Teluk Alaska Episode 1,2,3, Lengkap Berikut Link Nontonnya

Teluk Alaska Episode 1,2,3, Lengkap Berikut Link Nontonnya

Teluk Alaska Episode 1,2,3, Lengkap Berikut Link Nontonnya – Teluk Alaska merupakan series dari Indonesia yang memang sangat dinantikan, terutama oleh para pembaca Wattpad.

Karena untuk cerita Teluk Alaska sendiri diadaptasi dari sebuah novel Wattpad terlaris.Pada versi novel Wattpad kisah ini sudah banyak dibaca hingga puluhan juta pembaca.

Series hasil dari karya MD Entertainment ini diproduseri oleh Manoj Punjabi, dan untuk aktor nya sendiri menampilkan Syifa Hadju dengan Devano Danendra yang berperan sebagai pemain utama.

Sinopsis Teluk Alaska

Series Teluk Alaska pada episode yang pertama menceritakan tentang kisah Ana yang bertemu dengan Alistie.

Pada Scane pertama Series Teluk Alaska diawali dengan sebuah cerita Ana yang telah dikejutkan dengan hadirnya seorang murid baru yang bernama Aliste.

Sudah Diketahui bahwa Ana mencurigai Alistie, Dia menganggap bahwa Alistie merupakan sahabat semasa kecil yang sudah lama tidak bertemu lagi.

Tapi, pada saat ini Alister tidak seperti dahulu lagi yang masih di ingat oleh Ana. Meskipun demikian Ana tetap bertekad mencari informasi lebih jelas lagi.

Apakah Alister yang dia temui sekarang ini sama dengan Alister yang ditemui pada masa kecilnya waktu dulu.

Pada isisi lain seorang murid yang bernama Tasya, yang selalu merundungnya ternyata telah memiliki perasaan kepada Alister.

Perasaan Tasya pada Alister tersebut disadari oleh teman Ana yang bernama Iqbal yang ternyata Iqbal tersebut sudah memiliki perasaan kepada Tasya sejak lama.

Apabila kalian ingin mengetahui cerita selanjutnya, Maka kalian bisa menontonnya melalui Link yang sudah disiapkan pada berikut ini.

Link Nonton Web Series Teluk Alaska ( 2021 ) Episode 1 ,2, 3 Lengkap

Kalian bisa saksikan series terbaru dari karya MD Entertainment tersebut yaitu series Teluk Alaska yang akan tayang perdana di WeTv. Melalui Link dibawah ini.

Namun sebelumnya kalian persiapkan kuota data kalian terlebih dahulu, Agar kalian bisa menontonnya dengan lancar tanpa ada gangguan kuota habis.

Link Teluk Alaska Web Series Full Episode

Sekian untuk sekilas info tentang Teluk Alaska yang lagi viral sekarang ini, kalian bisa menontonnya melalui Link diatas.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semuanya dan tetap setia berkunjung pada blog ini agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Sampai jumpa pada artikel berikutnya dan selamat menyaksikan.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *