Apa Arti NNN di TikTok Yang Lagi Viral? Berikut Ulasan Selengkapnya

Apa Arti NNN di TikTok Yang Lagi Viral? Berikut Ulasan Selengkapnya

Apa Arti NNN di TikTok Yang Lagi Viral? Berikut Ulasan Selengkapnya – Akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan oleh para netizen terutama pada media sosial TikTok dan Twitter tentang NNN.

Apa sih sebenarnya NNN tersebut? Tentu saja apabila diantara kalian baru pertama mendengar akan penasaran.

NNN tersebut singkatan dari No Nut November, Lantas apa arti dari kalimat tersebut dan kenapa bisa viral?

Oleh karena agar bisa mengetahui lebih lengkap tetang NNN yang lag viral ini, Maka simak penjelasan lengkapnya pada berikut ini.

NNN TikTok Viral Challenge

NNN singkatan No Nut November yang merupakan sebuah tantangan yang berasal dari sosial media Twiteer dan telah menjalar pada aplikasi Tiktok.

Dan hal tersebut masih belum diketahui secara pasti awal mulanya dari apa, Karena dengan tiba-tiba hal tersebut menjadi ramai dan viral pada Tiktok.

Sehingga banyak sekali orang yang ingin berpartisipasi dan sudah banyak user yang mengikutinya di Tiktok.

Apabila kalian penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut lagi? Maka silahkan untuk menyimak ulasan selengkapnya pada berikut ini.

Challange NNN def adalah sebuah challenge yang mana ditujukan kepada para kaum pria, Apakah seseorang tersebut bisa menahan hawa nafsunya agar tidak melakukan hal semacam (mast**basi) atau biasa disebut senam jari dalam satu bulan penuh selama bulan November ini.

Awal NNN Signification Viral di TikTok

Pada awal mulanya hal tersebut berasal dari istilah entry No Nut November yang mana hal tersebut terdapat dalam website Urban Dictionary tahun 2011.

Pada saat itulah ada sebuah istilah ini dam menjadi awal mula dikenal oleh banyak orang serta mendapat banyak dukungan dari masyarakat.

Dengan adanya NNN Twitter hingga TikTok pada saat ini Maka terdapat banyak sekali dukungan dari beberapa macam komunitas, karena memang di rasa sangat memberikan dampak yang sangat positif.

Cara Mengikuti Challange NNN Tiktok Viral

Untuk melaksanakan tantangan tersebut, Para pria diharuskan untuk membentuk sebuah kelompok terdahulu yang terdapat beberapa orang yang telah menyepakati agar dapat ikut serta dalam NNN Challenge.

Bagi yang berhasil menahan tidak melakukan mast*rbasi selama satu bulan penuh dalam bulan November ini, Maka akan didaulat menjadi sebagai pemenang NNN Challenge.

Aturan NNN Challange

Jika dilansir dari laman Eddie by Giddy Education, Ada beberapa macam aturan yang harus dilakukan selama periode NNN Challenge tersebut dan diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Yang pertama yaitu harus melakukan tantangan ini pada bulan November secara penuh
  • Kemudian dilarang untuk melakukan mast*basi atau on*ni
  • Serta Porn*gr*fi juga tidak diperbolehkan

Akhir Kata

Cukup sekian untuk informasi tentang NNN yang lagi viral di TikTok semoga dapat mengobati rasa penasaran kalian semua.

Sampai jumpa pada artikel berikutnya dan jangan lupa untuk tetap setia berkunjung pada blog ini agar tida ketingalan beberapa informasi menarik lainnya.

Salam semangat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *