Filter IG Bando Choco Terbaru Begini Cara Dapat dan Menggunakan

Filter IG Bando Choco Terbaru Begini Cara Dapat dan Menggunakan

Filter IG Bando Choco Terbaru Begini Cara Dapat dan Menggunakan – Ada filter terbaru 2023 yang sedang viral dimedia sosial seperti Instagram dan Anda bisa mendapatkan informasinya melalui artikel ini dan pastikan Anda simak sampai selesai.

Sosial media memang selalu menawarkan hal yang baru dan baik itu berupa sesuatu yang lucu dan unik dan beberapa hal lain.

Sudah kita ketahui bersama bahwa Instagram dan TikTok banyak masyarakat yang menggunakan dan keduanya tak lepas dari yang namanya filter.

Seperti yang akan Admin bahas pada kesempatan kali ini yaitu sebuah Filter IG Bando Choco yang sedang menjadi trend terbaru.

Sehingga tidak heran banyak yang penasaran ingin mencoba menggunakan dan bingung cara mendapatkannya.

Oleh karena itu Anda yang sedang membaca artikel ini beruntung sekali karena Admin akan segera memberikan keterangannya untuk Anda.

Apa Itu Filter IG Bando Choco?

Filter IG Bando Choco ini adalah sebuah filter terbaru yang bisa digunakan oleh pengguna Instagram yang seolah-olah sedang menggunakan bando beruang warna coklat.

Dengan demikian tentu saja pengguna filter ini akan semakin percaya diri karena akan mendapatkan efek yang baik dan menarik.

Tampilan dari pengguna filter ini akan sangat lucu dan menggemaskan terutama bagi para wanita, Sehingga nanti bisa dibagikan ke sosial media yang lainnya seperti WhatsApp maupun Twitter dan lain sebagainya.

Perlu Anda ketahui juga bahwa filter bando choco ini dibuat oleh Akun @best_dream_girl_ yang hingga sekarang karyanya banyak diminati.

Cara Mendapatkan Filter IG Bando Choco

Sebenarnya banyak orang yang ingin mencoba menggunakan filter yang satu ini hanya saja masih belum mengetahui bagaimana cara mendapatkannya.

Maka sekarang Admin akan memberikan langkah-langkah untuk bisa mendapatkan filter ini sehingga Anda bisa langsung mencobanya dan berikut ini cara selengkapnya.

  1. Silahkan Anda membuka Akun Instagram
  2. Kemudian masuk pada bagian Insta Story atau bisa langsung usap layar ke kanan
  3. Lalu akan muncul kamera dan beberapa filter pada bagian bawah
  4. Anda bisa scroll filter ke bagian kanan dan klik telusuri efek
  5. Selanjutnya Anda masukan kata kunci filter yang dicari (Bando Choco)
  6. Atau Anda bisa masukan nama akun yang membuat yang sudah di sebut diatas
  7. Setelah filter ditemukan maka silahkan klik coba
  8. Setelah itu Anda bisa unduh filter tersebut untuk menyimpan agar mudah digunakan nanti
  9. Selesai

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi yang bisa Admin sampaikan tentang Filter IG bando Choco yang sedang viral dan semoga memberikan wawasan yang bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *