Perhiasanintan Com Login Apk Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Perhiasanintan Com Login Apk Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Perhiasanintan Com Login Apk Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan? – Salah satu penghasil uang yang viral saat ini bernama Perhiasanintan Apk yang memberikan bonus pendaftaran sebesar 10.000 kepada pengguna baru.

Sehingga banyak orang yang penasaran dengan Perhiasanintan Apk ini, Namun untuk saldo 10 ribu tersebut tidak bisa langsung dicairkan.

Dimana pengguna harus melakukan beberapa misi yang ditawarkan sehingga nanti bisa menghasilkan saldo yang dapat Anda tarik ke akun bank.

Dengan maraknya aplikasi maupun situs web penghasil uang yang melakukan penipuan maka tentu saja banyak orang yang ingin mengetahui lebih lengkap terkait dengan Perhiasanintan Apk ini.

Apakah Perhiasanintan Apk ini aman digunakan dan sudah terbukti membayar? Simak keterangan selanjutnya pada artikel ini hingga selesai.

Apa Itu Perhiasanintan Com?

Perhiasanintan Apk atau Perhiasanintan Com merupakan sebuah situs website yang memberikan misi mudah dalam menghasilkan cuan.

Diketahui Perhiasanintan Com ini memiliki versi aplikasi yang rilis secara resmi melalui google playstore dan telah berhasil di unduh lebih dari 500 pengguna.

Aplikasi ini dirilis pada tanggal 27 Februari 2023 dengan memiliki ratting 4,4 dan pengguna baru akan diberikan saldo bonus senilai Rp.10.000.

Pengguna akan ditawarkan misi melakukan investasi berbayar dengan memilih berbagai macam produk logam mulia.

Ada bermacam nominal harga yang bisa Anda bisa pilih sesuai dengan kemampuan Anda yang nantinya akan menghasilkan profit setiap hari.

Tentu saja agar bisa menggunakan penghasil uang ini perlu membuat akun terlebih dahulu dengan mendaftar langsung.

Daftar dan Login Perhiasanintan Com

Untuk melakukan proses pendaftaran mudah sekali, Dimana Anda bisa langsung melalui situs wesbite dan juga melalui aplikasi.

Anda tinggal menginstal aplikasinya langsung melalui playstore dengan melakukan pencarian terlebih dahulu menggunakan kata kunci “Perhiasanintan”.

Setelah berhasil memasang aplikasinya maka bisa langsung saja mendaftar dengan langkah-langkah seperti berikut:

  1. Silahkan masuk ke situs atau langsung membuka aplikasinya
  2. Kemudian mendaftar dengan menggunakan nomor ponsel
  3. Lalu masukan beberapa data seperti email dan username serta membuat kata sandi
  4. Selanjutnya meminta kode OTP dan masukan pada kolom yang tersedia
  5. Setelah itu klik sign up
  6. Selesai

Ketika berhasil mendaftar maka Anda akan mendapatkan bonus saldo sebesar 10.000 rupiah yang bisa menjadi tambahan modal investasi.

Baca Juga : GoldenCuan Com Login Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari Perhiasanintan Com

Agar Anda bisa mengumpulkan saldo hingga mencapai minimal penarikan maka harus bisa melakukan misi seperti yang disebutkan diatas.

Dimana salah satu misi tersebut adalah melakukan investasi berbayar yang tentu saja akan memerlukan deposit uang terlebih dahulu.

Ada beberapa nominal dengan pilihan leve yang disediakan dan untuk yang paling rendah yaitu 57.750 rupiah dengan profit yang sudah dijelaskan dalam menu tersebut.

Sedangkan untuk yang paling tinggi adalah sebesar 38.500.000 rupiah dan tentu saja untuk profit yang didapatkan akan bertambah besar.

Selain itu Anda bisa melakukan misi yang lainnya yaitu dengan cara mengundang teman melalui link tautan yang sudah disediakan.

Anda akan bisa mengumpulkan sejumlah komisi dari mengundang teman ini sehingga bisa mengundang lebih banyak orang untuk ikut mendaftar.

Cara Tarik Saldo Perhiasanintan Com

Apabila dilihat dari cara kerja dari situs Perhiasanintan Com penghasil uang ini maka sudah bisa dipastikan bahwa sangat tidak aman untuk digunakan.

Karena skema yang ditawarkan merupakan money game dan juga ponzi yang mana sudah banyak memakan korban belakangan ini.

Sehingga meskipun sudah ada versi aplikasi yang rilis di google playstore namun tidak menjadi jaminan bahwa penghasil uang ini tidak akan melakukan scam.

Perlu Anda ketahui juga bahwa Perhaisan Intan Apk ini tidak terdaftar dalam pengawasan otoritas jasa keuangan atau OJK.

Untuk terkait dengan pembayaran maka biasanya akan terbukti membayar pada awal-awal saja untuk menarik simpati pengguna agar melakukan deposit uang lebih besar.

Akan tetapi untuk penarikan selanjutnya akan dipersulit sehingga pengguna tidak bisa menarik dan akhirnya banyak memakan korban.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi tentang Perhiasanintan Com penghasil uang 2023 yang merupakan situs website dan ada versi aplikasinya namun rawan sekali dengan tindakan penipuan.

Semoga artikel ini bisa memberikan banyak manfaat dan sampai jumpa pada keterangan menarik lainnya.

Tetap waspada dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *