Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan No HP atau Email Terbaru dan Mudah

Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan No HP atau Email Terbaru dan Mudah

Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan No HP atau Email Terbaru dan Mudah – Banyak orang yang masih saja mencari cara agar bisa menyadap WhatsApp orang lain.

Ada berbagai cara untuk menyadap WhatsApp orang lain yang bisa kamu lakukan dan salah satunya yaitu menggunakan Nomor Hp atau bisa dengan Email.

Pada kesempatan kali ini kita akan bahas melaui 2 cara tersebut yaitu sadap WhatsApp menggunakan No.Hp atau Email.

Bagi kamu yang ingin mengetahui cara menyadapa WhatsApp menggunakan Nomor Hp atau Email.

Maka bisa membaca artikel sampai selesai agar dapat mengetahui secara lengkap tentang berbagai cara yang bisa kamu lakukan.

Cara Menyadap WhatsApp Dengan Email atau Gmail

Kamu bisa menyadap WhatsApp seseorang dengan menggunakan Email atau Gmail dan cara ini sangat mudah sekali kamu lakukan.

Nantinya kamu akan bisa mengetahui semua aktifitas dari WhatsApp yang disadap tersebut termasuk kirim pesan, kirim foto dan video hingga pesan suara.

Berikut beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk menyadap WhatsApp menggunakan Email.

  • Kamu harus mengupdate aplikasi WA versi lama dengan versi yang baru agar kamu bisa mendapatkan fitur terbaru yang ada fitur Recoverynya, sehingga dengan begitu nanti ketika proses penyadapan WA akan bisa berjalan dengan lancar.
  • Kamu harus bisa mendapatkan Email dari ponsel yang ingin disadap WhatsAppnya, agar proses sadap whatsapp tersebut bisa berhasil, Untuk cara mendapatkan email atau gmail dari HP korban tersebut, Maka kamu harus berani ngomong ke orang yang menjadi korban sadap, agar mengijinkan ponsel miliknya di pinjam oleh kamu.
  • Apabila Email sudah kamu dapatkan Maka selanjutnya kamu siapkan 2 buah ponsel yang satu untuk pribadi dan satunya untuk menyadap. Kemudian kamu masukan alamat email tersebut pada aplikasi WhatsApp yang sudah di update, sama seperti mau buat WhatsApp baru.
  • Kamu harus melakukan Set up terlebih dahulu pada aplikasi whatsapp, jadi tunggu hingga selesai. Karena WhatsApp yang baru dibuat dengan email korban tersebut akan mengirimkan kode verifikasi.
  • Ketika kode tersebut sudah terkirim Maka silahkan kamu minta kode PIN pada korban atau bisa dengan meminjam hp nya. Apabila PIN sudah kamu dapatkan maka proses otentifikasi akun sudah bisa kamu aktifkan.
  • Selanjutnya kamu bisa memasukan kode atau PIN tersebut pada akun whatsapp yang baru dibuat pada ponsel khusus sadap kamu.

Maka Dengan melakukan cara diatas tersebut kamu dapat menyadap whatsapp tanpa scan barcode karena sudah menggunakan alamat email atau gmail milik korban.

Cara Menyadap WhatsApp Dengan Nomor Hp

Berikut ini untuk cara menyadap WhatsApp dengan menggunakan Nomor Hp milik korban dan agar proses sadap WA menggunakan No.Hp bisa sukses.

Maka silahkan simak caranya pada keterangan berikut ini.

  • Silahakan kamu mendownload aplikasi penyadap wa yang bernama Koplayer, karena untuk cara menyadap whatsapp ini dengan menggunakan pc atau laptop.
  • Kamu perlu mendownload aplikasi whatsapp versi terbaru serta tool spooftext apk.
  • Kemudian kamu harus bisa mendapatkan nomor telepon korban, karena disini kamu harus meminjam hp korban tersebut.
  • Lalu kamu lihat profil WA korban karena disitu akan terdapat no hp yang akan digunakan untuk login
  • Setelah kamu sudah berhasil mendapatkan nomor telepon dari korban tersebut, Maka cara menggunakan aplikasi penyadap WA tersebut seperti pada keteranga dibawah ini.

Sadap WhatsApp menggunakan Koplayer dan Spooftext

  1. Silahkan kamu buka aplikasi whatsapp
  2. Kemudian Login WA melalui nomor telepon korban
  3. Lalu Setting pengaturan aplikasi Spooftext dengan no hp punya kamu, agar proses verifikasinya lebih mudah
  4. Selanjutnya kamu cek pesan masuk pada ponsel kamu dan silahkan klik link untuk proses pemulihan
  5. Maka kamu sudah bisa mengetahui dan dapat mengakses semua aktifitas pada akun WhatsApp orang tersebut

Begitulah untuk cara menyadap WhatsApp menggunakan nomor Hp dan Email dan semoga artikel ini bisa menambah informasi buat kamu semua.

Jangan lupa untuk mengunakan cara tersebut secara bijaksana agar tidak merugikan orang lain.

Sampai jumpa dan salam semangat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.