Gudang Shopee Terbakar, Berikut Fakta Selengkapnya

Gudang Shopee Terbakar, Berikut Fakta Selengkapnya

Gudang Shopee Terbakar, Berikut Fakta Selengkapnya – Media sosial dihebohkan dengan adanya kabar tentang gudang shopee yang katanya terbakar, Apakah benar gudang shopee terbakar?

Untuk lebih jelas mengenai fakta kabar tersebut simak artikel ini sampai selesai, Apabila kamu pelanggan aplikasi shopee dan kebetulan kamu sedang ada orderan sebaiknya simak penjelasan berikut ini.

Apa Benar Gudang shopee Kebakaran?

Bisa dipastikan bahwa kabar tersebut memang benar sekali, Bahwa gudang shopee memang terbakar.

Salah satu gudang shopee yang terbakar tersebut yaitu berlokasi di sunter agung, tanjung priuk, jakarta utara.

Kejadian terbakarnya gudang shopee tersebut yaitu pada tanggal 5 september 2021, total mobil kebakaran yang terjun langsung untuk memadamkan kobaran api gudang shopee yaitu ada 23 mobil pemadam kebakaran.

Setelah pulahan mobil kebakaran tersebut dikerahkan, Maka akhirnya kobaran api pada gedung tersebut berhasil dipadamkan pada tanggal 6 september pukul 06:40 WIB.

Fakta Terbakarnya Gudang Shopee

Terjadinya kebakaran gudang shopee memang sangat mengejutkan begitu banyak pihak, Sebab gudang shopee tersebut memang berisi berbagai macam barang yang mudah terbakar.

Oleh sebab itu, Waktu untuk memadamkan api tersebut lumayan lama, Sebenarnya para karyawan shopee sendiri sudah berusaha memadamkan api tersbeut sebelumnya dengan hidran.

Tapi, sayang sekali, kobaran api tersebut dengan cepatnya menyebar dan melahap habis semua dari isi gedung shopee tersebut.

Bagaimana Paket Dari Pelanggan Shopee?

Untuk paket pelanggan shopee yang berada di sunter agung tersebut, sebenarnya sudah dalam tahap pengiriman hanya ada sebagian pakrt yang masih belum dkirim.

Bagi para pelanggan shopee, apabila paket kalian terbakar, Maka pihak shopee akan mengganti uang kalian.

Meskipun paket sudah mengalami kebakaran, namun pihak shopee kan mengemablikan uang tersebut.

Begitu juga untuk para seller shopee atau para penjual akan mendapatkan ganti rugi uang dari pihak shopee.

Jadi kalian tidak perlu cemas untuk masalah barang yang sudah terbakar di gudang shopee tersebut.

Berapa Kerugian Shopee?

Untuk kerugian dari pihak shopee sendiri tentu saja sangat besar, Tapi, untuk saat ini pihak shopee belum memberikan informasi apapun.

Yang pasti kerugian shopee sendiri untuk musibah terbakarnya gudang shopee yang berada di sunter agung tersebut sangat besar.

karena harus menanggung semua ganti rugi dari pihak pembeli dan juga pihak penjual ditambah dengan keadaan gudang yang sudah lenyap terbakar.

Tapi, sepertinya hal tersebut tidak akan menggangu kelancaran transaksi di aplikasi shopee sendiri.

Demiikan untuk postingan kali ini tentang terbakarnya gudang shopee. Semoga atikel ini dapat memberi infomasi yang bermanfaat buat pengguna shopee pada khususnya dan juga para pengunjung setia blog ini.

Sampai jumpa pada kesempatan lain, selamat beraktivitas dan tetap semangat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.