Alphago Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

Alphago Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

Alphago Apk Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan? – Baru rilis sebuah penghasil uang terbaru yang memberikan bonus sebesar 1 milliar kepada para pengguna yang mendaftar.

Siapa yang tidak tertarik ketika disediakan bonus saldo sebesar 1 milliar? Pasti banyak yang penasaran dengan penghasil uang yang satu ini.

Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas sebuah penghasil uang yang bernama Alphago Apk yang merupakan situs web penghasil uang dengan cara kerja yang mudah.

Namun apakah situs ini akan aman digunakan dan terbukti membayar? Mari simak keterangan selengkapnya pada artikel ini.

Apa Itu Alphago Apk?

Alphago Apk merupakan sebuah situs website yang memberikan misi-misi kepada penggunanya agar mendapatkan keuntungan.

Penghasil uang ini hanya tersedia dalam bentuk situs sehingga Anda tidak akan menemukan dalam google playstore.

Salah satu misi yang harus Anda kerjakan adalah melakukan investasi berbayar dan juga bisa dengan fitur gratis yang tersedia.

Dengan demikian Anda perlu menyiapkan modal untuk memilih beberapa nominal yang sudah bisa Anda temukan dalam situs ini.

Seperti biasa agar bisa menggunakan maka perlu mendaftar akun terlebih dahulu dan Anda bisa menikmati bonus yang tersedia.

Daftar dan Login Alphago Apk

Jika Anda sudah tertarik mencoba menggunakan maka bisa langsung saja mendaftar dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan Anda masuk ke situs web Alphago Apk
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nomor ponsel
  3. Lalu membuat kata sandi akun
  4. Selanjutnya memasukan nama pengguna
  5. Setelah itu masukan kode kemanan yang ada disamping
  6. Terakhir Anda klik mendaftar
  7. Selesai

Anda akan dibawa masuk ke halaman utama dan siap melakukan misi yang disedikan dan untuk bonus 1 milliar tersebut akan dibagi kepada seluruh pengguna Alphago apk.

Baca Juga : Money Tube Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari Alphago Apk

Agar anda bisa mendapatkan keuntungan yang bisa di cairkan maka harus melakukan misi yang sudah disediakan dalam situs ini.

Misi utama Alphago Apk adalah melakukan investasi yang mana sudah bisa Anda temukan dalam menu mesin.

Untuk kategori investasi yang paling rendah berada pada pilihan Alphago A yang memiliki harga sebesar 50.000 dengan besar keuntungan 5000 perhari selama jangak waktu 5 hari saja.

Sehingga ketika Anda melakukan deposit uang 50.0000 maka dalam jangka waktu 5 hari akan mendapatkan keuntungan 25.000 dan total saldo Anda berarti menjadi 75.000 rupiah.

Banyak nominal lain yang lebih besar juga tersedia dan tentu saja untuk keuntungan dan jangka waktu akan lebih besar dan lebih lama.

Selain dari misi investasi Anda bisa melakukan misi gratis dengan cara masuk ke menu tugas dan akan menemukan beberapa misi mudah dan menguntungkan.

Anda bisa melakukan checkin harian dan akan mendapatkan saldo sebesar 2000 rupiah dan Anda bisa juga melakukan undang teman agar mendapatkan komisi saldo.

Ketika Anda berhasil mengundang 5 teman untuk melakukan investasi maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 100.000 rupiah.

Semakin banyak pengguna lain Anda ajak melalui link tautan referral Anda dan melakukan investasi maka akan semakin besar untuk keuntungan yang bakal Anda dapatkan.

Cara Tarik Saldo Alphago Apk

Apabila Anda sudah mengumpulkan saldo dan mencukupi minimal penarikan yang ditentukan maka bisa langsung saja menarik dengan cara sebagai berikut:

  • Silahkan Anda masuk ke menu mesin
  • Lalu klik menarik diri
  • Kemudian Anda akan mengetahui jumlah saldo yang ingin ditarik
  • Selanjutnya Anda bisa pilih bank
  • Setelah itu masukan nama pemilik rekening beserta nomor rekening bank
  • Terakhir Anda klik kirimkan
  • Selesai

Perlu Anda ketahui untuk nominal paling rendah dalam ketentuan Alphago Apk ini adalah sebesar 50.000 rupiah dan ada biaya sebesar 10% dari total saldo yang ditarik.

Baca Juga : ROG TAZR APK Situs Penghasil Uang

Apakah Alphago Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Dengan hadirnya penghasil uang yang memberikan informasi 1 milliar kepada pengguna yang mendaftar tentu saja akan banyak menarik perhatian.

Selain itu para pengguna juga ingin menerima hasil dari apa yang mereka lakukan yaitu misi-misi yang tersedia di dalamnya.

Apabila dilihat dari skema yang diberikan oleh Alphago Apk ini maka bisa dipastikan bahwa situs web penghasil uang ini merupakan money game dan juga ponzi yang berpotensi melakukan penipuan terhadap penggunannya.

Dengan melakukan deposit uang terlebih dahulu untuk mendapatkan keuntungan serta mengundang teman untuk melakukan deposit sehingga bisa mendapatkan komisi maka hal tersebut tentu saja akan banyak terjadi kerugian.

Meskipun pada biasanya situs web penghasil uang semacam ini akan terbukti membayar pada awal rilis namun tetap saja akan melakukan penipuan dan tidak aman digunakan.

Akhir Kata

Begitulah untuk beberapa keterangan yang bisa Admin sampaikan untuk Anda dan semoga bermanfaat.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *