Aplikasi Affilio Penghasil Uang Terbaru Viral, Apa Aman Atau Penipuan?

Aplikasi Affilio Penghasil Uang Terbaru Viral, Apa Aman Atau Penipuan?

Aplikasi Affilio Penghasil Uang Terbaru Viral, Apa Aman Atau Penipuan? – Sedang viral sebuah aplikasi yang ramai dibicarakan saat ini yaitu bernama Aplikasi Affilio bisa menjadi sumber income harian Anda.

Diketahui Aplikasi Affilio ini sudah bekerja sama dengan Raffi Ahmad Sebagai Brand Ambassador dan ternyata sudah memiliki potensi booming ketika launching.

Maka kabar ini begitu sangat menarik sekali, mengingat konsep bisnis alih belanja yang sangat luar biasa dari Affilio yang merupakan perusahaan aplikasi marketplace yang dipasarkan dengan cara Affiliasi bertingkat yaitu dengan memadukan dua pemasaran digital marketing dan juga network marketing.

Untuk mengetahui keterangan lebih lanjut maka Anda bisa simak artikel ini hingga selesai agar mendapatkan panduan bagaimana cara mendaftar dan menggunakannya.

Apa Itu Aplikasi Affilio?

Affilio adalah sebuah aplikasi yang akan menjadi tempat belanja mudah dan murah yang sudah di luncurkan bulan April 2023.

Anda bisa menemukan aplikasi ini melalui google playstore dan menginstalnya secara otomatis sehingga terpasang pada perangkat yang digunakan.

Aplikasi yang bekerja sama dengan Raffi Ahmad ini berisi jutaan produk umum (produk yang biasa ditemui di marketplace pada umumnya) dan sudah tersedia juga layanan PPOB.

Dengan menjadikan Raffi Ahmad sebagai Brand Ambasador tentu saja bisnis ini akan menjadi bisnis jangka panjang dan akan sangat viral.

Cara Daftar Aplikasi Belanja Affilio

Untuk melakukan pendaftaran pada saat ini masih harus secara offline yakni bisa bergabung di Group WA Edukasi yang sudah sediakan dan apabila link sudah siap maka akan di informasikan secara serentak.

Untuk bergabung dengan Group WhatsApp silahkan klik link dibawah ini :

Pastikan Anda sudah mendownload aplikasinya melalui google playstore.

Konsultan : https://api.whatsapp.com/send?phone=6282145477525&text=Sangat%20Tertarik%20Bisnis%20Affilio%20Mohon%20Info%20Jadi%20Leader

Gabung Group : https://chat.whatsapp.com/J6sfkyYHYykL32NlSqAiex

Daftar Aplikasi Belanja Affilio Gratis

Perlu Anda ketahui bahwa untuk mendaftar dalam aplikasi ini 100% gratis tanpa modal sehingga sangat mudah membangun bersama sama untuk menuju puncak kesuksesan.

Dengan demikian Anda jangan sampai terjebak terhadap oknum yang meminta uang pendaftaran.

Orang yang mengnstall & menfaftar Affilio disebut Affiliator dan untuk mendaftar menjadi Affiliator di Affilio Adalah GRATIS.

Keuntungan menjadi Affiliator adalah sebagai berikut:

  1. Belanja pribadi (produk/PPOB) dengan harga yang murah
  2. Affiliasi Produk & Affiliasi Member
  3. Hanya perlu share link saja
  4. Tidak perlu melakukan stok barang
  5. www.affilio.id/XXXX 
  6. Tidak perlu mengurus pengiriman sendiri
  7. Tidak perlu langsung mengurus pembayaran

Untuk setiap Affiliator akan mempunyai link unik affiliasi secara masing-masing. Dimana nanti tinggal sebarkan link tersebut ke banyak orang.

Setiap orang yang mendownload & daftar Affilio melalui link Anda maka mereka akan terdaftar menjadi affiliator grup Anda dan setiap orang yang Anda ajak berbelanja atau berjualan (apapun produknya) maka Anda akan mendapatkan komisi 10% dari total AM (Affilio Margin).

Jenis Jenis Affiliator dari Aplikasi Affilio

Ada beberapa jenis Affiliator yang tersedia dalam Aplikasi Affilio yang harus Anda pahami yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Affiliator Bronze : Berhasil menjadikan 20 Affiliator di bawahnya (20 jalur yang berbeda meskipun bukan Anda yang mengajak langsung) serta berbelanja/berjualan minimal Rp.500.000,- per bulan dan akan mendapatkan komisi tambahan dengan total komisi 5% AM (Affilio Margin)
  2. Affiliator Gold : Berhasil menjadikan 15 Affiliator di bawahnya (15 jalur yang berbeda, walaupun bukan kamu yang mengajak langsung) serta berbelanja/berjualan minimal Rp.750.000,- per bulannya dan juga ada tambahan komisi.
  3. Affiliator Platinum : Berhasil menjadikan 10 Affiliator di bawahnya (10 jalur yang berbeda, walaupun bukan kamu yang mengajak langsung) serta berbelanja/berjualan minimal Rp1.000.000,- per bulannya dengan tambahan komisi lainnya.
  4. Affiliator Diamond : Berhasil menjadikan 8 Affiliator di bawahnya (8 jalur yang berbeda, walaupun bukan kamu yang mengajak langsung) serta berbelanja/berjualan minimal Rp1.500.000,- per bulannya dan Anda akan diberikan tamban komisi.

Apakah Aplikasi Affilio Aman dan Membayar?

Apabila dilihat dari cara kerja yang ditawarkan termasuk menyediakan pendaftaran gratis maka tidak ada salahnya untuk dicoba.

Apalagi brand ambassadornya adalah seorang Raffi Ahmad mungkin bisa dikatakan sudah jelas kemana arah bisnis ini dan mungkin masih aman-aman saja.

Karena aplikasi ini masih baru louncing dan masih belum sepenuhnya siap karena hanya menyediakan pendaftaran secara ofline maka kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Oleh karena itu Anda bisa tunggu informasi selanjutnya karena Admin akan memberikan keterangan terbarunya untuk Anda.

Akhir Kata

Begitulah untuk beberapa keterangan tentang Aplikasi Affilio yang bisa Admin sampaikan untuk Anda dan semoga bisa memberikan manfaat.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

2 Comments to “Aplikasi Affilio Penghasil Uang Terbaru Viral, Apa Aman Atau Penipuan?”

  1. Uang saya nyangkut gak bisa ditarik, syaratnya harus selesaikan tugas dulu yg mana itu trf padahal itu cuma bonus, karena nilainya besar saya gak bisa selesaikan tugas, uang saya gimana?…. mungkin hangus….nilainya lumayan (buagt saya)

    1. sama sy juga kena puluhan juta dibilang kurang ini kurang itu buat kesalahan ini itu dsruh top up terus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *