Jawaeyes Com Login (Jawa Eye Apk) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Jawaeyes Com Login (Jawa Eye Apk) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Jawaeyes Com Login (Jawa Eye Apk) Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan? – Ada lagi situs penghasil uang terbaru 2023 yang memberikan cara kerja mudah dalam menghasilkan cuan.

Situs website ini bernama Jawaeyes Com atau dengan sebutakan Jawa Eye Apk yang memberikan penghasilan sangat menggiurkan.

Hal tersebut tentu saja banyak yang tertarik ingin mencoba menggunakannya dan sebainya Anda perlu membaca artikel ini sampai selesai.

Karena sekarang banyak situs penghasil uang yang melakukan tindakan penipuan terhaadap para penggunanya sehingga banyak kehilangan uang.

Lantas bagaimana dengan situs jawaeyes com ini, Apakah aman digunakan dan terbukti membayar? Simak keterangan selanjutnya.

Apa Itu Jawaeyes Com?

Jawaeyes Com atau dengan sebutan Jawa Eye Apk ini adalah salah satu situs website penghasil uang terbaru 2023 yang memberikan misi melakukan investasi.

Situs ini mengklaim bahwa merupakan sebuah perusahaan perfilman asing yang ingin melakukan proyek besar dan mengajak para pengguna situs ini untuk ikut bergabung melakukan investasi karena akan diberikan keuntungan besar.

Dimana investasi yang ditawarkan yaitu dalam bentuk pembelian tiket yang mana hasil investasi yang terkumpul akan dibuat melakukan produksi film.

Tentu saja para pengguna yang tertarik menggunakan situs ini perlu menyiapkan modal untuk melakukan investasi.

Namun apakah situs ini aman untuk digunakan? Marik simak beberapa keterangan pada berikut ini dengan teliti.

Apakah Jawaeyes Com Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila diteliti dari situs ini memang banyak sekali kejanggalan yang ditemukan sehingga sangat perlu diwaspadai.

Salah satu kejanggalannya yaitu tidak terdaftarnya situs ini sebagai penyelenggara sistem elektronik (PSE) dari Kementerian Kominfo.

Maka oleh karena itu, perusahaan ini berpotensi ditutup sewaktu-waktu oleh pihak Kominfo bila mereka belum terdaftar sebagai PSE.

Alamat yang digunakan dalam keterangan berbeda dengan yang tercantum dalam daftar akta perusahaan sehingga sangat aneh sekali.

Selanjutnya adalah terkait dengan komisi yang dijanjikan yang begitu sangat menggiurkan padahal produksi filmnya masih belum dilakukan dan kemungkinan saja bisa tidak laku dipasaran.

Dengan demikian Anda jangan coba-coba ikut bergabung menggunakan situs yang satu ini agar terhindar dari tindakan penipuan.

Akhir Kata

Begitulah untuk beberapa keterangan terkait dengan Jawaeyes Com penghasil uang terbaru 2023 yang bisa Admin sampaikan.

Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk Anda dan sampai jumpa pada informasi menarik yang lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *