MCT Gold Apk (MCTGold Com) Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

MCT Gold Apk (MCTGold Com) Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan?

MCT Gold Apk (MCTGold Com) Penghasil Uang Membayar Apa Penipuan? – Sedang viral sebuah penghasil uang terbaru 2023 yang perlu Anda ketahui lebih lengkap lagi informasinya, Karena bisa menghasilkan uang dengan mudah sekali.

Penghasil uang yang akan Admin bahas pada saat ini bernama MCT Gold Apk yang memberikan cuan besar kepada para penggunanya.

Dengan demikian tentu saja banyak yang tertarik untuk mencoba menggunakannya sehingga Anda bisa simak artikel ini sampai dengan selesai.

Anda akan mendapatkan informasi mulai dari cara mendaftar hingga proses penarikan termasuk keterangan sudah terbukti membayar atau hanya modus penipuan saja.

Apa Itu MCT Gold Apk?

MCT Gold Apk atau MCTGold Com ini adalah sebuah situs website penghasil uang terbaru 2023 yang memberikan misi investasi kepada penggunanya.

Dengan melakukan investasi maka Anda akan mendapatkan profit setiap hari sesuai dengan nominal saldo yang Anda investasikan.

Banyak pilihan nominal yang tersedia mulai dari yang paling terendah hingga paling besar dan juga jangka waktu yang berbeda-beda.

Sebelum Anda bisa mencoba menggunakan situs web penghasil uang ini maka perlu melakukan proses pendaftaran akun.

Daftar dan Login MCTGold Com

Apabila Anda sudah tertarik untuk mencoba menggunakannya maka bisa mengikuti petunjuk registrasi akun dibawah ini:

  1. Silahkan masuk kehalaman registrasi MCT Gold Apk
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nomor telepon
  3. Lalu membuat kata sandi akun
  4. Selanjutnya masukan nama pengguna
  5. Setelah itu masukan kode keamanan yang berada disamping
  6. Terakhir klik mendaftar
  7. Selesai

Anda akana dibawa kehalaman selanjutnya untuk mengonfirmasi dan masukan pada halaman tugas dari MCTGold Com.

Baca Juga : VA Worldin Apk (Vaworldin Com) Penghasil Uang Bonus Login 30.000

Cara Mendapatkan Uang dari MCT Gold Apk

Ketika berhasil mendaftar Anda tidak mendapatkan bonus apapun tidak seperti situs web penghasil uang lain sehingga Anda perlu melakukan deposit uang ketika ingin melakukan misi investasi.

Adapun untuk melakukan investasi berbayar dalam situs web ini Anda bisa masuk ke menu beranda dan memilih ingin melakukan investasi pada nominal dengan harga berapa.

Untuk nominal paling kecil yaitu sebesar 60.000 rupiah dengan durasi waktu selama 3 hari dan Anda akan mendapatkan profit harian sebesar 10.000 rupiah.

Selain itu ada nominal investasi 250.000 rupiah dengan pendapatan harian sebesar 30.000 dalam jangka waktu 10 hari.

Masih banyak lagi pilihan nominal yang tersedia dengan jangka waktu yang lebih lama beserta pendapatan harian lebih besar.

Selain melakukan misi investasi Anda juga bisa melakukan misi-misi lain yang bisa Anda temukan dalam menu tugas.

Anda bisa melakukan checkin harian dengan cara klik mendatar maka akan menghasilkan 1.000 setipa hari.

Selanjutnya Anda bisa melakukan misi mengundang teman, Ketika Anda berhasil mengundang teman sebanyak 5 orang maka akan menghasilkan 1.500 rupiah.

Apabila Anda berhasil mengundang orang untuk melakukan investasi maka akan mendapatkan komisi berbeda, seperti ketika berhasil mengajak 2 teman untuk berinvestasi maka akan mendapatkan 10.000 rupiah.

Selain misi tersebut Anda juga bisa melakukan misi bergabung dengan grup telegram dan akan mendapatkan komisi 1.000 rupiah.

Anda juga disediakan beberapa hadiah apabila mencapai target mengundang teman sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Cara Tarik Saldo MCT Gold Apk

Ketika jumlah saldo yang sudah Anda miliki mencapai batas minimal penarikan maka Anda bisa melakukan proses tarik saldo dengan cara sebagai berikut:

  1. Anda masuk ke menu KU
  2. Kemudian klik Withdraw
  3. lalu pilih nama bank
  4. Selanjutnya masukan nama pemilik rekening
  5. Setelah itu masukan nomor rekening bank
  6. Terakhir klik kirimkan
  7. Selesai

Perlu Anda ketahui untuk minimal nominal saldo yang bisa ditarik adalah sebesar 60.000 rupiah dengan biaya penarikan sebesar 12%.

Apakah MCTGold Com Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Sebenarnya untuk situs web penghasil uang semacam MCT Gold Apk ini masih sama saja dengan situs web sebelumnya yang juga banyak hadir.

Sehingga untuk skema yang ditawarkan masih menggunakan money game dan juga ponzi dan hal tersebut memang tidak aman digunakan.

Skema seperti itu masih sangat rawan sekali terhadap penipuan dan jelas sekali sudah banyak yang gagal penarikan setelah menggunakan dalam jangka waktu lebih 1 minggu.

Meskipun pada awal rilis biasnya akan terbukti menerima pembayaran apabila berhasil melakukan penarikan saldo.

Maka dari itu anda bisa lebih waspada apabila ingin sekali mencoba menggunakan situs web penghasil uang semacam ini, Jangan sampai Anda terjerumus kedalam jurang penyesalan.

Akhir Kata

Seperti itu saja untuk keterangan tentang MCTGold Com Apk penghasil uang terbaru 2023 yang bisa Anda ketahui dan terima kasih atas perhatian Anda.

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *