BFB Pinjaman Online, Apakah Legal OJK dan Aman Atau Penipuan?

BFB Pinjaman Online, Apakah Legal OJK dan Aman Atau Penipuan?

BFB Pinjaman Online, Apakah Legal OJK dan Aman Atau Penipuan? – Semakin banyak platfrom pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman yang tinggi beserta bunga yang rendah.

Oleh karena itu Anda perlu mengetahui apa saja nama-nama pinjaman online tersebut dan salah satunya yang akan dibahas pada kesempatan kali ini adalah BFB Pinjaman Online.

Admin akan memberikan informasi tentang pinjol yang satu ini dengan secara lengkap untuk Anda agar tanpa ragu lagi dengan apa yang harus dilakukan.

Karena sekarang banyak penipuan mengatasnamakan aplikasi pinjol maka tentu harus perlu mengetahui terlebih dahulu sebelum mencoba menggunakannya.

Tentang BFB Pinjaman Online

BFB Pinjaman Online ini merupakan sebuah layanan berupa aplikasi pinjaman secara online yang dibuat oleh developer bernama Sivan Leceao.

Para pengguna bisa menggunakan aplikasi pinjol ini dengan mudah dan melakukan pinjaman dengan tanpa jaminan barang apapun.

Untuk proses pendaftaran dalam mengajukan pinjaman juga sangat cepat sehingga banyak yang tertarik untuk menggunakan.

Limit yang ditawarkan oleh BFB Pinjaman Online ini mulai dari 5 juta rupiah hingga 200 juta rupiah dan hal ini memang sangat luar biasa.

Syarat dan Ketentuan Pinjaman BFB Pinjaman Online

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para pengguna yang ingin melakukan pinjaman dalam Aplikasi BFB Pinjaman Online ini yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Harus WNI (Warga Negara Indonesia)
  2. Usia Minimal 20 Tahun
  3. Memiliki Rekening Bank
  4. Memiliki e-KTP Pribadi
  5. Memiliki Pekerjaan Tetap Beserta Penghasilan
  6. Sudah Terdaftar Sebagai Anggota

Apakah BFB Pinjaman Online Legal Atau Ilegal?

Tentu saja banyak yang menantikan informasi terkait hal yang satu ini yaitu apa sudah legal atau masih ilegal, maka karena aplikasi pinjol ini masih baru yakni rilis 7 April 2023 sehingga perlu diwaspadai dan kenyataannya masih ilegal.

Oleh karena itu Anda harus berhati-hati dengan pinjol yang ilegal agar tidak terjadi beberapa hal yang tidak di inginkan.

Apakah BFB Pinjaman Online Tedaftar OJK?

Apabila dilihat dari beberapa sumber dan juga ketika di cek langsung pada daftar pinjol legal yang terdaftar OJK maka nama BFB Pinjaman Online ini tidak ada.

Sehingga bisa dipastikan bahwa aplikasi pinjol terbaru yang satu ini tidak terdaftar ke dalam pengawasan otoritas jasa keuangan atau OJK.

Apakah BFB Pinjaman Online Aman Digunakan?

Ketika dicermati dari beberapa keterangan diatas maka Admin menghimbau agar jangan sampai menggunakan aplikasi pinjol ini karena sangat berbahaya bagi beberapa data pribadi Anda.

Karena ketika Anda menggunakan pinjol yang ilegal yang tidak terdaftar OJK maka akan ada kemungkinan besar resiko yang bakal ditanggung dikemudian hari.

Apakah BFB Pinjaman Online Penipuan?

Aplikasi pinjol yang semacam ini jelas ada maksud untuk melakukan tindakan penipuan kepada para penggunanya baik itu dengan beragam cara, sehingga jangan sampai tergiur dengan janji manis yang ditawarkan.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi yang bisa Admin bagikan untuk Anda tentang BFB Pinjaman Online yang merupakan pinjol terbaru yang ilegal.

Semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda dan sampai jumpa pada beberapa artikel menarik yang lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *