Download Lagu Squid Game Lampu Merah Lampu Hijau

Download Lagu Squid Game Lampu Merah Lampu Hijau

Download Lagu Squid Game Lampu Merah Lampu Hijau – Pada saat ini Drama korea berjudul Squid Game telah viral di masyarakat.

Maka tidak heran dengan lagu yang ada pada film tersebut ikut menjadi viral juga dan lagu tersebut berjudul Lampu Merah Lampu Hijau.

Dirilis pada 17 September yang lalu, Squid Game menjadi viral di mana-mana. Bahkan, drama ini menjadi serial Korea pertama yang merajai Netflix Top Shows Worldwide pada dua hari berturut-turut.

Bukan hanya sekedar itu saja Squid Game juga sempat menempati peringkat pertama di Netflix Amerika Serikat dengan mengalahkan rekor Sweet Home yang pernah menembus peringkat ketiga Netflix AS.

Drama korea tersebut disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk itu telah sukses menyita banyak perhatian dunia karena plot yang berbeda pada drama korea pada umumnya.

Squid Game adalah drama dengan suatu konsep survival, yang mana para pemain harus menyelesaikan enam permainan dengan nyawa mereka yang sebagai taruhannya.

Untuk permainan pertama adalah Red Light Green Light yang berarti lampu merah lampu hijau. Permainan tersebut ternyata adalah permainan anak-anak khas Korea Selatan.

Untuk cara bermainnyapun cukup sederhana, Yaitu pemain harus bisa mendekati garis finish pada saat penjaga sedang menyanyikan lagu dan harus diam pada saat penjaga berhenti bernyanyi.

Apabila Pemain yang bergerak sedikit saja Maka langsung terdeteksi dan akan ditembak mati dan oleh sebab itu lagu “Lampu Merah Lampu Hijau” dianggap sangat mengerikan sekali dan membuat merinding para penonton.

Apabila penasaran dengan lagu “Lampu Merah Lampu Hijau” maka akan dibagikan cara mendapatkannya pada berikut ini.

Download Lagu Lampu Merah lampu Hijau Squid game

Apabila kalian tertarik untuk mendapatkan lagu lampu merah lampu hijau film squid game maka kalian bisa mendownloadnya pada link berikut:

Lampu Merah lampu Hijau Squid game

Lirik Lagu Lampu Merah Lampu Hijau

Mugunghwa kkoci pieot seumnida

Mugunghwa kkoci pieot seumnida

Mugunghwa kkoci pieot seumnida

Mugunghwa kkoci pieot seumnida

Mugunghwa kkoci pieot seumnida

Terjemahan Lirik Lagu Lampu Merah Lampu Hijau

Saatnya lampu hijau

Saatnya lampu hijau

Saatnya lampu hijau

Saatnya lampu hijau

Saatnya lampu hijau

Begitulah sedikit informasi mengenai lagu lampu merah lampu hijau yang ada di squid game yang sudah lengkap dengan lirik dan juga terjemahannya.

Cukup sekian untuk postingan artikel kali ini semoga bisa memberi informasi yang bermanfaat buat kalian semua.

Sampai jumpa pada artikel berikutnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *