Bellara Vip Apk Cheat FF Auto Headshot 2021 Anti Banned Asli

Bellara Vip Apk Cheat FF Auto Headshot 2021 Anti Banned Asli

Bellara Vip Apk Cheat FF Auto Headshot 2021 Anti Banned Asli – Apabila kalian termasuk pemain Free Fire yang sering mengalami kekalahan.

Maka kalian tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas Aplikasi Cheat FF Auto Headshot Terbaru.

Oleh karena itu kalian perlu baca artikel ini sampai selesai agar bisa paham bagaimana caranya dan juga nanti bisa mendownload aplikasinya.

Untuk nama aplikasinya sendiri yaitu Bellara Vip Apk, yang mana apalikasi cheat ini akan membantu kalian untuk mendapatkan kemenangan dengan cara yang mudah.

Apabila kalian sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui bagaimanan cara tersebut dan dimana bisa mendapatkan aplikasinya?.

Simak beberapa keterangan selengkapnya pada berikut ini.

Sekilas Tentang Bellara VIP

Bellara VIP Apk adalah sebuah aplikasi cheat khusus untuk game Free Fire Dan pada aplikasi ini sudah terdapat banyak sekali fitur yang bisa memudahkan para pemain, misalnya seperti auto headshot dan menembus tembok.

Meskipun fitur seperti ini tidak akan bisa kalian pergunakan untuk sebuah kompetisi Free Fire. Akan tetapi pada permainan sehari-hari kamu bisa kalian gunakan untuk menjadi salah satu penyelamat kalian.

Maka Kemenangan demi kemenangan akan bisa kalian dapatkan tanpa perlu bersusah payah lagi.

Oleh karena itu aplikasi Bellara VIP menjadi sangat populer pada kalangan para pemain game Free Fire.

Fitur Bellara VIP Apk Mod Menu Free Fire

Berikut ini beberapa macam fitur yang sudah tersedia pada Bellara VIP Apk yang perlu kalian ketahui sebelum menggunakan aplikasinya.

  1. Aim Bot – Fitur aim bot adalah merupakan fitur yang sudah lazim pada cheat game tembak menembak, Bukan hanya pada Free Fire saja. Dan Kalian bisa membuat para lawan rata dengan tanah dengan tembakan tersebut.
  2. Auto Shoot – Fitur auto shoot ini dimana senjata kalian tersebut akan secara otomatis melakukan tembakan ketika ada musuh yang mulai mendekat.
  3. Aim Zoom – Fitur ini bisa kalian lakukan untuk zoom atau memperbesar target agar dengan mudah ditembak dan Fitur ini sangat berguna sekali bila musuh kalian berada di tempat yang jauh atau tidak terjangkau.
  4. Aim Spot – fitur Aim Spot ini dapat memberitahu kalian dimana posisi lawan yang tidak terlihat oleh kalian dan senjata kalian bisa mencari keberadaan musuh tersebut secara otomatis.
  5. Auto Headshot – Fitur ini adalah salah satu cara untuk melumpuhkan lawan hanya dalam sekejap saja.
  6. No Recoil – No Recoil artinya yaitu tidak ada recoil pada saat menembakkan peluru dari jenis senjata apapun.
  7. Speed Hack – Untuk fitur ini dimana para pemain bisa mudah mengatur kecepatan dari karakter yang digunakan. Misalnya seperti mempercepat tembakan dan healing dengan med kit.
  8. Anti Log Dan Anti Banned – Pada fitur ini kalian bisa untuk memainkan Free Fire tanpa perlu login terlebih dahulu. Dan kalian akan tetap aman bermain dengan cheat Bellara VIP dan Anti Banned.
  9. Ghost Mode – Fitur ini bisa membuat kalian sulit dilihat dan ditembak oleh pemain lain sehingga jadi lebih mudah untuk menang.
  10. Sonic Speed – Sonic Speed ini dapat memberikan pemain kecepatan yang sangat luar biasa pada karakter yang dimainkan.
  11. Memperbaiki Ping – Fitur ini bisa meningkatkan kualitas ping para penggunanya. Selain skill, ping merupakan salah satu bagian yang sangat krusial dari sebuah permainan battle royale online.

Download Bellara VIP Apk Mod Menu Cheat Free Fire

Apabila kalian berminat menggunakan aplikasi pihak ketiga ini, kalian bisa mendownloadnya pada berikut ini.

Bellara VIP Apk

Cara Menggunakan Bellara VIP Cheat FF Auto Headshot

  • Silahkan aplikasi Bellara VIP
  • Masukkan user dan password, isi dengan “Bellara”
  • Pada menu titik tiga di pojok atas kalian bisa mendownload file apk mod dan data obb
  • Bila sudah selesai maka Ekstrak file apk dan obb yang sudah didownload tersebut menggunakan aplikasi Zarchiver
  • Lalu lakukan instalasi
  • Selanjutnya Pindahkan file OBB yang sudah diekstrak tersebut pada folder OBB, lebih tepatnya pada folder “com.dts.freefireth”
  • Silahkan kalian buka game Free Fire yang sudah didownloadnya dan mainkan dengan cheat yang muncul

Cukup demikian untuk infoemasi tentang aplikasi Bellara VIP FF tersebut dan jangan lupa untuk menggunakan aplikasi tersebut dengan bijak yaitu hanya untuk hiburan saja.

Yang perlu kalian pahami adalah yang namanya aplikasi pihak ketiga tersebut tetaplah tidak aman dan ilegal.

Jadi apabila ada resiko dari aplikasi tersebut sudah murni menjadi tanggung jawab masing-masing.

Sampai jumpa pada artikel berikutnya, semoga bermanfaat buat semuanya dan salam semangat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *