MagicalTRX Apk Penghasil Uang Membayar Apa Scam?

MagicalTRX Apk Penghasil Uang Membayar Apa Scam?

MagicalTRX Apk Penghasil Uang Membayar Apa Scam? – Ada lagi penghasil uang yang sedang viral belakangan ini yaitu pengguna baru akan mendapatkan bonus sebesar 10 ribu rupiah yang bisa di klaim langsung setelah mendaftar.

Banyak orang yang penasaran ingin mencoba menggunakannya karena selain bonus ada juga komisi dari misi yang diberikan.

Akan tetapi, Apakah penghasil uang yang satu ini telah terdaftar di OJK dan aman digunakan atau hanya modus penipuan saja?.

Anda bisa mengetahui selengkapnya dengan simak artikel ini sampai selesai karena Admin akan menjelaskannya untuk Anda tentang MagicalTRX Apk penghasil uang ini.

Apa Itu MagicalTRX Apk?

MagicalTRX Apk merupakan salah satu penghasil uang yang berupa situs website terbaru yang memberikan bonus sebesar 10.000 rupiah.

Dengan demikian Anda tidak akan menemukan versi aplikasinya yang rilis secara resmi melalui google playstore sehingga cukup menggunakan browser saja untuk bermain.

Pengguna akan diberikan beberapa misi yang akan menghasilkan cuan dan salah satu misi utamanya adalah melakukan investasi.

Yang nama investasi maka Anda perlu menyiapkan uang untuk melakukan deposit terlebih dahulu agar mendapatkan keuntungan.

Daftar dan Login MagicTRX Apk

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan maka bisa mendaftar terlebih dahulu agar memiliki akun dan bisa mengerjakan tugas yang terasedia.

Untuk cara mendaftar dan menghasilkan saldo 10.000 Anda bisa simak panduan yang sudah Admin sediakan dibawah ini:

  1. Silahkan masuk ke situs pendaftaran MagicTRX Apk
  2. Kemudian mendaftar dengan memasukan nomor ponsel
  3. Lalu membuat kata sandi akun
  4. Selanjutnya masukan nama pengguna
  5. Setelah itu masukan kode kemanan yang ada disamping
  6. Terakhir Anda klik mendaftar
  7. Selesai

Anda akan diarahkan untuk melakukan klaim bonus sebesar Rp.10.000 dengan klik mendapatkan dan konfirmasi.

Baca Juga : Money Master Apk Penghasl Uang

Cara Menghasilkan Uang dari MagicTRX Apk

Meskipun langsung mendapatkan uang senilai 10.000 rupiah pada awal mendaftar namun saldo tersebut tidak bisa langsung Anda tarik karena tidak mencapai batas minimal penarikan.

Oleh karena itu Anda harus melakukan beberapa misi yang tersedia dulu yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Melakukan investasi pertambangan dengan modal 100.000 rupiah yang akan menghasilkan cuan 10.000 perhari selama jangka waktu 5 hari dan masih ada banyak pilihan nominal investasi yang lebih besar dan akan menghasilkan keuntungan yang lebh besar pula.
  • Mengundang teman untuk ikut bergabung menggunakan MagicTRX Apk dan Anda akan mendapatkan komsi sesuai dengan tingkatan level masing-masing. Anda tinggal masuk ke menu (Tugas) dan klik dapatkan link tautan undangan teman lalu bagikan.

Adapun untuk target dan komisi yang bisa Anda dapatkan dari hasil mengundang teman ini adalah sebagai berikut:

Target UndanganProfit diperoleh
Mengundang 10 temanRp 2.500
Mengundang 30 temanRp 7.500
Mengundang 50 temanRp 12.500

Baca Juga : Ring Sort Apk Game Penghasil Uang

Cara Tarik Saldo MagicTRX Apk

Ketika Anda sudah banyak mengumpulkan saldo akun dari misi yang dikerjakan maka Anda bisa menarik saldo tersebut dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan Anda masuk ke menu profil terlebih dahulu
  2. Lalu klik menu menarik
  3. Kemudian pilih nama bank
  4. Selanjutnya masukan pemilik rekening
  5. Setelah itu masukan nomor rekening
  6. Anda klik kirim untuk menarik

Perlu Anda ketahui untuk bisa menarik Anda harus memiliki saldo minimal 100.000 rupiah dan Anda akan dikenakan biaya administrasi senilai 10% dari total nominal yang Anda tarik.

Apakah MagicTRX Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Meskipun banyak orang yang menggunakan dan sebagain sudah ada yang berhasil menarik, Namun yang jelas situs web penghasil uang MagicTRX Apk ini merupakan salah satu penghasil uang yang menggunakan skema money game dan ponzi.

Oleh karena itu Admin tidak menyarankan Anda untuk mencoba menggunakan karena rawan sekali terhadap tindakan penipuan yang sangat merugikan banyak orang.

Sudah banyak modus semacam ini maka Anda harus lebih waspada ketika menemukan penghasil uang yang seperti ini karena akan memakan korban.

Akhir Kata

Bagitulah untuk informasi singkat tentang MagicTRX Apk penghasil uang terbaru 2022 yang bisa Admin sampaikan dan semoga bermanfaat untuk Anda.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *