Event Double 11 Carnival Mobile Legend, Berhadiah Skin Epic

Event Double 11 Carnival Mobile Legend, Berhadiah Skin Epic

Event Double 11 Carnival Mobile Legend, Berhadiah Skin Epic – Event 11.11 Carnival Mobile Legends merupakan sebuah event khusus pada bulan ini yang memang sedang dinantikan oleh para pemain ML seluruh Indonesia.

Kehadiran event tersebut dikabarkan akan memberikan berbagai macam hadiah yang sangat menarik seperti skin Epic dan Collector gratis.

Dari kabar yang beredar Event Double 11 Carnival Mobile Legends tersebut akan dirilis pada bulan November 2021 yang akan datang.

Yang menjadi kabar baik bagi para player adalah bisa melakukan Pre-Order terlebih dahulu sebelum event tersebut dirilis secara resmi.

Sekilas Tentang Double 11 Carnival Mobile Legends

Double 11 Carnival Mobile Legends adalah sebuah event draw yang bisa dibilang hampir mirip dengan event Star Wars kemarin.

Yaitu kamu mempunyai kesempatan untuk dapat mengumpulkan item atau voucher yang pada nantinya akan bisa ditukarkan dengan skin.

Bukan hanya itu saja, kemungkinan nanti juga akan tersedia draw gratis yang bisa kamu lakukan Agar mendapat hadiah secara acak pada event 11.11 tersebut.

Event yang telah dinanti-nantikan kehadirannya oleh para player Mobile Legends kemungkinan besar akan diriliss sesuai dengan namanya yaitu Double 11 yaitu pada tanggal 11 November 2021.

Hadirnya Skin Epic Haayabusa Terbaru

Apabila kamu seorang player ML lama, Maka pastinya kamu sudah mendengar tentang bocoran skin Hayabusa yang bernama Shura.

Dengan hadirnya event Double 11 kali ini bukan hanya menawarkan hadiah skin Epic Hayabusa, Namun terdapat banyak sekali hadiah skin lain seperti skin Collector Khufra dan Collector X-Borg.

Selain dari pada itu, kamu juga bisa melakukan draw agar mendapatkan sebuah hadiah skin special yang lainnya.

Kamu bisa mencoba untuk melakukan draw 10 kali yang pasti kamu akan mendapatkan peluang besar memiliki skin Collector specia.

Begitulah untuk informasi Event Double 11 Carnival Mobile Legend, Berhadiah Skin Epic yang bisa disampaikan pada artikel kali ini.

Semoga dapat memberikan banyak manfaat buat para player ML terutama dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Salam semangat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.