Rakises Com Apk Login Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Rakises Com Apk Login Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Rakises Com Apk Login Penghasil Uang Apakah Penipuan? – Ramai orang penasaran dengan sebuah situs web penghasil uang yang bernama Rakises Apk yang mana kabarnya bisa dengan mudah mendapatkan uang.

Maka melalui artikel ini Admin akan memberikan informasinya untuk Anda dan utamakan membacanya hingga selesai.

Sekarang sudah banyak sekali cara menghasilkan uang melalui internet dengan mengerjakan tugas mudah sudah dapat menghasilkan cuan.

Namun perlu diketahui juga bahwa tidak sedikit juga orang yang tertipu dengan cara-cara yang semacam itu hingga kehilangan banyak uang.

Oleh karena itu Anda tetap perlu waspada sebelum mencoba menggunakan penghasil uang dan bagaimana dengan Rakises Com ini, Apakah Aman digunakan dan akan membayar?.

Silahkan simak beberapa keterangan yang akan Admin sampaikan untuk Anda dan bisa membacanya dengan teliti.

Apa Itu Rakises Com Apk?

Rakises Apk atau Rakises Com ini adalah sebuah situs website penghasil uang yang memberikan cara menghasilkan cuan melalui tugas berinvestasi.

Tentu saja yang namanya investasi perlu ada modal sebelum mengerjakannya dan Anda bisa sesuaikan dengan pilihan investasi yang tersedia.

Bonus pendaftaran yang akan diterima pengguna adalah sebesar 2.000 rupiah yang mana tidak bisa di cairkan.

Pengguna tidak bisa melakukan misi uji coba gratis karena memang tidak tersedia fitur semacam itu dalam situs yang satu ini.

Sehingga pengguna bisa langsung melakukan misi investasi berbayar dan menghasilkan profit harian dengan jangka waktu yang telah ditentukan.

Daftar dan Login Rakises Com

Masih sama seperti biasanya, sebelum bisa menggunakan harus mendaftar akun terlebih dahulu dan caranya masih mudah tanpa perlu KYC dan verifikasi lainnya yaitu cukup siapkan nomor telepon.

Adapun untuk langlah-langkah mendaftar dalam situs web rakises com penghasil uang ini adalah sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk kehalaman registrasi Rakises Com
  2. Kemudian mendaftar dengan menggunakan nomor telepon
  3. Lalu masukan kode yang tersedia
  4. Selanjutnya membuat kata sandi
  5. Konfirmasi kata sandi
  6. Setelah itu klik register
  7. Selesai

Baca Juga : Top Vestments Apk Login (Topvestments Com) Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari Rakises Com

Meskipun Anda berhasil memiliki saldo senilai 2.000 rupiah namun hal tersebut tidak bisa langsung ditarik.

Anda masih harus mengumpulkan lebih banyak saldo lagi agar bisa mencapai minimal penarikan.

Caranya Anda harus melakukan misi yang ditawarkan, Dimana Anda akan melakukan misi investasi berbayar.

Untuk minimal investasi yang bisa Anda lakukan adalah sebesar 50.000 rupiah dan Anda akan mendapatkan profit harian sebesar 10.000 rupiah dalam jangka waktu selama 60 hari.

Masih banyak lagi pilihan investasi yang lebih besar dengan profit harian yang juga lebih besar juga pastinya.

Selain itu Anda juga disediakan misi gratis yaitu melakukan undang teman dengan membagikan link tautan referral milik Anda.

Dimana nanti Anda akan mendapatkan komisi dari misi tersebut sesuai dengan level masing-masing ketika pengguna yang Anda undang melakukan investasi.

Cara Tarik Saldo Rakises Com

Sebelum Anda melakukan penarikan saldo maka Anda harus mengatur metode penarikan terlebig dahulu dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke menu ME.
  2. Selanjutnya Anda klik Bind Bank Card.
  3. Masukkan nama pemilik rekening.
  4. Pilihlah nama bank yang akan digunakan.
  5. Setelah itu, masukkan nomor rekening bank.
  6. Terakhir silahkan klik Submit.
  7. Selesai.

Selanjutnya Anda sudah bisa melakukan withdraw dengan cara kembali ke menu ME dan tekan tombol Withdraw dan lanjutkan dengan cara menekan tombol Withdraw Now.

Setelah itu Anda masukan nominal saldo yang ingin Anda tarik dan Akhiri proses penarikan dengan cara mengklik tombol Withdraw Now.

Sebagai informasi, untuk batas minimum penarikan yang telaah ditentukan yakni sebesar 20.000 rupiah.

Apakah Rakises Com Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Memang untuk informasi terkait dengan pembayaran sangat diperlukan karena Anda akan mengetahui apakah sudah terbukti membayar atau ada gejala scam.

Setelah melihat dari beberapa review dan juga testimoni para pengguna memang situs web semacam ini sudah tidak asing lagi bahwa tidak aman digunakan.

Ada skema money game dan juga ponzi yang ditawarkan oleh situs penghasil uang ini dan hal tersebut sudah banyak memakan korban.

Maka dari itu Anda harus berhati-hati agar jangan sampai melakukan tindakan yang sangat merugikan hingga akhirnya sangat menyesal.

Meskipun banyak yang memberikan testimoni pembayaran maka percayalah hal tersebut hanya untuk ingin menarik orang lain ikut mendaftar dengan link referral mereka hingga mereka mendapatkan keuntungan.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi yang bisa Admin sampaikan tentang Rakises Com Penghasil Uang ini dan semoga memberikan manfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan tetap waspada.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *