Cara Agar Virtual Background Zoom Bagus Tanpa Green Screen

Cara Agar Virtual Background Zoom Bagus Tanpa Green Screen

Cara Agar Virtual Background Zoom Bagus Tanpa Green Screen – Dalam waktu belakangan ini banyak orang yang menggunakan Zoom di rumah.

Hal tersebut demi untuk menghadiri rapat kerja, berpartisipasi dalam kelas online, serta kuliah online.

Selain itu, Agar kita tetap dapat terhubung dengan teman dan keluarga. Maka salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi Zoom.

Serta untuk fitur yang sering digunakan dalam aplikasi zoom adalah mengganti background, Dengan demikian banyak orang yang telah menemukan dan menggunakan pengaturan background.

Dimana hal itu memungkinkan kalian memodifikasi background agar terlihat menarik seta lucu bila dilpandang oleh rekan-rekan kalian.

Namun dari kepopuleran Zoom sendiri,  Terdapat beberapa kasus diantaranya ada beberapa pengguna mengalami masalah background zoom yang terlihat menyatu dengan wajah dan kemungkinan disebabkan oleh efek green screen.

Oleh karena itu, Pada berikut ini ada sebuah solusi cara mengganti background zoom tanpa green screen agar background zoom tidak menyatu dengan wajah.

Cara Mengganti Background Zoom Tanpa Green Screen

Seperti biasa pada saat kalian akan mengganti background kalian perlu membuka Aplikasi Zoom kalian terlebih dahulu.

Selanjutnya klaian bisa petunjuk berikut ini.

  1. Silahkan kalian buka menu Settings dan Pilih Choose Virtual Background
  2. Kemudian kalian pilih opsi Virtual Background dan Pada bagian bawah ceklist pada “i have a green screen”
  3. Selesai, background kamu akan terbebas dari green screen dan background zoom kalian tidak akan menyatu dengan wajah

Baca Juga : Virtual Background Zoom Tidak Jelas, Begini Cara Mengatasinya

Cara Ganti Virtual Zoom Background Tanpa Green Screen Dengan Snap Camera

Snap camera sendiri sejatinya merupakan aplikasi yang mirip dengan Snapchat, namun masih bisa dipakai di laptop.

Terdapat berbagai macam filter lucu yang ada dalam aplikasi SnapCamera ini. Serunya lagi, kalian bisa memilih banyak pilihan filter untuk digunakan sebagai filter zoom.

Dalam aplikasi SnapCamera ini kalian bisa mengganti background zoom yang tadinya tidak bisa karena beberapa dan akhirnya akan bisa kalian gunakan.

Begini untuk cara mengganti zoom background tanpa green screen denga snap camera.

  • Silahkan kalian unduh terlebih dahulu aplikasi Snap Camera
  • Kemudian buka aplikasi Snap camera tersebut
  • Lalu kalian tinggal pilih settingnya seperti pada gambar dibawah ini
  • Setelah itu kalian bisa pilih Filter, Tapi perlu kalian ingat bahwa tidak semua filter cocok untuk zoom bacground meeting
  • Berikutya kalian Buka aplikasi Zoom dan tinggal masuk Settings > Video > Camera > Snap Camera

Jangan Lupa Baca : Cara Keluar dari Zoom Dengan Mudah Melalui Laptop dan Hp Saat meeting

Begitulah untuk beberapa informasi dari Cara Agar Virtual Background Zoom Bagus Tanpa Green Screen.

Semoga keteranga yang telah disebutkan tersebut dapat meberikan manfaat bagi kalian semuanya.

Sampai jumpa kembali pada artikel menarik lainnya dan selamat mencoba cara tersebut.

Salam semangat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

11 Comments to “Cara Agar Virtual Background Zoom Bagus Tanpa Green Screen”

  1. Ketika anda mengalami dilema, sepertinya anda semestinya membaca seluruh artikel yang ada di laman anda sebab laman anda betul-betul menolong smua orang yang membacanya sehingga membikin emosionil jadi reda dan lebih hening. Aku mau dapat berkontribusi lebih banyak akan artikel-artikel yang membangun untuk orang lain. Apa aku dapat bergabung dengan anda untuk menulis semacam itu banyak hal-hal positif di web anda?

  2. Website anda benar-benar informatif dan menolong tiap-tiap pengunjung yang sedang mencari kabar-kabar seperti yang anda sediakan di website anda. Tentu website anda amat menarik untuk dibaca, sebab aku malah merasa terbantu oleh tiap-tiap artikel-artikel yang anda unggah. Makasih!

  3. Dunia sepakbola bisa anda update dengan info tentang laga, klasemen, jadwal bola, prediksi pertandingan dan isu-transfer pemain yang akan melengkapi web anda. Aku tunggu update dari laman anda

  4. Website anda benar-benar informatif dan menolong tiap-tiap pengunjung yang sedang mencari berita-info seperti yang anda sediakan di laman anda. Tentu web anda amat menarik untuk dibaca, sebab aku malahan merasa terbantu oleh tiap artikel-artikel yang anda unggah. Makasih!

  5. Laman anda benar-benar informatif dan menolong tiap pengunjung yang sedang mencari isu-info seperti yang anda sediakan di web anda. Tentu website anda benar-benar menarik untuk dibaca, sebab aku malahan merasa terbantu oleh tiap artikel-artikel yang anda unggah. Makasih!

  6. Laman anda benar-benar informatif dan menolong tiap pengunjung yang sedang mencari info-berita seperti yang anda sediakan di website anda. Tentu website anda betul-betul menarik untuk dibaca, sebab aku bahkan merasa terbantu oleh tiap artikel-artikel yang anda unggah. Makasih!

  7. Ketika anda mengalami keadaan sulit, sepertinya anda mesti membaca segala artikel yang ada di laman anda sebab laman anda betul-betul menolong smua orang yang membacanya sehingga membikin emosionil jadi reda dan lebih hening. Aku berkeinginan dapat berkontribusi lebih banyak akan artikel-artikel yang membangun untuk orang lain. Apa aku dapat bergabung dengan anda untuk menulis demikian itu banyak hal-hal positif di website anda?

  8. Ada hal yang tak dapat dihindari, ada juga hal yang mesti dihadapi. Berdasarkan anda, apakah anda dapat membikin semua sesuatunya lebih gampang atau tak? Segala tergantung kita.. apakah kita sepakat dengan komentar ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *