Clipclaps Apk Penghasil Uang, Benarkah Membayar?

Clipclaps Apk Penghasil Uang, Benarkah Membayar?

Clipclaps Apk Penghasil Uang, Benarkah Membayar? – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas aplikasi penghasil uang yang sudah tersedia di Google Playstore.

Nama Aplikasinya adalah ClipClaps Apk Penghasil Uang, Jadi aplikasi ini bisa kamu jadikan alternatif untuk menambah penghasilan kamu melalui internet.

Sebenarnya sudah banyak sekali pada saat ini aplikasi yang menawarkan berbagai macam hadiah dan penghasilan yang sangat menggiurkan.

Akan tetapi banyak juga yang masih belum ada di google playstore dan tidak terbukti membayar penggunanya.

Oleh karena itu pada pembahasan kali ini kita akan membahas lebih jauh tentang aplikasi ClipClaps Penghasil uang yang satu ini.

Untuk itu kamu bisa simak terus artikel ini hingga selesai agar bisa mengetahui lebih banyak tentang ClipClaps Apk.

Tentang Cliclaps Apk Penghasil Uang

Clippclaps adalah salah aplikasi yang bisa membuat kamu menghasilkan uang dalam bentuk dollar dengan hanya menonton video yang sudah tersedia.

Aplikasi Clipclaps ini mirip dengan aplikasi penghasil uang yang sudah pernah kita bahas sebelumnya yaitu aplikasi Snack Video Penghasil Uang.

Karena untuk misi utama yang telah diberikan oleh aplikasi Clipclaps ini yaitu dengan cara menonton dan berbagai video yang sudah ada dalam aplikasi.

Kamu dapat menonton semua video yang sudah berada di aplikasi Clipclaps ini tanpa ada gangguan beberapa iklan yang kadang sering ada pada aplikasi lain.

Pada setiap misi yang sudah kamu kerjakan akan mendapatkan hadiah yang berupa clapcoin yang nantinya kamu bisa tukarkan pada uang dollar.

Untuk besarnya clapcoin yang bakal kamu dapatkan akan bergantung pada misi yang telah kamu kerjakan.

Cara Mendapatkan Uang Di Clipclaps Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang Clipclpas ini memiliki misi utama serta misi dengan berbagai macam bonus yang ditawarkan kepada para penggunanya.

Untuk misi utama dari aplikasi Clipclaps ini yaitu para pengguna harus menonton berbagai video yang telah tersedia pada aplikasi tersebut.

Selain itu kamu bisa menghasilkan uang dengan cara melakukan misi lainnya seperti dengan mengundang teman.

Kamu akan bisa mendapatkan koin apabila memasukkan kode referal dari temanmu pada saat pertama mendaftar di aplikasi Clipclaps tersebut.

Maka untuk bonus clapcoin yang bakal kamu dapatkan yaitu lebih banyak bila dibandingkan dengan misi lainnya yaitu sebesar 100.000 koin pertama.

Kamu juga akan bisa menambah koin tersebut dengan mencoba melakukan Mega Spin yang berada pada aplikasi Clipclaps.

Selain bisa dapat hadiah koin, kamu juga bisa mendapatkan hadiah berupa uang dollar dengan jumlah yang berbeda pada lingkaran tersebut.

Untuk Misi tersebut sebenarnya sangat mengandalkan faktor keberuntungan dari para pemain agar bisa mendapatkan hadiah yang sesuai keinginan.

Download Aplikasi Clipclaps Apk Penghasil Uang

Bagi kamu yang ingin mendapatkan aplikasi Clipclaps penghasil uang ini Maka silahkan kamu bisa mendownloadnya pada Link yang sudah tersedia dibawah ini.

ClipClpas Apk Penghasil Uang

Kamu juga bisa mendownloadnya secara langsung pada aplikasi resmi Google Playstore dan bisa menginstalnya secara otomatis.

Cara Daftar Clipclaps Apk Penghasil Uang

Untuk cara mendaftar pada aplikasi Clipclaps ini caranya cukup mudah, ada dua metode yang bisa kamu gunakan yaitu dengan akun Facebook atau Google.

Seperti biasa kamu masukan Nama dan Password dari salah satu metode yang tersedia tersebut.

Cara Mencairkan Uang Di Clipclaps Apk Penghasil Uang

Untuk Metode penarikan uang yang tersedia dalam aplikasi Clipclaps ini yaitu dengan cara melalui aplikasi Paypal dan lain sebagainya.

Apabila kamu ingin menarik uang pada aplikasi Paypal maka jumlah saldo terkecil yang dapat dicairkan adalah sebesar 0.01$.

Untuk ketentuan penarikan yang tersedia dalam aplikasi Clipclaps yaitu para pengguna akan dapat menarik penghasilan apabila koin telah mencapai 100.000 atau senilai satu dollar.

Kamu bisa menggunakan metode penarikan lainnya seperti melaui rekening bank atau dompet digital seperti GOPAY, OVO, dan DANA.

Akan ada ketentuan yang berbeda-beda pada metode penarikan yang akan kamu gunakan sesuai pada ketentuang masing-masing.

Apakah Aplikasi Clipclaps Terbukti Membayar?

Setelah dilihat dari berbagai ulasan para pengguna ternyata aplikasi ini benar terbukti membayar para penggunanya.

Tetapi ada banyak keluhan yang sering kali disampaikan oleh para pengguna karena susahnya untuk melakukan withdraw karena ukuran penukaran koinnya.

Begitulah untuk informasi penghasil uang Clipclaps Apk ini dan semoga bisa memberikan manfaat buat kamu semua.

Selamat mencoba!

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *