Cara Edit Twibbon Video di Capcut Mudah dan Simple Lewat Hp

Cara Edit Twibbon Video di Capcut Mudah dan Simple Lewat Hp

Cara Edit Twibbon Video di Capcut Mudah dan Simple Lewat Hp – Twibbon merupakan sebuah bingkai foto yang belakangan ini sangat banyak yang meminati untuk melakukan dukungan atau tujuan promosi dan juga support dan lain-lain.

Selain dalam bentuk foto sekarang ini ada twibbon yang berbentuk sebuah video, Dimana dalam video tersebut terdapat sebuah bingkai foto dengan animasi teks dan objek bergerak.

Pada twibbon video ini kalian bisa menambah beberapa lagu agar bisa menambah daya tarik dan tentunya jadi semakin keren.

bagi kalian yang ingin membuat twibbon video melalui hp, maka ada banyak sekali aplikasi yang bisa kalian pakai dan salah satunya yaitu aplikasi capcut.

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi capcut yang satu ini, karena banyak sekali para pengguna tiktok yang menggunakan aplikasi tersebut untuk mengedit video.

pada aplikasi capcut banyak sekali twibbon yang bisa kalian pakai contohnya seperti twibbon Hut Ri dan juga Twibbon kampus, twibbon sekolah, twibbon bucin, twibbon maba, dan beberapa twibbon lain.

Untuk pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara membuat twibbon video dengan aplikasi capcut melalui hp.

Cara Membuat Twibbon Video Capcut Melalui Hp

Pada aplikasi twibbon sendiri sudah banyak sekali twibbon yang bisa jadi template untuk video dan kamu bisa pakai dengan gratis.

Aplikasi ini sangat simple sekali, jadi kamu tidak usah repot lagi buat mengedit teks dan gambar dan juga suara dengan satu persatu.

Hingga kamu bisa menggabungkan semua itu untuk menjadi sebuah twibbon yang nantinya kamu bisa bagikan di akun sosial media.

Caranya sangat gampang sekali kamu hanya cukup memasang foto pada template tersebut dan fitur yang ada akan menyesuaikan dengan otomatis.

Tapi sebelum kamu menggunakan aplikasi capcut tersebut untuk memakai beberapa twibbon yang tersedia, kamu harus update dulu pada aplikasi versi terbaru.

Untuk lebih lengkapnya silahkan simak penjelasan berikut ini.

  1. Silahkan buka aplikasi capcut pada ponsel kamu
  2. Pada halaman utama aplikasi kamu klik icon template kolom search
  3. Ketik kata kunci twibbon video yang ingin kamu cari
  4. Kemudian tekan search
  5. Kemudian akan muncul twibbon yang sudah di sediakan oleh creator capcut
  6. Pulih salah satu twibbon tersebut untuk kamu pergunakan
  7. Selanjutnya kamu tekan gunakan template
  8. Lalu klik Foto kemudian kamu cari foto yang ingin kamu masukan pada template tersebut
  9. Bila sudah berhasil memilih foto maka selanjutnya kamu klik ekspor buat menyimpan video
  10. Selanjutnya kamu pilih Ekspor tanpa tanda air buat menyimpan video tanpa tanda watermark
  11. Tunggu proses penyimpanan hingga selesai.

kamu bisa melihat hasil twibbon video tersebut di galeri hp kamu dan kamu bisa membagikan twibbon video tersebut di sosial media.

Demikian untuk pembahasan tentang cara membuat twibbon video melelui hp dengan menggunakan aplikasi capcut.

Selamat mencoba cara yang sudah dibagikan diatas dan jangan lupa untuk selalu mengikuti postingan terbaru pada blog ini agar tidak ketinggalan beberapa pembahasan yang menarik dan tentu saja bermanfaat buat kalian semua.

Salam hormat dan tetap semangat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *