Kapan Maintenance FF 2021 Selesai Hari ini? Berikut Informasi Selengkapnya

Kapan Maintenance FF 2021 Selesai Hari ini? Berikut Informasi Selengkapnya

Kapan Maintenance FF 2021 Selesai Hari ini? Berikut Informasi Selengkapnya – Pada hari ini Server Free Fire (FF) telah melakukan maintenance. Tepatnya yaitu hari, Selasa, 28 September 2021 pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Sebaiknya kamu persiapkan diri kalian pada patch terbaru nanti dan kalian bisa merasakan keseruan update setelah maintenance selesai.

Begitulah ungkapan garena free fire indonesia dari media sosial instagramnya, Jadi para pemain free fire indonesia diharap untuk tidak melakukan laogin terlebih dahulu sebelum maintance selesai supaya proses tersebut berjalan dengan lancar.

Untuk sementara para pemain FF tidak bisa bermain dimulai pukul 10.00 wib karena server ditutup untuk sementara sampai proses update selesai.

Pada proses kali bukan hanya melakukan maintance namun mereka juga kerap banned para pemain FF yang tidak sportif.

Untuk 2 minggu terakhir ini ada 754.079 pemain di banned secara permanen jadi akun yang diblokir sekitar 45.1% berasal dari report player dan 14.762 dapat hukuman penurunan pangkat menjadi bronze 1.

Pada saat ini sekaligus menjadi kabar yang sangat mengemberikan bagi playar karena Free Fire Max akan segera hadir.

Kapan Maintenance FF 2021 Selesai

Sampai saat ini dari beberapa informasi yang sudah dirangkum dari beberapa pihak tentang kapan maintenance FF tersebut kan selesai masih belum menemukan titik terang.

Masih belum diketahui secara pasti namun kalian tidak usah khawatir apabila ingin sekali mengetahui hal tersebut.

Karena pasti akan banyak pihak akan langsung memberikan informasi yang aktual apabila sudah ada keterangan jelas dari pihak gareena free fire indonesia.

Jadi untuk itu kalian diharap bersabar terlebih dahulu untuk proses update tersebut agar bisa menikmati permainan game free fire jadi semakin menarik lagi.

Cukup sekian untuk sekilas informasi yang bisa disampikan pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk tetap pantau terus postingan terbaru pada blog ini agar tidak ketinggalan berbagai macam informasi menarik dan terbaru.

Semoga artikel dapat bermanfaat buat kalian semua dan sampai jumpa pada kesempatan selanjuntanya.

Tetap semangat dan selamat beraktivitas.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *