenaran dari website tersebut masih belum banyak yang mengetahuinya termasuk para pengguna Instagram.

Takipciking.com adalah sebuah website yang menyediakan sebuah layanan like instagram dengan secara gratis dengan waktu yang singkat yang memungkinkan Anda mendapatkan like banyak dalam setiap postingan akun IG.

Fitur Takipciking.com Instagram Terbaru

Ada beberapa fitur yang pasti banyak disukai oleh penggunanya dan berikut ini Admin akan memberikan keterangan secara lengkap untuk Anda.

Auto Like

Selain pengguna akan bisa mendapatkan sejumlah followers mudah maka bisa juga mendapatkan auto like melalui situs yang satu ini.

Yang mana untuk menggunakan fitur ini para pengguna tidak perlu melakukan login terlebih pada akun instagram yang dimiliki.

Auto Comment

Situs Takipciking ini juga menyediakan auto komentar yang hanya dengan sekali klik saja, Pengguna langsung bisa mendatangkan puluhan hingga ratusan komentar dengan waktu sangat cepat.

Sama saja dengan yang auto like tadi, Dimana Anda menggunakan fitur ini tanpa perlu repot repot dalam login.

Cara Menggunakan Takipciking Instagram

Dalam tata cara menggunakan masih terbilang sangat mudah sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan situs Takipciking.com Instagram Followers ini.

Berikut ini untuk tutorial dalam menggunakan Takipciking.com Instagram Followers agar mendapatkan followers dan like beserta komentar banyak.

  1. Silahkan masuk ke situs Takipciking.com
  2. Kemudian, Anda bisa klik tombol warna merah atau tool login
  3. Anda bisa login saja dengan username dan password akun instagram Anda
  4. Lalu cari send followers
  5. Masukkan akun IG yang mau dikirimi followers dari Takipciking
  6. Selanjutnya klik submit.
  7. Tentukan jumlah followers yang Anda inginkan
  8. Klik submit sekali lagi.
  9. Tinggal tunggu hasilnya.

Apakah Situs Takipciking Com Followers Aman Digunakan?

Apabila dilihat dari cara kerja yang diberikan oleh situs Takipciking.com Instagram Followers ini yang mewajibkan pengguna untuk login dengan memasukkan informasi akun IG semacam username ataupun email serta password, Maka hal tersebut akan berdampak sangat membahayakan kedepannya.

Selain dari pada itu, Bahwa situs ini tidak berafiliasi dengan pihak Instagram sehingga Takipciking.com bisa dikatakan Ilegal.

Dimana untuk Transaksi yang dicoba disini yaitu memakai sistem API Instagram dengan username serta password penggunanya.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi yang bisa Admin bagikan kepada Anda tentang Takipciking.com Instagram Followers.

Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk Anda dan sampai jumpa pada artikel menarik yang lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *