Rocket Master Apk Game Penghasil Uang, Apakah Scam Atau Membayar?

Rocket Master Apk Game Penghasil Uang, Apakah Scam Atau Membayar?

Rocket Master Apk Game Penghasil Uang, Apakah Scam Atau Membayar? – Sudah hadir sebuah game penghasil uang terbaru yang sangat seru untuk dimainkan dan juga bisa menghasilkan cuan.

Aplikasi yang sudah rilis secara resmi di google playstore ini bernama Rocket Master yang merupakan buatan developer Jim Green.

Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi game penghasil uang ini untuk mendapatkan uang yang nantinya bisa ditarik melalui akun e-wallet.

Game yang ditawarkan dalam aplikasi ini mudah dan menyenangkan sehingga sangat seru sekali untuk digunakan.

Namun sebagai penghasil uang terbaru apakah sudah terbukti membayar dan aman digunakan? Simak keterangan selengkapnya pada artikel ini sampai selesai.

Sehingga Anda nanti akan mengetahui apakah aplikasi penghasil uang ini hanya sebatas hiburan saja atau memang benar-benar membayar.

Apa Itu Rocket Master Apk?

Aplikasi Rocket Master merupakan sebuah game penghasil uang terbaru 2023 yang bisa Anda temukan di google playstore sehingga akan mudah sekali didapatkan.

Mungkin apabila dilihat sepintas dalam tampilan yang tersedia hanya biasa saja, namun yang menarik ketika menawarkan penghasilan.

Untuk permainan yang disajikan dalam game ini adalah melemparkan roket kearah target (bumi) sesuai dengan limit yang sudah ditentukan.

Maka ketika Anda berhasil mengerjakannya akan memperoleh reward yang masih dalam bentuk koin bukan saldo.

Namun nanti dari koin tersebutlah Anda akan mendapatkan penghasilan setelah melalui tahapan konversi.

Diketahui Aplikasi Rocket Master ini sudah rilis sejak tanggal 7 Januari 2023 dan mendapatkan update terbaru pada tanggal 11 Jan 2023.

Download Aplikasi Rocket Master

Jika Anda ingin mencoba menggunakannya maka bisa langsung saja masuk ke halaman playstore dan melakukan pencarian.

Caranya Anda tinggal masukan kata kunci “Rocket Master” pada kolom yang sudah tersedia dan setelah aplikasinya berhasil ditemukan bisa segera menginstalnya.

Atau juga bisa menggunakan cara yang lebih simple yaitu melalui link tautan yang sudah Admin sediakan dibawah ini.

Link Game Rocket Master Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari Rocket Master Apk

Agar Anda bisa mendapatkan keuntungan dari game ini yang bukan hanya tentang keseruan bermain maka bisa melakukan tugas yang ditawarkan.

Apabila hanya bermain game saja mungkin sudah banyak yang paham karena merupakan sesuatu yang mudah.

Ketika Anda bermain caranya dengan mengarahkan rocket hingga mengenai sasaran tanpa bersentuhan dengan rocket yang lainnya yang sudah Anda lemparkan.

Apabila Anda berhasil menyelesaikan permainan tersebut, Maka akan naik ke level berikutnya serta akan disuguhkan dengan tayangan iklan video yang berdurasi pendek.

Silahkan Anda bisa tonton iklan tersebut sebagai syarat agar Anda bisa mendapatkan koin untuk dikumpulkan dan bisa ditukar menjadi saldo e-wallet.

Dengan demikian pada intinya Anda akan bermain game disertai dengan menonton iklan yang disediakan sehingga menghasilkan sejumlah koin.

Namun untuk misi yang disediakan bukan hanya bermian game saja, Karena tersedia juga misi seperti mengundang teman, melakukan pengisian survey dan lain sebagainya.

Ketika Anda berhasil mengundang teman maka akan mendapatkan sejumlah koin yang nanti juga akan bisa Anda tukar menjadi saldo e-wallet seperti DANA dan lain-lain.

Cara Tukar Koin Menjadi Saldo E-Wallet

Apabila Anda telah memiliki banyak koin, Maka Anda bisa segera melakukan penarikan dari aplikasi game rocket master apk penghasil uang ini dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan Anda masuk ke menu Cashout.
  2. Setelah itu, Anda pilih nominal saldo yang ingin ditarik.
  3. Lanjutkan dengan klik Withdraw.
  4. Kemudian Anda masukkan nomor akun Dana.
  5. Jika sudah, Anda bisa klik tombol Submit.
  6. Selesai.

Perlu Anda ketahui untuk metode penarikan yang tersedia hanya menggunakan e-wallet DANA saja dan untuk minimal penarikan mulai dari 20 rupiah, 100 rupiah dan seterusnya sampai jutaan rupiah.

Apakah Game Rocket Master Apk Aman dan Terbukti Sudah Membayar?

Apabila dilihat dari hasil review dan juga testimoni dari pengguna lainnya termasuk para youtuber maka bisa dikatakan bahwa game ini benar-benar sudah membayar.

Telah banyak orang yang berhasil melakukan penarikan dari aplikasi ini sehingga mungkin akan banyak yang berminat menggunakan.

Selain itu ada juga keterangan yang menyebutkan bahwa ada pengguna sudah melakukan penarikan namun uangnya tak kunjung sampai ke e-wallet Dana.

Dengan demikian Anda bisa mengambil keputusan sendiri apakah ingin mencoba atau hanya cukup mengetahui informasinya saja.

Terlepas dari itu semua, Aplikasi penghasil uang Rocket Master Apk ini aman digunakan karena tidak ada skema deposit uang.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi yang bisa Admin sampaikan untuk Anda tentang Rocket Master Apk Penghasil Uang Saldo DANA ini dan semoga bermanfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *