Tame Solar Apk Login (Tamesolar Com) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Tame Solar Apk Login (Tamesolar Com) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Tame Solar Apk Login (Tamesolar Com) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan? – Sudah hadir situs website penghasil uang yang memberikan penghasilan bagi penggunanya dengan cara kerja yang mudah dipahami.

Penghasil uang ini bernama Tame Solar Apk yang bisa Anda ketahui informasi selengkapnya dengan menyimak artikel ini sampai selesai.

Sehingga Anda mendapatkan keterangan terkait dengan cara mendaftar dan cara menghasilkan uang hingga proses pembayaran.

Dengan demikian Anda juga akan mendapatkan informasi apakah aman digunakan dan sudah terbukti membayar atau hanya modus penipuan saja.

Apa Itu Tame Solar Apk?

Tame Solar Apk merupakan situs website penghasil uang yang memberikan misi utama investasi dengan nominal yang terjangkau.

Pengguna bisa mulai berinvestasi dengan nominal 100.000 rupiah dengan penghasilan harian dan juga jangka waktu yang ditentukan.

Sebagai pengguna baru ternyata tidak mendapatkan bonus saldo apapun sehingga tidak bisa melakukan uji coba gratis.

Namun masih ada misi lainnya yang bisa dikerjakan secara gratis tanpa perlu mengeluarkan modal apapun yaitu seperti mengundang teman dan lain-lain.

Seperti pada umumnya sebelum bisa menggunakan harus melakukan proses registrasi akun terlebih dahulu.

Daftar dan Login Tame Solar Apk

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan situs website Tame Solar Apk ini maka bisa mendaftar terlebih dahulu dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke halaman registrasi Tame Solar Apk
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nomor telepon
  3. Lalu membuat kata sandi
  4. Selanjutnya masukan nama pengguna
  5. Setelah itu masukan kode kemanan yang ada disamping
  6. Terakhir klik mendaftar
  7. Selesai

Baca Juga : LabaPulsa Com Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari Tame Solar Apk

Agar Anda bisa menghasilkan uang dari situs website Tame Solar Apkini maka harus bisa melakukan misi yang ditawarkan.

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa Anda akan diberikan misi investasi berbayar yang tentu saja perlu melakukan deposit uang.

Anda bisa masuk ke Menu Beranda dan pilih nominal harga produk investasi yang tersedia mulai dari 100.000 rupiah dengan profit 12.000 perhari dalam jangka waktu 3 hari saja.

Banyak sekali pilihan investasi yang ditawarkan hingga mencapai nominal 23.300.000 dengan penghasilan harian 6.524.000 dengan jangka waktu 15 hari.

Untuk melakukan misi gratis Anda bisa masuk ke Menu Tugas dan sudah tersedia misi melakukan checkin harian dengan komisi sebesar 1.000 rupiah.

Masih dalam menu yang sama Anda akan menemukan misi mengundang teman dan Anda tinggal klik undang lalu salin link tautan.

Anda bisa bagikan link tersebut ke teman dan lainnya untuk ikut bergabung menggunakan situs ini dan Anda mendapatkan komisi.

Cara Tarik Saldo Tame Solar Apk

Setelah Anda berhasil menghasilkan saldo yang banyak maka bisa menariknya melalui metode penarikan yang disediakan seperti menarik ke akun bank dan lainnya.

Adapun untuk cara melakukan penarikan dalam situs website Tame Solar Com penghasil uang ini adalah sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke Menu KU dan klik Withdraw
  2. Lalu Anda tinggal pilih nama baank
  3. Kemudian masukan nama pemilik rekening
  4. Selanjutnya masukan nomor rekening
  5. Setelah itu klik kirimkan

Untuk minimal penarikan yang ditentukan oleh situs penghasil uang ini adalah sebesar 100.000 rupiah dengan biaya sebesar 10%.

Apakah Tame Solar Apak Aman dan Terbukti Membayar?

Setelah melihat beberapa keterangan diatas maka bisa disimpulkan bahwa situs website penghasil uang ini merupakan money game dan juga ponzi.

Sudah diketahui bersama bahwa skema money game dan juga ponzi sudah banyak memakan korban sehingga tidak aman digunakan.

Situs Tame Solar Apk tidak terdaftar dalam pengawasan otoritas jasa keuangan atau OJK sehingga memang perlu di waspadai.

Terlepas dari itu semua, biasanya akan membayar namun pada saat awal rilis saja untuk bisa menarik banyak pengguna yang menggunakan.

Namun setelah berselang berapa waktu akan mulai mempersulit penarikan hingga akhirnyaa banyak yang kehilangan saldo.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi seputar penghasil uang dengan nama Tame Solar Apk atau Tamesolar Com dan semoga artikel ini memberikan manfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *