Mahaplug com Yang Viral di TikTok, Begini Faktanya

Mahaplug com Yang Viral di TikTok, Begini Faktanya

Mahaplug com Yang Viral di TikTok, Begini Faktanya – Belakangan ini ada sebuah situs yang sedang populer di media sosial seperti TikTok.

Situs tersebut yakni bernama Mahaplung.com dan apabila kamu termasuk orang yang penasaran dengan situs tersebut kenapa bisa menjadi viral.

Ada apa sebenarnya? Mari simak saja artikel ini hingga selesai, Karena pada pmbahasan ini akan dijelaskan secara lengkap untuk kamu semuanya.

Apa Arti Mahaplung?

Mahaplung merupakan sebuah nama domain dari situs sastra yang bernama Mahaplung.com dan situs tersebut menjadi terkenal dengan seiring meningkatnya situs itu.

Mahaplung mengambil sebuah pedoman pada Falsafah Orang BAB alias Ngising yaitu: Jangan ditahan nanti penyakitan. Buang saja biar lega dan merdeka.

Sementara hal tersebut ada kaitannya dengan berbagai macam karya sastra yang Mahaplung.com bagikan.

Pada situs resminya tersebut, Dia ingin sekali memuntahkan bermacam uneg-uneg, ide, kata-kata, dalam bentuk karya hingga muncul rasa plong (lega).

Intinya jangan ditahan, kalau tidak ingin penyakitan. Jadi, Keluarkan saja idenya, keluarkan saja semua kreativitas yang ada.

Tentang Mahaplung.com

Mahaplung.com merupakan sebuah situs yang mana kamu bisa menemukan 3 jenis karya sastra yaitu (puisi, cerpen dan essai/opini) dan dibagikan oleh seorang penulis Jskmrock.

Dia telah menyebutkan dirinya sebagai Jiskim, gimmiknya seniman, padahal seorang pengangguran.

Sementara untuk tulisannya sangat renyah sekali, menghibur, sangat puitis, dan kadang sadis. Apalagi pada kategori tulisan opini atau yang disebut sebagai kategori Semi Serius.

Mahaplung.com hanya mempunyai 1 penulis yaitu Jskmrock serta Situs tersebut milik pribadi, Tidak tersedia fitur register-login dan upload karya sastra seperti pada paltform Wattpad.

Situs Mahaplung.com memang berpegang teguh dengan falsafah orang BAB. Jadi, semua yang rasakan telah mengganggu pikirannya Maka akan langsung ia bagikan dalam situsnya.

Dia Tidak peduli dengan hal yang sensitif, atau yang bisa menyinggung banyak kalangan. Karena Dia hanya ingin menulis agar dapat melegakan pikiran dan hatinya.

Oleh sebab itu, berbagai karyanya sangat bernilai, Kamu bisa membaca berbagai macam karyanya dalam bentuk sebuah cerpen, puisi dan opini dengan Jumlah yang sangat banyak dan Gratis.

Karya Mahaplung.com Viral di TikTok

Memang dari semua tulisan Jskmrock sangat menginspirasi dan Imajinasinya serta opininya dan juga sisi puitisnya sangatlah patut dikagumi.

Semua karyanya sangatlah bagus, Maka dari itu kamu sepertinya harus membaca semuanya apabila ada waktu luang.

Namun sebelumnya ada karya yang pernah viral yang siapa tahu kamu tertarik untuk membaca, Yaitu sebuah cerpen yang berjudul “Upaya Perpanjangan Nafas Cerita”.

Alangkah baiknya kamu segera baca seri cerpen tersebut karena akan kamu temukan hal-hal yang menarik dari sebuah karya sastra dari sebagian orang yang telah menggila karena tak bisa menahan idenya apabila tetap diam di kepala.

Link Situs Mahaplung yang Viral di TikTok

Apabila kamu ingin membaca semua karya sastra dari penulis Jskmrock, Maka kamu bisa mengunjungi situs Mahaplung.com dengan sebuah link sebagai berikut: http://mahaplung.com.

Kamu akan disediakan tampilan blog yang sangat bersih dan rapi serta enak dipandang mata untuk membaca.

Begitulah untuk informasi tentang Mahaplung com yang viral di TikTok, Cukup sekian untuk pembahasan kali ini.

Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu semua dan sampai jumpa kembali pada postingan berikutnya.

Salam semangat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *