Nonton Peninsula Sub Indo Telegram Dengan Mudah Berikut Link Terbaru

Nonton Peninsula Sub Indo Telegram Dengan Mudah Berikut Link Terbaru

Nonton Peninsula Sub Indo Telegram Dengan Mudah Berikut Link Terbaru – Diantara serial drama korea bergenre horor yang banyak ditonton pada belakangan ini adalah film Peninsula.

Dalam Film ini dikisahkan orang-orang yang berusaha bertahan hidup di semenanjung Korea dengan semenjak tragedi penyerangan zombie pada 4 tahun yang lalu.

Peninsula atau train to busan 2 adalah kelanjutan dari train to busan yang pertama yang sudah berhasil mendapatkan apresiasi dari banyak penonton.

Peninsula 2 ini merupakan film yang di garap oleh Yeon Sang Ho serta telah berhasil menyedot perhatian para pecinta drakor zombie.

Film peninsula 2 telah berhasil mendapatkan jumlah penonton sebanyak 3 juta orang meskipun dalam hal ini masih sedang berada di masa pandemi.

Namun sungguh sudah menjadi pencapaian yang sangat luar biasa, Serta untuk hak tayang peninsula 2 sudah tersebar luas ke 185 negara.

Tidak terkecuali pada wilayah Asia Misalanya seperti Malasyia, Singapura, Thailand, Vietnam.

Sinopsis Film Peninsula (Train to Busan 2)

Film ini telah menceritakan tentang sebuah kehidupan masyarakat di semenanjung Korea sesudah mereka diserang oleh makhluk menyeramkan, yaitu Zombie tepatnya pada pada 4 tahun silam.

Jung Seok adalah diantara korban yang selamat dari tragedi serangan zombie tersebut. pada train to busan 2 dia diminta untuk kembali lagi pada tempat yang menyeramkan tersebut dalam sebuah misi khusus.

Cerita ini bermula dari seorang kapten kapal yang telah mendapatkan misi khusus yaitu mengunjungi sebuah tempat yang mana dalam tempat tersebut terdapat banyak zombie.

Dalam perjalanan kapten Seo tersebut terdapat satu keluarga yang sedang meminta tolong namun diabaikan oleh Seo beserta sang sopir.

Oleh sebab tragedi ini dunia menjadi tercengang, sang kapten dengan para tentara berusaha untuk menyelematkan penduduk.

Serta berusaha untuk membawa mereka keluar dari Korea menuju Jepang menggunakan sebuah kapal pesiar.

Akan tetapi, Telah beredar kabar bahwa mereka diminta mengalihkan tujuan perjalanannya ke Hongkong.

Dari kabar yang beredar ternyata usut punya usut kapal sedang dalam masalah yang besar dan salah satu dari penumpang kapal tersebut ada yang terinfeksi pantogen zombie dan telah menyerang penumpang dalam kapal.

Ada satu penumpang yang berhasil selamat yaitu Jung Seok yang mana dalam Film ini dia mendapatkan misi agar kembali ke semenanjung Korea yang menyeramkan tersebut.

Ketika sudah sampai disana dia melihat kota mati yang begitu sangat mencekam, keadaan kota tersebut tak berpenghuni dan menjadi semakin mencekam serta Jung Seok menemukan sosok zombie yang sudah tergeletak.

Tak disangka-sangka penemuan zombie tersebut menjadi awal dari petaka besar yang akan selalu menghantuinya sepanjang waktu.

Para zombie tersebut kemudian menyerang Jung beserta kawan-kawannya. Apakah Jung Seok bersama tim dapat berhasil menghindar dari serangan ganas para Zombie yang menakutkan tersebut?

Sebaiknya Kalian harus segera menonton film ini hingga selesai agar tidak menjadi penasaran.

Cara Nonton Peninsula 2 Sub Indo Lewat Telegram

Untuk cara nonton peninsula kalian bisa menggunakan aplikasi Telegram dan berikut untuk langkah-langkahnya.

  1. Silahkan kalian buka plikasi Telegram
  2. Kemudian kalian klik menu Search pada pojok kanan atas
  3. Lalu ketik Peninsula Indonesia
  4. Maka akan muncul hasil pencariannya
  5. Disitu sudah tersedia film peninsula yang siap untuk kalian nikmati, Kalian tinggal klik saja ikon join yang ada di tengah
  6. Secara otomatis akan terunduh dan masuk pada file HP kalian
  7. Selesai

Begitulah untuk beberapa informasi tentang Film Peninsula (Train to Busan 2) beserta cara menonton lewat telegram.

Sampai disini untuk perjumpaan kali ini terima kasih atas perhatiannya dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *