Cara Membuka Aplikasi Yang Terkunci di Hp Oppo A71 Mudah Tanpa Aplikasi

Cara Membuka Aplikasi Yang Terkunci di Hp Oppo A71 Mudah Tanpa Aplikasi

Cara Membuka Aplikasi Yang Terkunci di Hp Oppo A71 Mudah Tanpa Aplikasi – Pada saat ini kita tentu saja sering kali melihat para pengguna smartphone memberikan kunci pada beberapa aplikasi yang mereka pakai.

hal tersebut dilakukan agar mereka bisa merasa aman dengan beberapa aplikasi yang dipakai, untuk mencegah terjadinya pencurian data-data penting.

Dengan hadirnya bermacam-macam aplikasi security atau pengaman di playstore ternyata sangat banyak memberi manfaat buat pengguna ponsel adroid.

Para pengguna dengan sangat mudah memberi tambahan kunci kemanan pada aplikasi yang mereka pasang di ponsel masing-masing.

Misalnya seperti aplikasi watsapp, facebook, galeri, dan juga aplikasi lain yang mereka gunakan seperti Aplikasi yang bisa menyembunyikan beberapa aplikasi yang terpasang.

Kemudian mereka memasang kunci pada aplikasi atau data tersebut agar orang tidak dapat membukanya.

Namun bagaimana jadinya apabila kita sendiri lupa terhadapa sandi atau kunci tersebut yang merupakan kode agar bisa membuka hal tersebut.

Untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas hal tersebut, yaitu cara membuka aplikasi yang terkunci.

Cara Membuka Aplikasi Yang Terkunci di Hp Oppo A71

Untuk cara membuka kunci aplikasi pada ponsel Oppo A71 ini sepertinya tidak terlalu susah untuk kamu praktekan.

Sama saja dengan beberapa tipe lain dari Hp OPPO, misalnya Oppo A37 atau yang lain, hanya saja terkadang dari beberapa tampilannya saja yang berbeda.

Tapi pada umumnya sama saja, sebenarnya ada cara yang sanga mudah sekali yang bisa kamu gunakan.

Kamu lakukan Reset ulang Hp Oppo A71 ke Prngaturan pabrik, Namun cara akan menghapus semua data yang sudah terinstal pada ponsel kamu.

kemudian, Apa yang harus kita lakukan agar bisa membuka kunci aplikasi tanpa harus melakukan reset ulang ponsel agar beberapa data tetap tidak hilang di ponsel.

Mungkin solusinya kamu bisa menyimak penjelasan pada berikut ini.

Cara Membuka Aplikasi Yang Terkunci Tanpa Aplikasi

Ada beberapa metode pilihan yang bisa kamu coba untuk membuka aplikasi yang sudah terkunci tanpa bantuan aplikasi lain.

Apalagi sampai harus mereset ulang smartphone kamu, maka hal tersebut akan membuat beberapa data yang ada akan hilang semua.

Berikut ini cara yang bisa kamu coba untuk membuka aplikasi yang terkunci.

Masuk Ke Mode Aman Oppo

Safe mode atau mode aman bukan hanya berada pada perangkat komputer dan OS Windows saja.

Karena sekarang ini smartphone android sudah ada fitur yang mendukung dan salah satunya yaitu Oppo A71.

Apabila mode aman yang menyala maka hanya aplikasi utama saja yang akan bisa beropras, Maka dari sinilah kamu bisa menghilangkan kunci aplikasi Oppo A71 tersebut.

Cara Menghapus Aplikasi Pengunci

Apabila beberapa cara yang sudah disebutkan diatas belum juga bisa mengatasi, maka cara yang satu ini mungkin akan menjadi cara yang lebih efektif.

Caranya yaitu kamu harus mengahapus atau unistall aplikasi pengunci tersebut, Jadi kamu langsung saja aplikasi pengunci tersebut pada layar utama.

Apabila aplikasi tersebut tidak bisa dihapus berarti aplikasi sedang berjalan pada latar belakang, maka caranya seperti dibawah ini.

  1. Pergi ke pengaturan lalu cari Manager aplikasi
  2. Kemudian kamu pilih aplikasi pengunci tersebut
  3. Maka akan ada beberapa opsi yang harus kamu lakukan yaitu Force stop untuk menghentikan aplikasi yang sedang berjalan
  4. Selanjutnya tekan hapus aplikasi untuk menguninstalnya

Sesungguhnya kamu bisa saja melakukan cara menyembunyikan aplikasi di Hp Oppo supaya tidak tampil pada layar utama tanpa harus melakukan kunci satu per satu pada aplikasi.

Oleh karena itu, orang lain tidak bisa melihat ikon aplikasi tersebut, bahkan notifikasi aplikasi tersebut tidak bisa diketahui juga.

Mungkin sampai disini dulu untuk pembahasan kali ini, semoga artikel ini dapat memberi banyak manfaat buat kalian semua.

Tetap semangat dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.