Cara Membatalkan Premium Getcontact Dengan Mudah Melalui Aplikasi

Cara Membatalkan Premium Getcontact Dengan Mudah Melalui Aplikasi

Cara Membatalkan Premium Getcontact Dengan Mudah Melalui Aplikasi – Pada aplikasi premium getcontact banyak sekali menyediakan fitur yang bisa kamu gunakan.

Namun apabila sudah bosan kamu bisa berhenti dengan cara membatalkan premium di Getcontact.

Yang namanya manusia tidak akan pernah lepas dari rasa ingin tahu dan bahkan dengan hal-hal kecil sekalipun.

Misalya seperti Nomor kita yang ingin kita ketahui dengan Nama apakah yang tersimpan dalam kontak teman kita.

Pada masa dulu, hal ini menjadi suatu hal yang rasanya tidak akan mungkin kita ketahui, Namun pada sekarang ini ada sebuah aplikasi yang bernama Getcontact.

Getcontact tersebut merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan seseorang mengecek dengan nama apa teman kita menyimpan nomor yang kita miliki.

Sama hal-nya seperti aplikasi lain, Getcontact juga telah menyediakan sebuah layanan premium. Meskipun demikian, Aplikasi ini hanya menyediakan 1 bulan full gratis untuk mencoba layanan premium.

Akan tetapi, Apabila kamu ternyata sudah tidak tertarik, Maka kamu bisa membatalkannya. Lantas bagaimana untuk cara membatalkan langganan Getcontact tersebut?

Berikut untuk cara tersebut.

Cara Membatalkan Langganan Getcontact

Ada beberapa langkah yang harus kamu ikuti agar bisa membatalkan langganan Getcontact melalui aplikasi.

Berikut ini untuk cara lebih mudahnya.

  1. Silahkan kamu buka aplikasi Google Play Store terlebih dahulu
  2. Kemudian pada bagian pojok kiri atas, Kamu akan melihat menu opsi
  3. Selanjutnya kamu Klik menu tersebut dan pilih menu “langganan”. Disana kamu akan melihat dengan jelas tentang histori berlangganan kamu
  4. Setelah itu, Kamu pilih aplikasi Getcontact
  5. Lalu, Kamu bisa pilih menu batalkan langganan pada ujung bawah
  6. Berikutnya kamu akan diminta untuk memasukkan alasan kenpa ingin melakukan pembatalan, diantaranya adalah dari menemukan aplikasi yang lebih baik, masalah teknis, sudah jarang menggunakan dan lain sebagainya
  7. Kamu bisa pilih sesuai dengan kondisi yang kamu alami dan lalu klik lanjutkan
  8. Selesai, Maka akun Getcontact kamu akan kembali menjadi member gratis lagi tanpa langganan

Tips Melakukan Pembatalan Premium Getcontact

Ada beberapa tips apabila kamu sudah ingin membatalkan premium Getcontact Yaitu kamu harus melakukannya sebelum batas waktu pembayaran tagihan yang sudah ditentukan.

Apabila kamu melakukannya pada saat setelah pembayaran, maka tentu saja kamu akan rugi uang berlangganan yang selama satu bulan tersebut.

Ketika kamu sudah memutuskan untuk berhenti berlangganan, Maka kamu tidak ada akan terkena sistem penalti atau charge.

Jadi, kamu bisa berhenti kapan saja dengan sebebas mungkin. Karena kamu masih bisa juga dengan menggunakan fitur gratis setelah melakukan pembatalan.

Manfaat Berhenti Berlangganan Premium Getcontact

Untuk semua hal yang telah kita pilih pasti ada sisi positif maupun negatifnya. Begitu juga pada saat kamu sudah memutuskan untuk berhenti berlangganan dari Premium Getcontact.

Sisi positif yang akan kamu rasakan dari melakukan pembatalan langganan Getcontact adalah Kamu tidak perlu membayar untuk biaya langganan pada setiap bulannya.

Apabila kamu mengaktifkan sistem auto-debet, maka pada setiap tanggal jatuh tempo otomatis uang kamu akan langsung ditarik dari saldo.

Dengan begitu suatu hal yang semacam tersebut tentu saja akan membuat kamu tidak akan sadar terhadap pengeluaran pribadi.

Begitulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang bagaimana cara untuk membatalkan langganan premium di Aplikasi Getcontact serta tips yang bisa kamu lakukan.

Semoga artikel ini dapat membantu kamu semuanya dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Salam semangat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

One Comment to “Cara Membatalkan Premium Getcontact Dengan Mudah Melalui Aplikasi”

  1. Thanks for discussing the following superb subject matter on your web site. I ran into it on google. I am going to check back again once you post additional aricles.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *