Dorindor Apk Survey Penghasil Uang Apakah Membayar Atau Penipuan?

Dorindor Apk Survey Penghasil Uang Apakah Membayar Atau Penipuan?

Dorindor Apk Survey Penghasil Uang Apakah Membayar Atau Penipuan? – Sedang populer belakangan ini sebuah aplikasi yang rilis secara resmi di google playstore dengan nama Dorindor Apk.

Dimana dalam aplikasi menyediakan beberapa misi survey yang menarik dan hadiah yang lumayan besar dan ketika pengguna berhasil menjawab survey yang diberikan maka akan mendapatkan sejumlah uang.

Selanjutnya nanti bisa di cairkan ke akun e-wallet atau rekening dan tentu saja ada minimal penarikan yang harus bisa dicapai.

Karena aplikasi ini masih baru rilis maka banyak orang yang penasaran apakah benar akan terbukti membayar dan aman digunakan.

Oleh karena itu pada kesempatan kali Admin akan memberikan keterangan secara lengkap dan simak artikel ini sampai dengan selesai.

Apa Itu Dorindor Apk?

Dorindor Apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang terbaru dengan misi melakukan survey dan Anda bisa menginstal aplikasinya melalui playstore.

Aplikasi ini di rilis oleh developer DorinDor Official pada tanggal 19 April 2023 dan berhasil di unduh lebih dari 1000 pengguna.

Ada berbagai misi yang bisa dikerjakan dengan mudah untuk menghasilkan uang setelah berhasil mendapatkan aplikasinya.

Daftar dan Login Dorindor Apk

Apabila Anda sudah berhasil mengunduh aplikasinya maka langkah selanjutnya yaitu mendaftar dengan langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan membuka aplikasinya
  2. Kemudian klik daftar
  3. Lalu masukan alamat email, nama, no telepon dan membuat kata sandi
  4. Selanjutnya masukan kode referral
  5. Setelah itu klik daftar
  6. Langkah berikutnya Anda buka email dan klik verifikasi pada link yang dikrim oleh Dorindo
  7. Anda login ulang dan siap menggunakan
  8. Selesai

Cara Mendapatkan Uang dari Dorindo Apk

Anda akan bisa menghasilkan uang setelah melakukan beberapa misi yang diberikan yang salah satunya adalah melakukan survey berhadiah.

Selain itu ada misi lainnya yang juga bisa Anda kerjakan seperti misi mengundang teman dan Anda akan mendapatkan kupon atau bonus dari misi mengundang teman ini.

Dimana ketika berhasil mengundang 1 pengguna akan mendapatkan 500 rupiah dari misi tersebut dan misi ini bisa dilakukan secara gratis.

Dari misi mengisi survey yang tersedia dimana pengguna apabila berhasil menjawab survey yang diberikan akan mendapatkan 2.500 rupiah.

Cara Tarik Saldo dari Dorindor Apk

Apabila Anda sudah melakukan berbagai misi yang ditawarkan dan mendapatkan hadiah yang bisa dicairkan menjadi saldo e-wallet seperti DANA OVO LinkAja GoPay dan Shopeepay.

Adapun untuk minimal penarikan yang ditentukan adalah sebesar 15.000 rupiah dan berikut untuk cara selengkapnya.

  1. Buka Aplikasinya dan klik menu akun
  2. Lalu klik tombol rekening bank atau e-wallet
  3. Masukan no rekening atau no e-wallet
  4. Kemudian masukan kode OTP
  5. Selanjutnya buka menu penarikan e-wallet
  6. Masukan nominal penarikan
  7. Klik tombol tarik
  8. Selesai

Apakah Dorindor Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa review pengguna yang sudah menggunakan yaitu sudah berhasil melakukan penarikan dan terbukti membayar.

Namun ada peraturan yang diterapkan dalam penarikan yaitu pengguna baru hanya bisa menarik 15.000 satu kali saja.

Kemudian untuk penarikan selanjutnya pengguna akan diminta upgrade ke akun pro atau gold terlebih dahulu dan akan memerlukan biaya.

Dengan demikian meskipun tersedia misi gratis dengan keterangan diatas tetap pengguna diminta mengeluarkan biaya untuk bisa menarik saldo lagi.

Oleh karena itu Anda bisa lebih waspada ketika ingin melakukan upgrade dengan top up sejumlah saldo karena tentu saja masih rawan terhadap penipuan.

Perlu Anda ketahui juga bahwa aplikasi ini masih ilegal dan tidak terdaftar dalam pengawasan otoritas jasa keuangan atau OJK.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi yang bisa Admin sampaikan untuk Dorindor Apk penghasil uang ini dan semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *