Dana Baguslah Apk Pinjol Apakah Resmi OJK Atau Ilegal?

Dana Baguslah Apk Pinjol Apakah Resmi OJK Atau Ilegal?

Dana Baguslah Apk Pinjol Apakah Resmi OJK Atau Ilegal? – Sekarang sudah banyak layanan yang menawarkan pinjaman online dengan limit besar dan bunga rendah seperti 0-15% pertahun.

Sehingga dari banyak platform yang hadir ini Anda jangan sampai menggunakan aplikasi pinjol yang tidak resmi terdaftar dalam pengawasan OJK.

Ketika Anda menggunakan pinjol ilegal maka tentu saja akan mengalami penagihan yang tidak manusiawi dan juga biaya yang sangat mencekik pastinya.

Lantas bagaimana dengan Aplikasi Daana Baguslah Apk Pinjol ini? Simak keterangan selengkapnya pada artikel ini sampai selesai.

Tentang Dana Baguslah Apk

Dana Baguslah Apk ini merupakan sebuah platform pinjaman online yang dibuat dan dikembangkan oleh PT. Dana Baguslah Indonesia.

Anda akan menemukan berbagai macam produk pinjaman tunai yang dengan mudah dalam melakukan pengajuan.

Platform ini menyediakan limit yang lumayan besar dengan proses cepat dan tanpa meminta jaminan barang.

Anda hanya perlu menyiapkan beberapa syarat saja misalnya seperti KTP dan lain sebagainya sehingga mudah untuk dilakukan.

Anda dapat memulai melakukan pinjaman dengan minimal 500.000 rupiah hingga 5.000.000 rupiah dengan suku bunga hingga 18% pertahun dengan jangka waktu total 91-300 hari.

Syarat & Ketentuan Mengajukan Pinjaman Dana Baguslah Apk

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu Anda ketahui dulu untuk bisa mengajukan pinjaman dalam Dana baguslah apk ini dan berikut ini untuk informasi selengkapnya.

  1. Harus Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Minimal usia 18 Tahun
  3. KTP harus milik pribadi
  4. Ada nomor telepon aktif
  5. Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap
  6. Terdaftar sebagai anggota

Baca Juga : Aplikasi Uang Pintar Pinjol Apakah Aman Atau Ilegal?

Apakah Dana Baguslah Apk Legal?

Perlu Anda ketahui untuk informasi apakah dana baguslah apk ini sudah legal atau masih ilegal karena akan menyangkut kemanan dan kenyamanan menggunakan pinjaman.

Pinjol yang rilis pada tanggal 8 Juni 2022 ini diketahui dari beberapa sumber ternyata memang ilegal hingga saat ini.

Sehingga Anda perlu waspada jangan sampai melakukan pinjaman dalam Dana Baguslah Apk ini karena tidak aman.

Apakah Dana Baguslah Apk Resmi OJK?

Melihat beberapa review dan juga sumber terpercaya maka tidak ada yang menyebutkan bahwa Dana Baguslah Apk ini terdaftar dalam pengawasan OJK sehingga semakin yakin bahwa apk ini memang benar-benar sangat harus di waspadai.

Pihak OJK sendiri menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati terhadap layanan yang tidak terdaftar dalam otoritas jasa keuangan atau OJK.

Apakah Dana Baguslah Apk Aman atau Penipuan?

Pihak penyedia Dana Baguslah Apk ini memberikan informasi bahwa layanan mereka menggunakan tekhnologi canggih yang menjaga kemanan data pribadi pengguna.

Namun karena tidak terdaftar secara resmi di OJK maka harus tetap di waspadai resiko yang kemungkina terjadi nantinya.

Ketika pengguna telat bayar maka akan mendapatkan ancaman bahwa pihak pinjol akan menyebarkan data pribadi pengguna yang bersangkutan dan hal tersebut akan memang bisa terjadi.

Bahkan apabila Anda gagal dalam pengajuan bisa saja data pribadi Anda akan digunakan oleh pihak pinjol.

Selain itu ada kemungkinan besar bisa terjadi yaitu Anda akan menerima tenor yang tidak sesuai dengan yang ditawarkan misalnya seperti mendapatkan tenor pinjaman hanya 7 hari saja.

Oleh karena itu Anda tetap waspada dengan layanan pinjol yang banyak hadir sekarang ini dan sudah di nyatakan resmi ilegal oleh pemerintah.

Akhir Kata

Demikian untuk pembahasan tentang pinjaman online yang bernama Dana Baguslah Apk ini dan semoga memberikan manfaat untuk Anda.

Tetap waspada dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *