Fecaisa Com Apk Login Penghasil Uang Terbukti Membayar Atau Penipuan?

Fecaisa Com Apk Login Penghasil Uang Terbukti Membayar Atau Penipuan?

Fecaisa Com Apk Login Penghasil Uang Terbukti Membayar Atau Penipuan? – Sedang viral sebuah penghasil uang terbaru 2023 yang kabarnya bisa menghasilkan cuan dengan gampang dan telah banyak di shere di berbagai group media sosial.

Penghasil uang yang dimkasud bernama Fecasia Apk atau Fecasia Com dengan menwarkan misi yang mudah dikerjakan.

Sebagai pengguna baru akan langsung mendapatkan bonus saldo sebesar 8.000 rupiah yang bisa di klaim setelah selesai mendaftar akun.

Namun saldo tersebut belum bisa di cairkan karena tidak mencapai nominal penarikan yang dtentukan sehingga harus melakukan tugas yang ditawarkan.

Yang membuat banyak orang penasaran dengan penghasil uang yang satu ini adalah terkait dengan pembayarannya.

Apakah Felacia Com penghasil uang ini aman digunakan dan terbukti bisa membayar? Simak keterangan selengkapnya pada artikel ini sampai selesai.

Apa Itu Fecaisa Com?

Fecaisa Com ini masih berupa situs website dengan menawarkan misi menghasilkan uang bagi para penggunanya dengan cara melakukan pesana fiktif seperti penghasil uang yang juga pernag Admin bahas sebelumnya.

Bonus saldo yang diberikan kepada pengguna tidak bisa langsung ditarik dan nanti akan terakumulasi dengan komisi yang didapatkan.

Sebenarnya sudah tidak asing lagi untuk misi yang diberikan karena Anda akan melakukan order produk yang sudah tersedia secara asal-asalan saja.

Daftar dan Login Fecaisa Com

Sebelum bisa menggunakan dan mendapatkan bonus saldo maka Anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk kehalaman registrasi akun Fecaisa Com
  2. Lalu mendaftar dengan memasukan nomor telepon
  3. Kemudian masukan kode verifikasi yang ada disamping
  4. Selanjutnya klik kirim kode SMS untuk mendapatkan kode
  5. Setelah itu masukan kodenya pada berikutnya
  6. Berikutnya Anda membuat kata sandi
  7. Konfirmasi kata sandi pada kolom setelahnya
  8. Terakhir klik mendaftar
  9. Selesai

Baca Juga : Royal Task Deals Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari Fecaisa Com

Ketika sudah berhasil mendaftar maka akan langsung dibawa pada halaman untuk melakukan misi yang ditawarkan yaitu melakukan pesana fiktif.

Ketika ingin melakukan pesanan maka Anda harus memiliki cukup saldo dan saldo bonus tersebut belum mencukupi akan hal tersebut sehingga perlu melakukan deposit uang.

Untuk batas minimum deposit yang tersedia adalah sebesar 90.000 rupiah dan untuk misi terendah yang bisa Anda kerjakan yaitu dengan harga mulai dari 40.000 – 80.000 rupiah.

Maka nanti Anda mendapatkan komisi harian mulai dari 10.000 – 40.000 rupiah dalam jangka waktu 1 hari saja.

Berbeda ketika melakukan pesanan level tertinggi, Dimana Anda harus menyiapkan modal mulai dari 2.000.000 – 4.000.000 untuk setiap kali melakukan pemesanan.

Dengan demikian Anda akan mendapatkan limit tugas sebanyak 20 kali dalam sehari. dan untuk keuntungan hariannya sangat bervariasi mulai dari 400.000 – 5.000.000 rupiah.

Selain itu Anda bisa juga melakukan misi tambahan dengan cara mengundang teman. Ketika Anda berhasil mengundang teman untuk melakukan deposit uang, maka akan berhak mendapatkan komisi tambahan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Penarikan Fecaisa Com

Apabila Anda sudah berhasil mengumpulkan banyak saldo, Maka bisa langsung mencoba melakukan withdraw agar bisa membuktikan apakah benar apk fecaisa com ini sudah benar-benar aman dan bisa membayar.

Untuk batas minimum withdraw yang ditentukan yaitu 30.000 rupiah dan Anda bisa melakukan penarikan ke berbagai macam akun bank dan juga e-wallet.

Adapun untuk melakukan penarikan maka bisa langsung saja masuk ke menu Saya kemudian pilih menu Penarikan dan ikuti petunjuk yang diberikan hingga selesai.

Apakah Fecaisa Com Aman dan Terbukti Membayar?

Apbila dilihat dari cara kerja yang diterapkan maka sungguh sangat menghawatirkan sekali, Karena pengguna harus melakukan deposit uang terlebih dahulu untuk mendapatkan keuntungan.

Dimana untuk tingkat kemanan dari situs ini belum jelas seperti pada umumnya yaitu sudah terdaftar dalam otoritas jasa keuangan atau OJK.

Maka dari itu Anda harus waspada dengan penghasil uang yang semacam ini karena sangat rawan sekali terhadap tindakan penipuan yang terencana.

Selain itu hingga saat ini belum ada testimoni yang valid bahwa sudah banyak pengguna yang berhasil melakukan penarikan dan terbukti dibayar.

Maka sebainya Anda jangan coba-coba menggunakannya agar tidak menyesal dikemudian hari setelah kehilangan saldo.

Akhir Kata

Demikian untuk pembahasan tentang Fecaisa Com Penghasil Uang Terbaru 2023 ini dan semoga memberikan manfaat untuk Anda.

Tetap waspada dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

One Comment to “Fecaisa Com Apk Login Penghasil Uang Terbukti Membayar Atau Penipuan?”

  1. sudah ada yang withdrawal sampai 700 juta. sampai saat ini masih berjalan. ada yang sudah berpenghasilan 30 juta per bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *