Saldo Minimal BRI Yang Bisa Diambil

Saldo Minimal BRI Yang Bisa Diambil

Saldo Minimal BRI Yang Bisa Diambil – Sekarang ini hampir semua Bank memberikan pelayan yang terbaik buat para nasabahnya.

Hal tersebut demi meningkatnya minat para masyarakat dalam bergabung pada perusahaan perbankan tersebut.

Salah satunya adalah bank BRI, Bank BRI sendiri bukan hanya memberikan pelayanan yang terbaik buat para nasabahnya.

Akan tetapi, telah memberikan beberapa fitur yang semakin mempermudah para nasabahnya dalam bertransaksi sehingga semakin banyak para peminat dari Bank BRI.

Bank Rakyat Indonesia atau Bank BRI Telah memberikan fitur kartu ATM bagi para nasabahnya dan dengan kartu ATM tersebut maka para nasabah banyak mendapatkan manfaat.

Karena beberapa fungsi dari kartu ATM tersebut bukan hanya bisa melakukan transfer dan tarik uang tunai.

Namun bisa untuk membayar beberapa tagihan seperti bayar listrik, PDAM, Internet, TV kabel, dan beberapa pembayaran lain.

Untuk saat ini Bank BRI sudah memiliki hampir 23.000 unit gerai ATM di seluruh wilayah indonesia.

Hal tersebut bisa membantu para nasabah dalam melakukan aktivitas seperti transaksi pembayaran dan tarik tunai melalui gerai ATM BRI.

Tapi, ada satu hal yang harus diketahui oleh para nasabah BRI yaitu adanya saldo minimal yang sudah menjadi kebijakan dari pihak Bank BRI.

Untuk jumlah saldo minimal dari rekening Bank BRI tersebut tentu saja harus diperhatikan karena akan menggangu pada proses transaksi yang akan dilakukan.

Untuk lebih jelasnya berapa saldo minimal bank BRI yang dapat diambil, berikut ini keterangan lengkapnya.

Informasi Saldo Minimal Bank BRI

Bank rakyat indonesia atau Bank BRI menyediakan berbagai macam jenis rekening disertakan fungsi dan saldo yang berbeda-beda.

Berikut ini ulasan secara lengkapnya.

1. Britama

Rekening Britama adalah jenis rekening yang paling banyak diminati oleh para masyarakat indonesia dari berbagai macam jenis yang disediakan oleh Bank BRI.

Para nasabah diberikan kartu ATM gar semakin mudah untuk melakukan transaksi dan kartu ATM Britama tersebut terbagi menjadi 2 macam.

Ada Britama Gold dan Britama Classic. Pada Kedua kartu ATM tersebut telah memiliki perbedaan, diantaranya pada setoran awal.

Setoran awal Britama Gold adalah Rp 500.000.

Britama Classic sebesar Rp 250.000.

Saldo minimal yang dimiliki oleh Britama sebesar Rp 50.000.

2. Simpedes

Setoran awal simpedes adalah Rp 100.000 dan biaya pembuatan kartu ATM Rp 5.500.

Untuk Saldo minimal yang dimiliki oleh tabungan Simpedes yaitu sebesar Rp 50.000.

3. Britama Bisnis

Setoran awalnya adalah sebesar Rp 10.000.000 Kemudian, tidak ada potongan perbulan bila saldo ATM lebih dari Rp 5.000.000.

Saldo minimal yang dimiliki oleh Britama Bisnis adalah Rp 50.000.

4. Britama Junio

Untuk minimal saldo yang dimiliki oleh Britama Junio adalah sebesar Rp 50.000

5. Rekening Tabunganku

Setoran awalnya cukup tejangkau yaitu sebesar Rp 20.000. dengan saldo minimal yang dimiliki rekening Tabunganku yaitu hanya sebesar Rp 20.000.

6. Tabungan Haji

Setoran awalnya yang dimiliki tabungan haji yaitu sebesar Rp 50.000. dengan saldo minimal untuk tabungan ini yaitu sebesar Rp 50.000.

7. Simpedes TKI

Setoran awal untuk pembuatan rekening Simpedes TKI ini cukup tejangkau, yaitu hanya Rp 10.000 dengan saldo minimal tabungan Simpedes TKI ini yaitu sebesar Rp 10.000.

8. BRI Simpel

Setoran awalnya sangat murah, yaitu hanya sebesar Rp 5.000 dan tidak akan mendapatkan bunga, akan tetapi bisa mendapatkan reward.

Untuk saldo minimal dari BRI Simpel ini, Yaitu sebesar Rp 5.000.

Begitulah beberapa informasi yang bisa disampikan untuk postingan artikel kali ini dan semoga bisa menambah pengetahuan kita semua.

Sampai jumpa pada artikel berikutnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.