Tawuran Viral di TikTok, Berikut Informasi Terbaru

Tawuran Viral di TikTok, Berikut Informasi Terbaru

Tawuran Viral di TikTok, Berikut Informasi Terbaru – Mungkin bukan hal yang aneh lagi apabila kita menemukan berbagai macam kejadian aneh di tiktok kemudian menjadi sangat viral.

Seperti yang sedang viral pada saat ini yaitu Tawuran viral di tiktok, untuk mengetahui lebih jelasnya tentang kejadian tersebut.

Sebaiknya kalian untuk tetap baca artikel ini hingga selesai agar bisa mengetahui secara lengkap tentang twuran viral di tiktok tersebut.

Karena pada saat ini banyak sekali kejadian yang aneh dan viral yang hanya untuk suatu motif tertentu saja atau bisa memang fakta atau mungkin hanya settingan saja.

Oleh sebab itu kalian perlu mengetahui informasi lebih jelasnya biar tidak terjebak dengan berbagai macam informasi yang tidak benar.

Tawuran Viral di Karawang

Polres Karawang telah mengamankan sebanyak delapan pelajar SMP yang telah diduga ikut terlibat tawuran sangat brutal di Kecamatan Cilamaya, Karawang.

Tawuran tersebut melibatkan tiga sekolah dan sempat sangat meresahkan warga karena mereka telah menggunakan berbagai macam senjata tajam.

Sedangkan akibat dari tawuran tersebut ada dua pelajar yang mengalami kritis karena akibat luka bacok dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Para pelajar yang sedang diamankan pada saat kejadian tersebut kini sudah diamankan oleh petugas dan sedang menjalani pemeriksaan.

Tawuran tersebut merupakan pelajar dari SMPN 1 Cilamaya, MTs Cilamaya dan MAN Cilamaya dan terjadi di Jalan Syech Quro, pada Senin (27/9/2021) sore.

Polisi sudah menyita bermacam barang bukti,Seperti celurit dan gergaji besar. Ada dua orang yang terluka.

Tawuran beberapa SMP dan SMK tersebut yaitu di wilayah Kabupaten Karawang dan kejadian tersebut berawal dari gesekan-gesekan kecil anak-anak (siswa) kemudian saling mengajak, Lalu menjadi tawuran.

Fakta Video Tawuran Viral TikTok

Bagaimanakah sebenarnya tentang video tawuran viral tiktok tersebut? Untuk video yang viral dan sempat menghebohkan di TikTok itu dinyatakan telah terjadi pada sore hari tanggal 28 September 2021.

Apabila kalian sudah melihat videonya, maka kalian akan menyaksikan ada segerombolan remaja yang pada berlarian dengan sajam di tangan mereka.

Sangat miris dan mengerikan sekali video tawuran tersebut dan sangat memprihatinkan sekali dan meskipun polres karawang telah turun langsung pada lokasi namun sudah tidak ada aktivitas tersebut.

Demikian untuk informasi tentang tawuran viral tiktok tersebut yang sangat menghebohkan masyarakat dan warganet.

Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua dan sampai jumpa pada postingan berikutnya dengan topik yang terbaru.

Tetap waspada dan salam semangat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.