Game Mimo Penghasil uang, Benarkah Sudah Membayar?

Game Mimo Penghasil uang, Benarkah Sudah Membayar?

Game Mimo Penghasil uang, Benarkah Sudah Membayar? – Apabila kalian sedang mencari sebuah Game yang dapat memberikan penghasilan dengan mudah.

Maka tepat sekali kalian berada pada sebuah artikel yang akan membahas sebuah game terbaru yang akan memberikan kalian uang dengan cara yang mudah.

Aplikasi yang satu ini bernama Mimo, Jadi kalian akan disajikan sebuah permainan yang sangat menarik sekali dan mudah untuk dimainkan.

Selain kalian akan bermain Game yang sangat menarik tentu saja kalian akan mendapatkan penghasilan dari permainan tersebut.

Apabila kalian sudah tertarik untuk memainkan aplikasi game penghasil uang tersebut, Maka silahkan baca keterangan berikut ini terlebih dahulu agar mengetahui bagaimana langkah selanjutnya.

Sekilas Tentang Game Mimo Penghasil Uang

Game Mimo adalah sebuah aplikasi Game yang menyediakan permainan yang menarik dan menghasilkan uang.

Aplikasi Game Mimo ini sudah rilis di google Playstore maupun App Store jadi kalian mudah sekali untuk mendapatkan aplikasinya.

Akan tetapi, Banyak sekali aplikasi yang serupa dengan aplikasi Mimo yang satu ini, Jadi kemungkinan kalian akan bingung yang mana aplikasi Mimo yang dapat menghasilkan uang tersebut.

Oleh karena itu, Kalian perlu untuk mengikuti artikel ini hingga selesai agar tidak salah pilih aplikasi yang dapat memberikan kalian penghasilan uang.

Namun sebelum kalian mengetahui cara mendapatkan aplikasi MImo penghasil uang alangkah baiknya kalian harus mengetahui terlebih dahulu cara bermainnya.

Cara Bermain Game Mimo Penghasil Uang

Seperti yang telah disebutkan diatas tadi, bahwa game mimo ini sangat mudah sekali dimainkan Jadi kalian tidak perlu khawatir tidak bisa bermain game ini.

Karena kalian hanya memerlukan kecepatan untuk menghindari rintangan yang bergerak dan usahakan agar Mimo tidak menyentuh paku selama mungkin.

Selain itu kalian harus menyentuh ikon berlian dan juga ikon uang yang berada diantara sela-sela rintangan tersebut.

Karena hal tersebut yang perlu kalian kumpulkan dan menjadi koin yang pada nantinya akan bisa kalian tukar menjadi uang.

Selain itu kalian diberikan tugas harian yaitu check in harian dan mengklaim hadiah yang tersedia.

Pada saat kalian bermain Game tersebut akan ada video iklan pendek yang kalian harus tonton terlebih dahulu agar kalian dapat menghasilkan tambahan koin.

Ketika kalian sudah masuk pada halaman aplikasi maka akan disambut dengan tulisan Main Menu lalu kalian pilih menu Single.

Maka kalian akan segera memulai bermain game mimo penghasil uang tersebut, Agar kalian bisa langsung mencobanya silahkan dapatkan aplikasinya pada berikut ini.

Download Mimo Penghasil Uang

Sebenarnya aplikasi ini sudah tersedia di Goole Playstore maupun App store, hanya saja agar kalian tidak salah pilih aplikasi yang serupa.

Maka kalian bisa mendownload aplikasi Mimo melalui link sudah disediakan pada laman berikut ini.

Game Mimo Apk Penghasil Uang

Silahkan kalian bisa segera mendownload dan menginstalnya secara otomatis karena aplikasi ini bukan buatan pihak ketiga.

Setelah itu kalian perlu login terlebih dahulu sebelum bisa menggunakan aplikasi tersebut dan untuk cara login pada aplikasi Mimo tersebut.

Kalian bisa menggunakan 2 cara yang pertama kalian bisa login menggunakan akun Google dan yang kedua bisa menggunakan akun facebook.

Silahkan kalian pilih salah satu yang ingin kalian gunakan untuk masuk pada aplikasi tersebut dan kemudian kalian akan diarahkan untuk memilih bahasa.

Setelah itu kalian sudah bisa menggunakan aplikasi Mimo tersebut untuk bermain game dan menghasilkan uang.

Untuk cara menghasilkan uang sudah dijelaskan diatas tadi hanya ada sedikit tambahan agar kalian bisa lebih cepat mengumpulkan koin atau token cash yang nanti bisa ditukar melalui akun paypal kemudian ditarik pada akun Dana kalian.

Kalian bisa mengerjakan tugas mengisi survei yang sudah disediakan oleh aplikasi Mimo dan kalian ikuti saja petunjuk yang diberikan.

Cara Withdraw Game Mimo Penghasil Uang

Apabila kalian sudah banyak mengumpulkan koin yang menjadi token cash maka saatnya kalian untuk menarik dari hasil kerja keras kalian.

Kalian tarik terlebih dahulu penghasilan tersebut pada akun paypal kemudian kalian tarik saldo yang ada di paypal tersebut ke akun Dana.

Berikut cara melakuakn penarikan di Game Mimo Penghasil Uang.

  • Silahkan kalian klik token cash yang berada dibagian atas
  • Kemudian kalian masukan email akun paypal kalian
  • Pilih nominal penarikan, untuk jumlah minimal yaitu $2 dan maksimal $20
  • Selanjutnya kalian pilih withdraw

Yang perlu kalian ketehaui adalah agar kalian bisa melakukan penarikan yaitu kalian perlu mengumpulkan token cash sebnayak 10.000 yang mana jumlah tersebut setara dengan nominal penarikan 2 dollar.

Selengkapnya seperti berikut:

  • 10.000 > $2
  • 20.000 > $4
  • 50.000 > $10
  • 100.000 > $20

Catatan penarikan: Agar saldo tersebut lebih cepat cair kalian sebaiknya melakukan withdraw pada tangal 15 dan 30 pada setiap bulannya.

Apakah Game Mimo Penghasil Uang Aman dan Membayar?

Game penghasil uang yang bernama Mimo ini sudah tersedia secara resmi di playstore dan App store.

Seperti yang kita ketahui bersama jika sudah tersedia secara resmi maka aplikasi tersebut bisa dibilang aman digunakan.

Apabila tentang membayar atau tidaknya aplikasi Mimo ini, Untuk saat ini aplikasi tersebut memang membayar meskipun dengan jumlah yang kecil dan memang untuk mendapatkan penghasilan yang besar cukup sulit sekali.

Seperti yang sudah dijelaskan pada sebelumnya kalian harus mengumpulkan token cash dengan jumlah yang sangat banyak dan harus withdraw ke akun paypal terlebih dahulu.

Cukup sekian untuk artikel kali ini tentang aplikasi Game Mimo Penghasil uang yang bisa kalian coba gunakan karena tanpa harus deposit.

Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *