BIT BEARS Apk Situs Web Penghasil Uang Apakah Penipuan?

BIT BEARS Apk Situs Web Penghasil Uang Apakah Penipuan?

BIT BEARS Apk Situs Web Penghasil Uang Apakah Penipuan? – Banyak orang yang penasaran dengan hadirnya sebuah web penghasil uang terbaru 2023 yang memberikan cara kerja gampng dalam menghasilkan cuan.

Web Penghasil uang ini bernama Bit Bears Apk yang mana sudah populer dikalangan pencari cuan sehingga Admin tertarik untuk memberikan informasi yang mungkin belum banyak diketahui.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang situs penghasil uang ini maka Anda bisa keterangannya secara detail pada artikel ini.

Mengingat sekarang banyak situs web penghasil uang yang berhasil melakukan tindakan kepada para penggunanya.

Apa Itu BIT BEARS APK?

Bit Bears Apk ini adalah salah situs website penghasil uang terbaru dengan misi utama melakukan investasi berbayar dan juga gratisan.

Sebagai pengguna baru yang berhasil mendaftar maka akan langsung mendapatkan bonus login sebesar 100 USD.

Namun saldo bonus tersebut tidak bisa langsung di cairkan melainkan hanya untuk dijadikan sebagai saldo uji coba investasi gratis.

Untuk bisa menggunakan situs yang satu ini maka harus melakukan proses pendaftaran akun terlebih dahulu.

Daftar dan Login BIT BEARS APK

Apabila Anda telah tertarik untuk mencoba menggunakannya dan ingin mendapatkan bonus saldo 100 dollar maka langsung mendaftar dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke halaman registrasi BIT BEARS APK
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nomor ponsel
  3. Lalu membuat kata sandi akun
  4. Konfirmasi kata sandi
  5. Selanjutnya klik pendaftaran
  6. Selesai

Setelah itu Anda akan mendapatkan bonus yang 100 USD tersebut dan siap melakukan misi-misi yang sudah disediakan.

Cara Mendapatkan Uang dari BIT BEARS APK

Agar Anda bisa menghasilkan profit harian maka harus melakukan misi utama yang diberikan yakni melakukan investasi.

Investasi yang tersedia berupa berbayar dan juga gratis dengan hanya menggunakan saldo bonus yang diberikan maka Anda akan menghasilkan cuan tanpa perlu top up saldo lagi.

Berbeda ketika Anda melakukan investasi berbayar yang memerlukan top up saldo minimal 100.000 rupiah dengan keuntungan yang lebih besar dari yang gartisan.

Semakin besar Anda melakukan investasi maka akan semakin banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan, Karena sudah tersedia berbagai macam nominal investasi.

Selain dengan melakukan investasi Anda juga disediakan misi mengundang teman dengan menyebarkan link tautan yang tersedia dalam situs ini.

Cara Tarik Saldo BitBears Apk

Ketika saldo yang berhasil Anda kumpulkan mencapai batas minimal penarikan maka Anda sudah bisa menarik dengan mengikuti petunjuk yang diberikan.

Seperti masuk ke menu akun terlebih dahulu dan pilih menarik dan memasukan nominal yang ingin ditarik.

Lalu masukan metode penarikan yang akan digunakan seperti nama bank dan nama pemilik rekening besarta nomor rekening bank Anda.

Yang jelas akan ada potongan biaya admin penarikan sehingga nanti saldo Anda akan dikurangi kurang lebih 10%.

Apakah BIT BEARS APK Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari cara kerja yang diberikan oleh situs web bit bears apk penghasil uang ini maka bisa dipastikan sebagai pengahsil uang yang tidak aman digunakan karena menganut skema money game dan ponzi.

Selain itu sampai saat ini masih belum ada bukti membayar yang valid sehigga harus berhati-hati ketika ingin mencoba mengunakan.

Karena situs web semacam ini sudah banyak memakan korban dan kehilangan uang yang telah di depositkan hingga akhirnya menyesal.

Akhir Kata

Demikian untuk pembahasan terkait dengan situs web Bit Bears Apk penghasil uang ini dan semoga memberikan manfaat untuk Anda semua.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *