VidNow Apk Penghasil Uang Terbaru Aman?

VidNow Apk Penghasil Uang Terbaru Aman?

VidNow Apk Penghasil Uang Terbaru Aman? – Sekarang ini untuk mendapatkan uang melalui aplikasi sepertinya sangat mudah.

Seperti yang akan kita bahas kali ini, yaitu aplikasi penghasil uang yang lagi viral di media sosial dan juga banyak memang sedang banyak dicari oleh para netizen.

Karena kita dengan cara yang mudah tanpa susah payah bisa menghasilkan uang melalui aplikasi yang satu ini.

Aplikasi tersebut adalah VidNow penghasil uang terbaru, Jadi apabila kalian sudah tidak sabar lagi untuk mendapatkan aplikasinya.

Silahkan simak artikel ini sampai selesai karena aplikasinya akan diberikan nanti karena sebelum itu kamu harus menegetahui beberapa informasi penting dibawah ini.

Apa itu Aplikasi VidNow?

VidNow adalah sebuah aplikasi yang bisa kalian pergunakan agar bisa menambah pemasukan.

Aplikasi ini telah dirilis oleh Kompas Tekno dan agar bisa mendapatkan uang kamu harus menyelesaikan beberapa misi.

Apabila kalian sudah berhasil menyelesaikan misi, maka kalian akan mendapatkan koin dan nanti koin tersebut bisa kalian tukar dengan uang tunai.

Lalu bagaimana dengan pencariannya? tenang saja karena kalian bisa memanfaatkan aplikasi e-wallet.

Misalnya seperti DANA dan untuk salah satu kelebihan yang dimiliki oleh VidNow yaitu kalian akan langsung bisa mendapatkan Rp 20.000 ketika pertama kali mendaftar.

Akan tetapi kalian baru bisa mencairkan uang tersebut dari VidNow apabila jumlah saldo uang yang berhasil kalian kumpulkan minimal Rp 250.000.

Cara Mendapatkan Uang di VidNow Apk

Untuk cara menghasilkan uang pada aplikasi vidnow tersebut silahkan kalian ikuti caranya pada berikut ini.

  1. Menonton video: Jadi silahkan kalian menonton video di beberapa aplikasi populer yang sudah tersedia seperti YouTube. Maka kalian akan mendapatkan koin. namun ingat, video yang kamu tonton harus sampai selesai.
  2. Mengundang teman: kalian bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman. untuk jumlah teman yang diundang pun bertahap, dari mulai 10 sampai dengan 100 orang dan hadiah yang didapat bervariasi. Mulai Rp 10.000 sampai Rp 500.000.
  3. Menginstall aplikasi: Kalian juga bisa mendapatkan uang pada VidNow dengan menginstal aplikasi. Jadi kalian bisa menginstall satu atau beberapa aplikasi populer dari mulai aplikasi game hingga pengisi survei.

Link VidNow Apk Penghasil Uang

Apabila kalian ingin mendapatkan aplikasinya kalian bisa melakukan pencarian google karena sudah banyak situs yang menyediakan atau bisa langsung klik Disini.

Apakah Vidnow Aman?

Beberapa orang telah memilih untuk tidak menginstal aplikasi VidNow tersebut karena memang masih belum jelas untuk soal kemanannya.

Karena memang tidak terdaftar di OJK dan Google playstore dan menurut sebagian para pengguna yang sudah mencoba aplikasi VidNow tersebut terindikasi melakukan money game secara ilegal.

Demikina yang bisa disampaikan untuk informasi aplikasi VidNow Apk penghasil uang yang lagi ramai dibicarakan tersebut.

Semoga bisa membuat kalian bisa lebih waspada lagi dalam mencari aplikasi penghasil uang yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan penghasilan.

Sampai jumpa pada artikel berikunya dengan beberapa informasi menarik lainnya.

Salam semangat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *