Bot Shopee Flash Sale: Berikut Cara Mudah Mendapatkan Barang Murah

Bot Shopee Flash Sale: Begini Cara Menggunakan

Bot Shopee Flash Sale: Berikut Cara Mudah mendapatkan Barang Murah – Mungkin kalian masih ingat pada beberapa waktu lalu Bot Flash Sale Shopee menjadi ramai dibicarakan.

Karena ada sekelompok orang tertentu telah berhasil memenangkan iPhone dengan harga yang murah meriah pada saat flash sale shopee berlangsung.

Setelah itu beredar sebuah kabar bahwa mereka telah menggunakan Bot Shopee Flash Sale, Maka pada kesempatan kali ini kita akan bahas bersama seperti apa sih Bot itu dan bagaimana cara menggunakannya.

Karena Shopee merupakan salah satu marketplace nomor 1 di Indonesia yang selalu mengadakan momen Flash Sale.

Pada saat momen tersebut, harga yang ditawarkan terkadang bisa kita bilang tidak masuk akal sehingga banyak sekali orang yang menantikan momen tersebut.

Misalnya seperti pada sebuah smartphone iPhone, ketika flash sale beberapa waktu yang lalu, iPhone tersebut yang harga 7jt an dapat kita tebus harga ratusan ribu rupiah saja.

Akan tetapi, agar bisa mendapatkan flash sale tersebut kita harus dituntut super cepat. Sehingga agar dapat memenangkan flash sale banyak sebagian orang yang menggunakan Bot Flash Sale.

Karena BOT tersebut bisa dijalankan untuk menekan tombol buy dan dapat memproses pembayaran secara otomatis melalui ShopeePay.

Pada berikut ini akan dijelaskan Script Bot Flash Sale Shopee Terbaru bagi kalian semua, Jadi baca artikel ini hingga selesai.

Tentang Bot Shopee Flash Sale

Bot shopee flash sale adalah program yang dibuat khusus dengan sedemikian rupa agar bisa menjalankan suatu perintah tertentu.

Misalnya seperti membeli barang-barang flash sale di shopee dan juga dapat memproses pembayaran tersebut secara otomatis menggunakan shopeePay.

Karena apabila menggunakan Bot Shopee Flash Sale kalian tidak perlu lagi menggunakan jempol untuk order barang flash sale.

Kalian juga tidak perlu menunggu-nunggu waktu flash sale tiba, sebab bot itulah yang akan menggantikan fungsi tersebut.

Download Bot Shopee Flash Sale

Kalian bisa membuat Script Bot Shopee Flash Sale sendiri apabila kalian memiliki keahlian programming atau coding.

Beberapa diantara para pemenang flash sale tersebut adalah mereka yang memiliki atau menggunakan scrip bot tersebut.

Dengan memakai bot ini bisa menjadi lebih praktis karena kita dapat mengatur untuk berjalan sendiri dan membeli produk yang tersedia lalu kemudian memproses pembayaran.

Namun bagi kalian yang tidak memiliki keahlian programming, Maka kalian bisa mendapatkan Bot shopee Flash Sale dengan cara membeli bot tersebut.

Untuk Harganya tidak terlalu mahal yaitu hanya 65.000,- saja untuk sekali beli, Jika kalian berminat silahkan klik dibawah ini.

Bot Shopee flash sale

Cara Menggunakan Bot Shopee Flash Sale

  • Silahkan kalian buka Bot shopee flash sale pada komputer
  • Kemudian kalian login, bila belum mendaftar silahkan daftar dulu
  • Masukan link produk di shopee yang akan anda beli
  • Selanjutnya pada menu bot kalian bisa mengatur Mode Waktu dan Mode Refresh
  • Mode waktu tersebut untuk flash sale yang berlaku pada jam tertentu
  • Sedangkan untuk mode refresh yaitu perintah refresh dan beli hingga tersedia sampai proses pembayaran

Apakah Bot Shopee Flash sale di Bolehkan?

Sampai saat ini masih belum ada tindakan tertentu bagi para pemenang flash sale yang telah menggunakan bot.

Karena memang dari pihak shopee sendiri sepertinya sulit untuk melacak para pengguna yang menggunakan bot atau tidak.

Namun kalian harus hati-hati, Karena bisa jadi pihak Shopee menerapkan kebijakan baru untuk mempidanakan pelaku bot ini.

Jadi sebaiknya kalian agar menggunakan cara yang manual saja, karena apabila sudah rejeki kalian maka pasti akan didapatkan.

Sebaiknya kita menghindari perilaku-perilaku buruk yang menggunakan cara yang tidak sportif dan sebagainya.

Sampai disini dulu untuk informasi kali ini dan sampai jumpa pada artikel berikutnya dengan pembahasan yang berbeda.

Salam semangat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

4 Comments to “Bot Shopee Flash Sale: Berikut Cara Mudah Mendapatkan Barang Murah”

  1. Tulisan ini menjadi ide buat orang-orang yang membacanya. Saya yakin tulisan anda betul-betul berkontribusi banyak untuk semua orang yang berkunjung ke web ini, terima kasih.

  2. Saya seseorang yang suka membaca sebuah tulisan. Sebab aku tahu dengan membaca saya aku akan bisa menerima pengetahuan dari semua tulisan yang anda berikan. Oleh karena itu saya mau anda bisa meningkatkan lagi mutu dari tulisan yang anda buat. Terima kasih banyak ya admin.

  3. Awalnya untuk pengguna smartphone, aplikasi money keeper dirancang untuk pengguna PC. Financial gain Middle adalah aplikasi yang paling direkomendasikan untuk mendapatkan uang dari Computer system.System yang dapat digunakan buat mengelola stok pembelian penjualan & laporan keuangan secara instantaneous dalam berbagai jenis usaha pertokoan seperti : swalayan, minimarket, grocery store, dst sejenis. Tanpa harus terlalu dalam memahami teori matematika & akutansi yang rumit serta menyederhanakan aktivitas konvensional menjadi lebih mudah & ringkas dgn foundation details komputerisasi & network (buat akurasi perhitungan & Portabilitas aplikasi). olsera Aplikasi ini juga mendukung mode shopper server & backup database secara menyeluruh supaya lebih Secure.Sekarang, kita bisa mulai menggunakan tablet sebagai pengganti PC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *